preparation. (revisi)

2.1K 130 6
                                    

Seluruh staff sm sangat sibuk menyiapkan segala keperluan untuk konser di Tokyo. Bahkan ada beberapa staff yg sudah berada di Tokyo. Tiket pesawat yg sudah dipesan dari jauh hari sudah disiapkan.

"Tiket pesawat untukku sudah kau siapkan?", Tanya Sehun pada asistennya.

"Sudah sajangnim, sajangnim akan berangkat bersama member tvxq, nct, dan juga Lee Sooman sajangnim tepat pada saat hari konser", jawab asistennya.

"Exo? FX? Rv? SNSD? Taemin? Suju?", Tanya Sehun.

"Mereka semua satu penerbangan akan berangkat h-1"

"Soojung dan Jong-in?", Tanya Sehun lagi.

"Tadinya mereka satu penerbangan sajangnim, namun soojungssi meminta team untuk memajukan keberangkatannya pada hari yg sama namun pada jam berbeda"

"Dengan alasan?", Tanya Sehun dingin.

"Dengan alasan ia ingin berangkat diam diam tanpa media"

Sehun tersenyum lega tampaknya krystal tidak menginginkan satu penerbangan dengan Jong-in. Ia lebih memilih sendiri untuk penerbangannya.

"Pastikan dia selamat dan juga selalu kawal artis artis yg lain terutama Soojungiie", perintah Sehun.

*********************************

Hari keberangkatan para idol telah tiba, hari itu semua artis SM menjadi trending topic di situs pencarian terutama krystal. Bahkan krystal trending di seluruh social media dan juga situs pencarian dengan hashtag #WelcomebackIdolKrystal . Yg semula krystal tidak menginginkan keberangkatannya diketahui oleh para awak media tapi malah bocor bahkan menjadi berita utama di Korea saat itu.

Sepanjang perjalanannya krystal tidak henti-hentinya mengirimkan Sehun pesan yg membuat krystal harus terus standby dengan handphonenya. Tanpa krystal sadari saat dirinya sedang menggenggam ponselnya, ia tertangkap bidikan kamera wartawan. Di foto tersebut terlihat wallpaper ponsel krystal adalah foto pemandangan Swiss yg ia ambil saat selesai shooting dengan Sehun waktu itu.

*Text message*
Soojung: sayang, aku berangkat ke Tokyo sekarang. See you soon babyyy.
Sehun: safe flight soojungiie. Aku akan segera menyusul besok.
Soojung: mungkin aku akan sangat sibuk saat kau akan berangkat besok, jadi hati hati yaa sayangku. Btw, aku pinjam topimu.
Sehun: ok aku mengerti. kabari saat sudah sampai jangan membuatku cemas. Araseo?
Soojung: araaa.. iloveu
Sehun: me more baby.

**********************

Sehun sudah bersama Lee sajang namun anak SM sering memanggilnya Lee sonsengnim, sekarang sambil menunggu para member nct dan tvxq yg belum datang.

"Yaishhhh dimana kesopanan mereka berani membuatku menunggu seperti ini!", Kata Sehun kesal.

"Sudah lah nanti mereka akan datang. Oh Sehun, ada yg ingin aku tanyakan padamu", kata lee Sajang pada Sehun.

"Apa? Tanyakan saja tidak usah basa basi", kata Sehun dingin. Sehun memang sudah sangat akrab dengan lelaki tua ini yg membuatnya sedikit kurang ajar saat berbicara informal seperti sekarang.

"Kau dekat dengan Seungri? Dan bagaimana sahammu di GY saat ini?"

"Ya aku dekat. Saham GY saat ini mengalami penurunan namun blackpink akan segera comeback jadi ada kemungkinan untuk bisa naik kembali"

"Kau tau bagaimana nasib kedepan GY?", Tanya Lee sajang pada Sehun.

"yg jelas aku akan segera menarik saham ku dari sana setelah blackpink comeback"

"Apa kau terlibat dalam kasus burning sun?", Tanya Lee sajang lagi.

"Aku tidak sama sekali ikut dalam bisnis kotor seperti itu. Tapi kadang Seungri Hyung sering meminta bantuanku melalui pembicaraan kami. Mungkin namaku akan terseret tapi tenanglah itu tidak akan lama dan tidak akan serius"

IDOL'S DIARY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang