3 - Girls Time

6.5K 472 46
                                    

"Kau menyukai yang warna merah ini atau hitam?" tanya Sana sambil memegang sebuah gaun berwarna merah di tangan kanannya dan gaun hitam di tangan kirinya.

Nayeon yang hanya duduk pasrah di bangku depan ruang ganti terlihat berpikir sejenak sebelum ia kembali menggeleng untuk yang ke-5 kalinya hari ini atas pilihan teman-temannya.

Saat ini Sana, Momo, dan Jihyo sedang memaksa Nayeon berbelanja gaun baru untuk acara ulang tahun Tzuyu nanti. Dan Nayeon yang sudah terlanjur menyetujui rencana mereka untuk mengenalkan dirinya dengan salah satu teman Tzuyu hanya pasrah mengikuti keinginan 3 sahabatnya tersebut.

Sudah hampir 3 jam mereka berbelanja, dan belum ada satupun gaun yang dibeli oleh Nayeon.

***

Nayeon POV

"Yah! Kau selalu menolak pilihan kami, Nayeon! Pakai lingerie saja lah kalau begitu!" ucap Sana dengan asal yang langsung kuhadiahi sebuah jitakan kecil.

"Jangan asal bicara kau, Sana!"

"Sekarang, coba kau pilih sendiri saja, lah! Tinggal kau yang belum memiliki gaun untuk acara nanti." ucap Jihyo dengan menunjukkan wajah yang sudah lelah.

"Lagipula, untuk apa aku membeli gaun baru lagi? Toh aku masih punya banyak gaun di lemariku." ucapku dengan malas.

"Nayeon, ini adalah kesempatan besarmu. Kau tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. Pokoknya, kau harus berdandan secantik mungkin untuk acara nanti!" aku hanya mengangguk-angguk malas mendengar ucapan Momo.

Aku pun akhirnya mulai melangkahkan kakiku memutari gantungan-gantungan baju yang terpajang di toko ini, lebih tepatnya toko baju milikku sendiri. Banyak sekali gaun yang cantik disini. Namun, belum ada yang bisa menarik perhatianku. Entah kenapa aku sulit sekali jatuh cinta pada pakaian, padahal ini adalah bisnisku sendiri. Ke-3 sahabatku yang sudah lelah akhirnya hanya duduk di bangku dan menungguku memilih.

Cukup lama aku memutari sudut toko baju ini hingga sebuah gaun tiba-tiba menarik perhatianku. Entah kenapa, saat pertama aku melihatnya, aku merasa jatuh cinta. Langsung saja aku mencari ukuran yang sesuai dengan tubuhku dan langsung mencobanya ke ruang ganti.

 Langsung saja aku mencari ukuran yang sesuai dengan tubuhku dan langsung mencobanya ke ruang ganti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah aku selesai memakainya, langsung saja kuberi unjuk pada ketiga sahabatku. Mereka semua langsung menatapku dengan tatapan datar.

"Saangaattt.." ucap Jihyo tertahan.

"Simple!" lalu ketiganya mengucapkan kata tersebut secara bersamaan.

"Yah! Aku menyukai gaun ini! Kalian tadi menyuruhku untuk memilih sendiri! Sekarang kalian mau protes lagi, hm?!" ucapku dengan kesal. Merekapun langsung memberikan tawa canggung dan meminta maaf.

"Baiklah-baiklah. Kau terlihat cantik memakai itu. Sekarang, kita harus ke toko make up, lalu setelah itu ke salon." ucap Sana dan ketiganya pun bersiap-siap.

One Night Stand [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang