Pagi hari saat menjalani pemotretan krystal kaget karena ia melihat ooh Sehun sedang duduk dengan wajah dinginnya.
"Kenapa ada dia disini? Apa dia partner ku dalam pemotretan kali ini? Mengapa tidak ada yg memberitahuku?" Ucapnya dalam hati.
Saat sedang terlihat asik dengan dirinya sendiri, tiba tiba suara mengagetkan datang dari oh Sehun.
"Permisi nona, apa kau melihat Kim Pil Nam?", Tanya Sehun.
"Ah dia sedang beristirahat disana", jawab soojung sambil memberi petunjuk ke arah photograpernya itu.
"Ok", jawab Sehun singkat tanpa terimakasih.
"Mana ada keturunan kerajaan dan anak CEO bisa tidak mengerti kata terimakasih?", Kata soojung kesal pada dirinya sendiri.
Sehun berjalan ke arah photograper Kim Pil Nam, Sehun menemuinya karena ada urusan untuk. memintanya memotret dirinya dan keluarganya untuk acara keluarga di Busan.
"Pilnamssi apa aku mengganggumu?", Tanya Sehun.
"Yaa sehunahh tau darimana kau aku disini?", Jawab pilnam terkejut senang.
"Dari artismu yg disana", jawab sehun.
"Dia teman satu agensimu bukan?", Tanya pilnam.
"Oiya? Aku tidak memerhatikannya. Siapa namanya?", Tanya Sehun.
"Krystal Jung. Bukan kah dia sangat cantik?", Kata pilnam.
"Cantik dan sexy, bokongnya sangat indah", kata Sehun asal.
"Ya! Kau mesum sekali, ada keperluan apa kau kesini?", kata pilnam kesal.
"Aku ingin menyuruhmu untuk memotret aku dan keluargaku weekend nanti", kata Sehun.
"Baiklah, nanti hubungi aku saja lagi", kata pilnam.Saat sedang balik ke mobil, Sehun melewati krystal yg sedang membungkuk dan dadanya tidak sengaja terlihat oleh Sehun.
"Shit! Krystal Jung!!! Kau membuat birahiku naik" pekik Sehun dalam hati.
Bagaimanapun naluri Sehun sebagai lelaki masih sangat berfungsi melihat hal hal sensitif seperti itu. Sehun menjadi penasaran akan sosok krystal yg tadi dia liat. Bagaimana mungkin dia satu agensi tapi baru tau kalo ada wanita sesexy krystal jung di agensinya. Sepulang dari situ, Sehun ke apartment Chanyeol.
"Hyung, apa kau tau krystal Jung?"
"Tentu saja. Memangnya kenapa?"
"Dia sangat cantik dan sexy Hyung aku tidak menyangka"
"Memang. Tapi aku sih tidak tertarik dengannya"
"Memang kenapa? Kau gay?"
"Jangan sembarangan sehunahh! Dia hanya bukan selera ku. Kalau kau tertarik dengannya kau bisa coba memfollow instagramnya @vousmevoyez"
Sehun mulai untuk search krystal di google ataupun Instagram dan dia mulai berbicara sendiri.
"Oh namanya Jung SooJung, hah? Apa dia mantannya G-Dragon? Bagaimana mungkin dia juga bisa dekat dengan t.o.p? Kedua lelaki itu satu grup. Dan oh liat dia di Bash para fangirl. Ah aku ilfeel ternyata dia tidak selugu yg aku kira. dia playgirl" racau Sehun yg sangat menggangu Chanyeol.
"Ya! Oh Sehun! Apakah kau lupa kalau kau juga playboy? Kau saja sudah berciuman dengan Bae Suzy, Yoona, Kim jiwon, jisoo, Irene, jungsomin kau sudah merasakan bibir seluruh Dewi Korea!" Bentak Chanyeol.
"Itu hanya di drama paboyaaaa! Kau iri bilang saja" jawab Sehun santai.
"Iya aku iri!!! Kenapa? Hah?", Respon Chanyeol kesal.*****
Manager Jungwok hari ini berencana untuk ke apartment milik krystal, ia datang untuk menawarkan drama besutan sutradara the Heirs.
"Soojungahh apa kau mau menerima tawaran ini?"
"Aku akan membaca naskahnya dulu dan akan mempertimbangkannya", kata soojung tanpa menanyakan siapa co starnya. Iyaa dia memang tidak memperdulikan siapa co starnya karena dia pikir tidak terlalu penting.
"Aku menunggu konfirmasimu, kabari aku jika kau sudah memikirkannya".****
Di tempat lain Sehun juga menerima tawaran yg sama dengan krystal. Bedanya, Sehun langsung menanyakan siapa co starnya dalam drama itu. Maklum, Sehun sangat pemilih untuk memainkan drama. Dia selalu memilih drama dengan co star yg cantik cantik.
"Siapa co star ku?" Tanya Sehun pada managernya.
"Krystal Jung", jawab singkat sang manager.
"Yasudah konfirmasi saja drama ini aku mau", kata Sehun tanpa basa basi.****
Beberapa hari setelah konfirmasi Sehun dan krystal untuk drama, mereka mengadakan pembacaan naskah pertama dan berita itu langsung trending di korea. Dengan headline 'SEHUN DAN KRYSTAL KONFIRMASI DRAMA TERBARU MEREKA BERJUDUL STUCK ON YOU'.
Krystal sebenarnya agak menyesal setelah tau bahwa co starnya adalah oh Sehun. Entah kenapa dia benci Sehun tanpa dasar apapun. Mungkin karena tingkahnya yg seperti berandal di berbagai media meskipun dia sangat banyak menerima penghargaan.
"Senang bisa bekerjasama denganmu soojungssi", kata Sehun.
"Mohon kerjasamanya sehunssi", kata krystal.
Sebenarnya krystal heran mengapa Sehun memanggilnya dengan nama soojung dan bukan krystal. Karena soojung adalah panggilan untuk orang orang terdekatnya saja.
Sehun sudah membaca artikel artikel krystal, dia selalu memahami karakter asli dari ci starnya. Makanya ia mencari tau krystal. Menurut artikel yg ia baca, krystal menyukai orang yg hangat. Walaupun terlihat sangat dingin sebaliknya krystal sangat pemalu. Krystal berlindung dibalik wajah dinginnya itu. Hanya orang orang tertentu yg bisa mengambil hati krystal. Dan dari artikel juga Sehun tau bahwa krystal lebih suka dipanggil soojung. Sehun juga baru tau bahwa krystal adalah adik dari Jessica.
"Ah kemana saja selama ini kau oh Sehun? Apa kau terlalu sibuk dengan pekerjaanmu sampai hal hal seperti ini saja tidak tau?" Kata Sehun dalam hati. Mungkin sebenarnya Sehun bukan tidak tau hanya saja Sehun tidak ingat atau bahkan tidak peduli?******
Filming akan dimulai awal Agustus dan memakan waktu sekitar 6 bulan. Karena drama akan berlatar musim gugur sampai salju. Wah soojung dan Sehun harus menambah ekstra tenaga sepertinya. Sebenarnya Sehun agak khawatir mengambil drama ini karena dirinya yg masih saja selalu dikaitkan dengan aksi percobaan bunuh diri kendall Jenner mantan kekasihnya itu. Namun disisi lain dia sangat tertarik pada jalan cerita drama ini dan tentu saja oleh co starnya juga. Sehun selalu diterpa isu cinlok dengan lawan mainnya seperti jisoo, Bae Suzy, dan Irene. Tapi semua itu tidak benar. Dia hanya one night stand (cinta satu malam) oleh para co starnya. Sehun memang brengsek tapi itu semua terjadi karena wanita wanita itulah yg memintanya untuk melakukan itu. Tidak hanya Sehun yg sering diterpa isu negatif, krystal pun sama. Bedanya krystal selalu saja diterpa isu karena bad attitude dan juga karena banyak idol pria yg memfollow instagramnya dan Melilea semua postingannya. Hal itu terjadi saat G-Dragon me-like semua postingan krystal. Krystal saat itu habis dihujani peluru online dari para Fangirl G-Dragon. Ditambah lagi dengan t.o.p makin saja krystal di Bash habis habisan.
*****
"Proses filming akan di lakukan di Korea dan di Swiss untuk itu diwajibkan para aktor dan staff menyiapkan berbagai kebutuhan", seru produsernim.
Wah asik ke Swiss sestal!!! Dingin dingin anget....
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...