Hari ini drama krystal dan sehun yg berjudul STUCK ON YOU, akan mengadakan press conference. Seluruh pemain seperti Krystal, Sehun, Jimin, Ji-won, Park Shin-hye, dan masih banyak lagi telah bersiap memulai acara tersebut. Tampak Sehun dengan setelan jas simplenya yg membuatnya sangat gagah dan tampan. Tak lupa krystal Jung dengan balutan dress warna pastelnya sangat anggun dipandang. Semua awak media sibuk memotret keduanya yg tampak sangat serasi. Seperti acara press conference pada umumnya, pemeran utama pria dan wanita akan bergandengan dan memberi heart sign kepada seluruh hadirin. Ini pertama kalinya Sehun dan krystal bergandengan tangan di depan umum.
"Ini dia pemeran utama kita krystal Jung dan oh Sehun!!!", Sambutan dari pembawa acara yg disambut meriah oleh para hadirin.
Krystal, sehun, dan para pemain lain melambaikan tangan dan tak bosan bosannya melempar senyum. Sehun dan para pemain lain duduk untuk menerima dan menjawab pertanyaan dari pembawa acara.
"Sehunssi, ini adalah drama ke sekianmu, kau memerankan sebagai apa? Dan bagaimana perasaanmu dipasangkan oleh seorang krystal Jung yg memiliki aura dingin sama halnya dengan dirimu, Apa kau kesulitan?", Pembawa acara memulai pertanyaan.
"Aku disini berperan sebagai Kim Youngjae, Kim Youngjae adalah seorang hacker muda yg tidak mengenal cinta sampai akhirnya bertemu dengan gadis cantik yg ternyata adalah seorang detektif. Aku senang dapat memerankan ini bersama krystalssi, dia adalah pribadi yg sangat menyenangkan dan juga lugu jadi aku tidak ada kesulitan sama sekali dalam proses pengambilan gambar dengannya", tutur Sehun tentu dengan sedikit berbohong.
"Lalu, bagaimana dengan dirimu krystalssi? Bagaimana peranmu di drama ini? Apa seorang oh sehun membuatmu kesulitan?"
"Aah aku disini berperan sebagai seorang detektif bernama Yoo Jiho yg bertemu dengan seorang hacker handal dan juga disini aku memiliki teman seperti jiwonssi dan juga shinyessi. Sehun adalah pribadi yg hangat walaupun terlihat dingin. Aku sangat menyukai caranya bekerja. Dia sangat profesional", kata krystal yg tidak berbohong seperti Sehun.
"Bagaimana jiminssi, menurutmu bagaimana drama ini nantinya?", Tanya pembawa acara pada jimin yg menjadi second lead pada drama ini.
"Jalan cerita drama ini sebenarnya sangat menegangkan, namun dibalut oleh humor humor dan kisah percintaan yg lucu. Drama ini juga sebenarnya tergolong drama dewasa karena banyak menampilkan adegan adegan yg cukup sensasional diantara pemainnya", jawab Jimin tertawa geli.
Selesai acara, Sehun dan krystal ternyata menjadi trending topik baik di situs pann ataupun Naver. Keduanya ramai dibicarakan karena keserasiannya saat tampil di acara..............
HEADLINE NEWS: DRAMA STUCK ON YOU YG DIPERANKAN OLEH KRYSTAL DAN SEHUN CETAK RATING TERTINGGI DI HARI PERTAMA TAYANG.
Komentar knetz:
"Daebakkk"
"Whaaa pasti ini karena pemainnya sekelas oh Sehun dan krystal"
"Aku sangat mengharapkan mereka bisa berlanjut ke kehidupan nyata"
"Sepertinya akan sulit mereka lanjut ke kehidupan nyata mengingat oh Sehun adalah teman dari Jong-in yg mana dia adalah mantan krystal"
"Akting krystal sangat bagus begitu pula oh sehun"
"SESTAL BERLAYAR"
"Aku mengharapkan behind the scene"
Begitu lah komentar para netizen Korea."Kelihatannya respon masyarakat cukup positif soojungahh", kata hyejin asisten krystal.
"Ini baru permulaan tunggu lah sampai adegan ciumanku dengan oh sehun pasti semua akan menghujatku" jawab krystal.
Sedang asik mengobrol di lokasi shooting tiba tiba ada pesan masuk di ponsel krystal.*Chat*
Kim Jong-in: selamat untuk dramamu soojungiie. Fighting! Boleh kah aku mengirimkan foodtruck ke lokasi shootingmu?
Krystal: tidak perlu. Lebih baik kau mengirimkannya untuk oh Sehun temanmu.
Kim jong-in: dia tidak membutuhkan foodtruck dariku uangnya dia sudah lebih banyak dariku.
Krystal: jadi kau pikir uangku lebih sedikit dari uangmu? Haha."Kenapa orang ini selalu menggangguku tidak cukup kah kodeku selama ini bahwa aku benci diganggu oleh mantan?", Batin krystal.
Melihat nama Jong-in yg muncul krystal langsung muram. Wajahnya berubah menjadi sangat menyebalkan dan ternyata Sehun memperhatikan perubahan moodnya dari kejauhan.
"Ada apa dengan si menyebalkan itu? Kenapa wajahnya muram?", Sehun menggerutu sendiri.
"tanyakan langsung kalau kau ingin tau penyebabnya", kata Jimin yg mengagetkan Sehun.
"Yak! Tidak baik menguping!", Kata Sehun kesal.
"Aku tidak menguping aku tidak sengaja mendengarnya", kata Jimin membela diri........
Sudah berjalan 4 episode dan rating stuck on you masih tetap merajai tangga drama Korea. Sejauh ini respon masyarakat masih sangat positif terhadap drama tersebut. Dalam pengambilan gambar, Sehun adalah pemain yg paling sering menerima foodtruck ataupun coffeetruck dari para teman temannya. Diantaranya seperti member Exo, Lee Seunggi, Suzy, Jung Somin, anggota SNSD, anggota redvelvet, pokoknya semua co star drama Sehun sebelumnya semua mengirimkannya. Hal itu membuat krystal kesal karena ia hanya mendapatkan foodtruck dari teman fxnya dan juga unnienya.
"Kenapa banyak sekali yg mengirimkan itu padanya? Bukan kah mereka semua hanya cari perhatian?", Kata krystal"Tolong kirimkan food truck dan coffeetruck ke lokasi shooting krystal tuliskan disitu aku menyemangatinya dan jangan beri nama pengirim", perintah Sehun kepada managernya.
"Untuk apa? Kau kan satu lokasi shooting dengan krystal oh Sehun", jawab managernya tersebut.
"Kerjakan saja yg ku suruh, kirimkan seminggu 2 kali" kata Sehun.
"Araseo Sehun!", Kata manager yg masih heran......
"Krystalssi, ada kiriman foodtruck untukmu", kata seorang crew
"Dari siapa? Tidak ada yg menghubungiku sebelumnya" kata krystal heran.
"Kim Jong-in!!! Sudah kubilang jangan kirimkan apapun!", Pekik krystal dalam hati menahan kesal.*Chat*
Krystal: kau ini apa? Sudah ku bilang jangan kirimkan apapun untukku! Aku tidak akan mengupdatenya di sosial media manapun asal kau tau!
Kim Jong-in: apa sih? Kau kenapa? Tidak jelas. Aku tidak mengirimkan apapun untukmu! Tidak usah terlalu percaya diri!"Lalu siapa yg mengirimkan ini?", Batin krystal.
Akhirnya krystal berfoto dengan foodtrucknya dan membagikannya di media sosialnya. Minggu demi Minggu dilewati oleh krystal dengan rasa penasaran pasalnya selalu ada foodtruck setiap minggunya dan anehnya tidak pernah ada nama pengirimnya. Dan lagi...pesan yg tertera di foodtruck selalu bernada menyebalkan namun hangat bagi krystal. Dan yg ia tau perasaan itu muncul hanya jika Sehun yg menggodanya.
"Apa mungkin Sehun yg mengirimkannya untukku? Kurang kerjaan sekali dia mengirimkan makanan untukku", batin krystal masih dengan rasa penasarannya.Proses pengambilan gambar telah selesai, krystal dan seluruh crew mengadakan acara wrap up party di salah satu restoran daging bakar di Seoul. Sehun pun datang dengan mengenakan kaos, topi, dan jeans. Sedangkan, krystal menggunakan luaran blazer. Terlihat baju yg mereka kenakan tampak senada. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa mereka ada "hubungan".
"Soojungssi terimakasih untuk kerjasamamu sebagai costar ku semoga kita dapat bekerjasama lagi di lain kesempatan", kata Sehun dalam acara wrap up party.
"Terimakasih juga sehunssi semoga kau bahagia selalu", jawab krystal.
"Selamat untuk kalian semua pemain dan crew kita akan berlibur ke Bali! Rating drama ini sangat mengagumkan bagiku! Terimakasih semuanya!", Kata produser kepada seluruh pemain dan crew.Chapter berikutnya sepertinya akan ada moment sestal. Doakan biar feel-nya ngena yaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...