Secret(+)

2.3K 176 13
                                    

Film yg krystal dan jang ki yong bintangi akan segera tayang. Artikel artikel tentang film tereebut sudah terbut di berbagai media online.

"Ah ini membuatku gila", kata sehun sambil melihat foto foto kebersamaan krystal dan jangkiyong.

"Sudah lah oh sehun kau harus profesional. Soojungie tidak akan berbuat macam macam tenang saja itu hanya film", kata chanyeol sambil mendengarkan lagu di studionya.

"Ngomong ngomong aku minta maaf untuk comeback exo kali ini tidak terlalu booming. Maafkan aku hyung", kata sehun merasa tidak enak pada chanyeol

"Oh ayolah oh sehun itu hanya karena formasi kami yg tidak lengkap. Setidaknya comeback redvelvet sukses oh sehun", kata chanyeol santai.

"Iya sangat sukses", kata sehun lemas.

"Kenapa? Kau masih memikirkan dirinya?", kata chanyeol.

"Sedikit", kata sehun merebahkan kepalanya di kursi

"Ingat kau sudah memiliki seorang krystal kawan", kata chanyeol menepuk pundak sehun dan bangkit dari duduknya.

"Kalau mengingat dirinya, hatiku masih sangat sakit hyung. Bagaimana jika soojungie tau tentang hal ini...", kata sehun

"Kau memang gila tapi aku tidak menyalahkanmu oh sehun"

Krystal menelfon sehun yg sedang bersama chanyeol di studio karena sehun tidak menghubunginya seharian ini.

"Kau dimana oh sehun?", tanya krystal diujung telfon
"Aku sedang di studio bersama chanyeol. Kau jadi menonton drama musical sungcheol?", kata sehun
"Tentu saja. Ini aku mau berangkat", kata krystal
"Yasudah kalau begitu hati hati nanti aku jemput", kata sehun
"Tidak usah aku akan pulang bersama dengan sungkyung"
"Baiklah" sehun menutup telfonnya dan langsung melanjutkan pekerjaannya mengarrangement lagu lagu bersama chanyeol.




Krystal sebenarnya merasakan ada yg aneh dari sikap sehun tapi untuk alasan mendasarnya krystal masih tidak tau. Krystal memutuskan untuk tidak ambil pusing karena yg ia tau sehun tidak akan macam macam di belakangnya. Selesai acara dram musical krystal menemui sungcheol Di belakang panggung untuk menunjukan dukungannya pada lelaki itu.

"Mana oh sehun?", tanya sungcheol

"Dia sibuk mengurus lagu lagunya bersama chanyeol ia mengirim salam untukmu"

"Sampaikan terimakasihku padanya. Bagaimana filmmu?"

"Sneakpeek sudah muncul aku harap kau melihatnya"

"Hahaha aku sudah melihatnya. Terlihat kau sangat menikmati peranmu bersama kiyong. Nikmati waktumu bersamanya tahun ini ia akan wamil"

"Lalu sehun aku kemanakan? Hahaha sudah lah aku tidak ingin macam macam aku takut sehun tau yg sebenarnya", kata krystal

Saat sedang asik mengobrol handphone krystal berbunyi lagi. Dan itu bukan dari sehun melainkan dari Jang Ki Yong.

"Soojungie, kau dimana?", tanya kiyong
"Aku di pertunjukan drama musical temanku"
"Boleh aku menjemputmu?"
"Aku pulang bersama sehun" kata krystal berbohong.

Krystal menutuo telfonnya dan berdecak kesal pada sungcheol.
"Lain kali tidak usah membahas dia. Lihat sekarang, dia menghubungiku"

"Hahaha maafkan aku soojungah"

"Aku pulang dulu, aku harus pulang sebelum sehun sampai. Bye"



Krystal membuka pintu apartment dan melihat sepatu sehun yg sudah ada di rak menandakan laki laki itu sudah pulang. Krystal menuju kamar dan benar saja sehun sedang asik dengan play stationnya.

IDOL'S DIARY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang