Bab 27: Sweet Couple

5.9K 274 17
                                    

Dari judul part kali ini kira-kira tentang sapa ya??

Okayy baca aja sendiri ya!

Don't forget to VOTE
Happy Reading!!
.
.
.
.
.
.

Babak semi final untuk lomba basket telah berlangsung 1 jam yang lalu. Suasana lapangan yang tadinya normal kini kembali riuh. Zhea dan ketiga sahabatnya masih setia duduk dibangku penonton, mereka memekik histeris saat toby dan para sahabatnya mencetak poin ahh tidak sepertinya hanya para sahabat zhea saja sedangkan zhea hanya bertepuk tangan.

"Uwohh erza cakep euyy daritadi nyetak poin terus dong!!" Ucap chessy mengebu-ebu.

"Idihh masih keren noh si Gio" ucap Amira tak mau kalah.

"Gaklahh masih keren Erza auu!" Bela Chessy.

"Gak..gak!! Gio lebih keren kemana-mana" ucap Amira lagi.

Zhea hanya menatap datar keduanya sedangkan nadiva hanya menggelengkan kepala melihat tingkah keduanya yang padahal mereka bukan siapa-siapanya.

Saat kedua sahabatnya asik berdebat, zhea tak sadar saat seseorang duduk disebelahnya lalu orang itu pun berdeham untuk menyadarkan gadis disebelahnya. Zhea menoleh kesamping saat merasa ada orang berdeham didekatnya dan matanya membulat saat melihat toby cengar-cengir disampingnya.

"Ngapain?" Ketus zhea.

Toby memutar bola matanya,
"Aelah neng romantis dikit lah masa cowoknya dateng diketusin" ucap toby.

"Dihh lebay!" Ucap Zhea.

"Jadi cewek romantis dikit dong, yank!" Ucap toby memelas.

"Itu orang lain jangan samain ama gue!" Decak zhea sambil memutar bola matanya jengah.

"Haishh iyaya, sekarang perhatian dikittt dong.." ucap toby lalu ia mendekatkan wajahnya ke zhea membuat zhea mematung.

"Sama suaminya" lanjut toby sambil berbisik lalu menjauhkan tubuhnya.

Zhea yang tersadar dengan kelakuan toby pun berdecak,
"Ck, siniin kain nya!"

Dengan senyum liciknya toby menyerahkan kainnya kepada zhea, tangan lembut miliknya dengan lihai-nya bergerak menyapu keringat di kening toby.

'Omaygatt itu seriusan toby?'

'Wahh mereka romantis banget'

'Astagaa couple goals njirr!'

'Yahh neng zhea ama babang aja lah'

'Ck zhea ngapain sama toby mending gue aja'

'Ohh gaes mereka cocok banget sihhh'

Dan berbagai pekikan histeris para siswa namun hanya dihiraukan kedua insan itu serasa dunia milik berdua. Hingga para sahabatnya datang menghampiri keduanya.

"EKHEMM SERASA DUNIA MILIK BERDUA UHUYY" celetuk Cakra.

"Kalo ngiri gausah koar" cibir Nadiva.

Seketika cakra menoleh kearah nadiva sambil mengangkat salah satu alisnya,

"Sapa yang ngiri?" Tanya cakra.

"Ya lo lah masa gue" ketus nadiva.

"Yang nanya sapa sih neng" ledek cakra membuat nadiva geram.

"Lo tuhh.." desis nadiva sambil mengacungkan jarinya.

"Apa apa??" Tantang cakra.

"G"

My Bad Boy Husband√ [ #1 Zayland Series ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang