Bab 15: Kumpul bareng??

9.7K 265 1
                                    

Heyy..heyy...
I'm back, okayyy
Happy Reading.....

Typo bertebaran
_______________________________________________

Pagi ini dua keluarga besar itu tengah menikmati hari terakhir mereka berlibur. Semilir angin pagi di daerah pegunungan sungguh menyejukkan. Beberapa anggota keluarga tengah berkumpul di restoran untuk membahas tempat terakhir yang akan dikunjungi.

"Habis ini enaknya mampir kemana ya??" Tanya Anna, mama Zhea.

"Masih pagi nih, gimana kalo ke kebun teh?" Usul Silla, bunda Toby.

"Ngapain sih ma ke kebun? Paling juga isinya daun-daun doang, apa serunya coba?" Ucap Toby sambil membayangkan tempat yang dimaksud bunda-nya.

"Ehh yaudah gini aja kita ketempat nya temen papa aja gimana? Kebetulan temen papa itu punya kebun teh disini sekaligus rumah pengolahan dan pastinya ada cafe nya, kan lumayan tuh pagi-pagi minum teh anget asli dari kebun nya" usul Vano sekaligus menjelaskan pada semua orang disana.

"Wahh bagus itu, yaudah gini aja. Gimana pada setuju gak??" Tanya Derril pada anggota keluarganya.

Anna dan Silla saling menatap sembari tersenyum,
"Oke boleh" ucap keduanya bersamaan.

"Oke pada setuju, kalian berdua gimana?" Tanya Vano, papa Zhea kepada dua sejoli yang belum menyuarakan pendapatnya.

"Toby ngikut deh pah" jawab Toby.

"Oke, kalo kamu zhe?mau ikut gak?" Tanya Vano pada putrinya.

"Zhe ikut aja" jawab Zhea singkat.

"Nahh sip, udah setuju semua sekarang pada siap-siap terus kumpul di lobby langsung ya. Soal check out hotel biar Ayah dan Papa vano yang ngurus, oke?" Ucap Derril dan disetujui semuanya.

Lalu seluruh anggota keluarga berpencar menuju kamar mereka masing-masing, sedangkan Vano dan Derril masih sibuk mengurus data check out hotel.

"Udah semua belum barangnya?" Tanya Toby saat ia melihat zhea telah siap membawa barang-barangnya.

Zhea menatap nya sebentar lalu mengangguk,
"Udah, siap-siap sana"

"Iya bentar, jangan keluar kamar dulu" perintah Toby dan zhea hanya menjawabnya dengan gumaman.

Kini seluruh anggota keluarga telah berkumpul lengkap di loby sesuai dengan kesepakatan yang tadi dibuat. Dan kini mereka sibuk memasukkan beberapa koper dan barang bawaan ke mobil.

Kebetulan perjalanan ini dibagi menjadi 3 mobil, mobil pertama akan di tumpangi oleh Vano dan Anna, mobil kedua ditumpangi oleh Derril dan Silla bersama Chia, lalu mobil yang ketiga dikendarai Toby ditemani Zhea .

Perjalanan dari hotel menuju tempat tujuan rencana membutuhkan sekitar 1 jam 15 menit, didalam mobil yang dikendarai Toby terasa sangat sepi dan kaku karena sedari tadi tak ada suara yang tercipta. Akhirnya Toby memutuskan untuk menyalakan radio untuk memecah keheningan.

"Gue nyalain ya radionya?" Ijin Toby pada zhea.

"Hmm"

Perjalanan kali ini hanya dihiasi oleh beberapa putaran lagu dan yang pasti diantara Toby dan Zhea tak ada yang ingin membuka suara entah apa alasannya.

🎶Hey, mama, don't stress your mind
We coming home tonight
Hey, mama, we gonna be alright
Dry those eyes
We'll be back in the morning when the sun starts to rise
So mama, don't stress your mind
Mama, don't stress your mind

Lagu Mama dari Jonas Blue terputar dan tanpa Zhea sadari ia mulai terhanyut dalam aliran lagu itu. Zhea mulai mengikuti ketukan lagu dan menyanyikan lagu tersebut, hal ini tidak luput dari pandangan Toby yang fokus menyetir mobil. Walaupun ia sedang menyetir namun, ia cukup sadar akan suara zhea saat menyanyi dan ia akui suara zhea sangatlah indah.

My Bad Boy Husband√ [ #1 Zayland Series ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang