Krystal dan Sehun sedang berada di tempat berbeda. Sehun sedang rapat sedangkan krystal sedang terbaring di kamarnya malas. Sudah lama juga dua sejoli ini tidak bertemu karena kesibukan masing-masing. Saat Sehun bisa bertemu, krystal ada jadwal shooting. Saat krystal punya waktu untuk bertemu, Sehun harus rapat bahkan harus pergi ke luar negeri. Waktu memang benar-benar berharga.
*Text message*
Soojung: kau dimana? Bisakah kita bertemu oh Sehun? Aku sangat merindukanmu:(
Sehun: aku juga merindukanmu, aku full hari ini nanti ku kabari lagi kalau aku pulang cepat.Benar, oh Sehun baru sadar sudah lama dia tidak bertemu dengan krystal. Dirinya sangat sibuk sampai melupakan kekasih cantiknya itu. Oh Sehun bertekad hari ini dia harus menyelesaikan semua pekerjaannya dan segera pulang menemui krystal.
Di apartemen, krystal yg sedang digerogoti rasa bosan membuka ponselnya, ada pesan dari para pemain drama player. Disana seungheon mengajak para pemain drama player untuk berkumpul karena sudah lama tidak bertemu, krystal menyetujuinya dari pada ia mati bosan menunggu Sehun yg tidak jelas lebih baik dia berkumpul dengan para oppanya. Krystal berdandan biasa tanpa makeup tebal hanya memakai lipstik dan bedak sekenanya. Memakai kaos dan juga jeans, krystal pergi ke salah satu restoran di Seoul dengan mobil hitamnya seorang diri. Di restoran, seungheon, taesuk, sieon, dan pd Nim telah berkumpul menunggu krystal.
"Soojungahh sudah lama kita tidak bertemu", kata sieon oppa.
"Yak!! Kau semakin cantik saja soojungahh", kata seungheon oppa.
"Apa kabar kalian semua? Bagaimana? Apa perlu player season 2? Hahaha", kata krystal menanggapi.
"Yaa bagus, nanti kau dengan seungheon akan menjadi pasangan suami isteri", kata pd Nim bercanda.
Mereka pun asik mengobrol sampai krystal melupakan segala rasa bosannya yg tadi ia rasakan. Karena terlalu asik, krystal sampai lupa dengan handphonenya. Iya benar, krystal tidak membuka handphonenya sama sekali. Krystal pikir Sehun akan menghubunginya nanti setelah jam 9 keatas.
**************
Sehun pergi ke apartment krystal, sengaja pria itu tidak memberitahu karena ingin membuat kejutan untuk kekasihnya yg tadi sepertinya ngambek karena tidak dapat bertemu. Sehun sudah merampungkan segala urusan pekerjaannya, jadi ia bisa dengan santai menghabiskan waktu bersama krystal tanpa ada beban pekerjaan. Sehun menekan bel namun bukan krystal yg membukakan pintu. Melainkan asistennya."Soojung tidak ada"
"Kemana?"
"Tidak tau, dia tidak memberitahuku. Mau aku coba hubungi?"
"Tidak perlu"
"Kalau begitu masuk lah, tunggu soojungiie pulang"
"Aku akan menunggu di bawah saja"Sehun bingung kemana perginya anak itu, setau Sehun amber tidak ada di Korea, lalu dengan siapa? Krystal hanya sedikit memiliki teman. Beberapa kali Sehun menelfon namun tidak pernah ada jawaban. Kesal akhirnya Sehun memutuskan untuk pulang.
*Text message*
Sehun: kau dimana?
Soojung: maaf aku baru melihat handphone. Aku sedang kumpul dengan para pemain the Players.
Sehun: oh baiklah. Hati2 pulangnya.
Soojung: kau marah? Kalau iya, sebaiknya kau tau diri aku menunggumu sampai bosan! Kau tidak juga punya waktu untukku!
Sehun: iya maaf. Aku ke studio Chanyeol.
Soojung: hm.Sehun memang bilang pada krystal kemana ia akan pergi karena menurut Sehun itu adalah salah satu cara agar komunikasi tetap terjaga agar tidak salah paham. Sehun akhirnya pergi dari apartemen krystal dengan wajah kesal, ia sengaja sudah meluangkan waktu tapi krystal malah memperlakukannya seperti itu. Dasar wanita.
Sedangkan krystal merasa sangat kesal pada Sehun karena pria itu lebih memilih bertemu dengan Chanyeol untuk bermain game dibanding bertemu dirinya. Krystal bersumpah ia tidak akan mengabari Sehun agar pria itu tau bahwa selama ini Sehun sudah menelantarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...