Bab 44: Happy Born Day, my hubby!!

5.3K 232 26
                                    

Ku harap kalian tidak akan melupakan author setelah 2 part selanjutnya yah:)
Jangan lupa mampir ke Story author yg lain okay?!

Yg mau gabung GC persiapan gihh, wkwk
Happy Reading..
VOTE jan lupa!!
.
.
.
.
.
Warning typo

   Tak terasa waktu berjalan dengan cepat dan tak terasa pula satu minggu untuk menghadapi ujian nasional telah usai. Kini waktunya seluruh angkatan kelas 12 merasakan kebebasan mereka. Tak dapat dipungkiri hal ini juga terjadi pada Toby, Zhea, dan para sahabat mereka.

"Zhe, jadi rencana lo apa buat bikin kejutan laki lo?" tanya Amira disela mengunyah keripiknya.

Chessy menoleh seraya mengernyit,
"Lah jadi kita ngumpul buat bikin kejutan si Toby? Emang Toby kenapa?" tanya Chessy.

Tak...

"Sshhh... Paan sih mir, jitak gua mulu" keluh Chessy seraya mengelus kening yang dijitak Amira.

"Yaa elo si ege! Dulu ngomongin Toby aja nomer satu, sekarang tuh orang ulang tahun Lo kaga tau" cibir Amira.

"Hadehh, udahlah kalian debat mulu!" ucap Nadiva jengah.

"Tau tuh si kamir suka banget ngajak ribut" cibir Chessy.

Amira yang tak terima pun memelototinya,
"Enak aja Lo!"

"Udahlah, bantuin gue cepet! Ribut mulu" omel zhea lalu berlalu meninggalkan ketiganya.

"Noh Sono ikut zhea, gausah banyak cingcong keburu dicincang lo berdua" ucap Nadiva seraya mendorong keduanya agar mengikuti zhea.

"Anjirr yak lu, Va!" Teriak Amira dan Chessy.

OO

Erza mendengus kesal kala memperhatikan tingkah Toby, karena sedari tadi Toby sibuk mengomel dan mengoceh.

"Pshhh..huhh.. diem deh by! Kuping gua panas denger omelan Lo udah ngalahin mak-mak depan kompleks tau!" Sembur Erza karena tak tahan dengan omelan Toby.

"Ck, lo jadi temen ga perhatian amat! Gua lagi kesel, sedih makanya welcome on kalo gue curhat, apa gunanya punya sahabat!" Balas Toby dengan santainya.

"Ya gak gini juga dodol!" Sungut Erza.

"Ya terus gimana? Noh kek tu dua anak, mereka aja tenang-tenang bae" ucap Toby seraya menunjuk Gio dan Cakra.

Erza mengikuti arah pandang Toby dan ia mengernyit kala melihat tingkah kedua sahabatnya yang nampak cuek dengan keadaan. Dengan rasa penasarannya ia mendekat dan..

"WANJIR LU PADA BANGON WOYY!!!" teriak Erza.

Bukk....

Awshh.....

"Kalo teriak ditakar bego! Lu mau rumah gue kebakar gara-gara teriakan maut lo hah?!" Omel Toby.

"Ck, Lo by! Lihat noh tu anak. Dari awal lo ngomel pertanda dongeng tidur bagi mereka" ucap Erza.

Toby pun menoleh kearah Gio dan Cakra.
"EHH BADAK!! BANGUN.." teriak Toby tepat ditelinga mereka berdua.

"APAAN???"

"IYAA! AMPUN..."

Teriak Gio dan Cakra, membuat Erza dan Toby tertawa puas. Sedangkan dua orang yang dikerjain pun tersadar.

My Bad Boy Husband√ [ #1 Zayland Series ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang