Bab 5: Menemukan pilihan hati.

8.6K 314 10
                                    

Haii guys..
Happy Reading... ^-^

Maaf typo bertebaran

————————————————————
————————————————
———————————

Bel masuk baru saja berbunyi, keempat BadBoy itu memutuskan untuk masuk kedalam kelas. Namun berbeda dengan Toby, entah apa yang ada dipikirannya saat ini yang membuatnya malas masuk ke kelas. Mungkin efek tatapan pertama nya dengan gadis yang tak sengaja ia tabrak dikoridor tadi.

"By? Yakin lo kaga kekelas?" Tanya Gio dan dijawab anggukan oleh Toby.

"Tumben lo kenapa sih by?" Kali ini Cakra yang bertanya.

"Emang lo mau kemana by? Yakin lo bakal bolos?" Giliran Erza yang kini bertanya.

"Iya, serius lah gue. Lagian emang gue pengen bolos" jawab Toby dengan santai.

"Baru kemarin lo semangat sekolah, sekarang udah kumat lagi lo?" Ucap Erza menyindir, namun yang disindir hanya mengangkat bahu.

"Yaudah deh mending kita ke kelas langsung" ajak Gio dan disetujui kedua sahabatnya.

Setelah kepergian para sahabatnya, Toby memilih untuk pergi ke Rofftop. Hanya tempat itu yang bisa membuatnya tenang melepas segera masalah yang sedang melandanya. Tempat itu juga menjadi tempat favoritnya, kalau kalian tanya siapa saja yang tau tempat ini, jawabannya sudah pasti hanya Toby dan para sahabatnya. Guru dan para karyawan sekolah pun tak tau tempat ini, kalau murid SMA Global hanya tau sekolah ini memiliki Rofftop tetapi mereka tak pernah ada yang berani memasuki wilayah itu kecuali atas izin Toby.

Ya bisa dikatakan Toby penguasa, memang sih itu benar karena sekolah ini milik sang Ayah maka dia merasa sangat berkuasa. Namun jangan heran meski begitu dia memiliki julukan dan sisi pandang dari orang lain secara berbeda-beda. Bedanya terletak pada apa? Pertama Toby memang terlihat jelas jika dirinya seorang BadBoy, yang suka bertengkar, bolos pelajaran, membuat onar, Merokok, suka balapan bahkan tak jarang saat dia frustasi akan masalah dia memilih pergi berkunjung ke sebuah Club. Jika disisi lain ia terlihat Bad, maka disisi lain nya juga ia terlihat Cool ya walau terkadang agak playboy sih, tapi jangan ragu dengan dia walau playboy dia hanya memainkan perasaan wanita tanpa sedikit pun ia pernah merasa jatuh cinta.

Disinilah Toby berada diRofftop, bel pergantian jam pelajaran telah berbunyi namun belum ada tanda-tanda lelaki ini untuk kembali ke kelasnya. Disaat bermalas-malasan seperti ini tiba-tiba pikiran melayang pada kejadian pagi tadi. Yaps, Toby masih memikirkan wajah cantik milik waketos SMA Global ini. Kalau dilihat sih sepertinya Toby sedang jatuh cinta, hmm. Toby sendiri juga bingung apakah untuk pertama kalinya ia merasakan jatuh cinta? Terlebih ia jatuh cinta dengan gadis yang memilki nama Zhea itu?

"Aahh shit, apa gue jatuh cinta sama itu cewek? Ga ga mungkin, gue selalu main-main jika menyangkut cewek tapi ga pernah sefrustasi ini" ucap Toby frustasi, ia mengusap wajahnya dengan gusar.

Tanpa pikir panjang ia pun memejamkan matanya demi melupakan semua yang terjadi pagi tadi.

● ● ●

Saat ini adalah waktu yang sangat ditunggu para siswa SMA Global. Yups, sekarang waktunya istirahat dan tampak sekali ramai riuh para siswa memenuhi kantin sekolah ini. Zhea dan para sahabatnya kini tengah duduk di salah satu bangku sambil menikmati makanan yang mereka pesan.

"Eh..eh girls, denger-denger katanya besok jumat kita libur yah, hmm katanya sih buat acara kelas 12 sih" ucap Amira sambil meminum jus jambu nya.

My Bad Boy Husband√ [ #1 Zayland Series ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang