"bagaimana bisa aku berkencan dengan seseorang yg belum aku cintai", jawab krystal.
"Belum kan? Berarti akan. Lagipula modal utama untuk berkencan bukanlah cinta sih menurutku cinta bisa tumbuh seiring berjalannya waktu", kata Sehun.
"Aku tidak ingin kau mendapatkanku dengan mudah", kata krystal.
"Lalu kau mau aku bagaimana?", Tanya Sehun.
"Buktikan kalau kau memang benar-benar menginginkanku. Aku tidak mau nasibku berakhir sama dengan mantanmu", jawab krystal
"Kalau pada akhirnya kau menolakku sebaiknya kau tolak saja aku sekarang, itu hanya alasanmu mengulur waktu", kata Sehun dengan nada dinginnya.
Sehun tampak kesal meninggalkan krystal di kamar. Ia keluar duduk di balkon luar untuk sekedar mencari udara segar. Krystal membaca situasi yg seketika menjadi dingin merasa sedikit bersalah dan tentu saja kesal.
"Bagaimana mungkin dia bisa menjadi kembali dingin setelah meniduriku sialan kau oh Sehun"Krystal keluar balkon melihat punggung lebar Sehun membelakanginya ntah kemasukan setan apa krystal merasa sangat ingin memeluk pria yg sedang marah atau lebih tepatnya ngambek ini.
"Kau marah?", Tanya krystal sambil memeluk tubuh besar Sehun dari belakang.
"Tidak"
"Aku hanya ingin melihat kesungguhanmu dan aku ingin kau membuatku merasakan menjadi anak remaja yg baru mengenal cinta lagi"
Sehun membalikkan badan telanjangnya ia tahu wanita yg sekarang memeluknya dari belakang juga masih dalam keadaan polos tanpa pakaian. Tenang apartemen ini di lantai 23 dan sangat eksklusif jadi tidak akan ada yg dapat melihat mereka berpelukan dalam keadaan telanjang seperti sekarang. Sehun menangkup wajah mungil krystal dengan tangan besarnya.
"Kalau begitu bersiap merasakan puber kembali denganku, Jung SooJung", jawab Sehun yg tampak menyetujui. Mereka tidur sampai krystal terbangun karena ada pesan dari makeup artisnya.*Text message*
Hyejin: yak! Soojungahh! Kau ini tuli atau apa? Huh? Aku dan semua menelfonmu tidak ada jawaban.
Soojung: aku lupa meletakkan handphoneku dari semalam unnie
Hyejin: jangan lupa kau ada event nanti malam kami akan ke apartmentmu siang nanti.Sehun tertidur sangat pulas, tampaknya dia sangat lelah dengan permainannya semalam. Krystal tidak tega membangunkan pria itu. Akhirnya krystal memutuskan untuk membuat susu dan roti tentu saja untuk dirinya sendiri. Bukan untuk Sehun. Saat tengah asik mengaduk susunya, tiba-tiba ada suara seduktif di telinga krystal.
"Buatkan aku juga yaa", suara berat khas milik Sehun.
"Bagaimana tidurmu?", Tanya krystal
"Tengkurap", jawab Sehun.
"Maksudku bukan posisinya oh Sehun! Tapi kualitas tidurmu"
"Mewah, karena ada kau disampingku"
"Terserah kau saja. Hyejin dan semua teamku akan datang siang ini untuk event nanti malam"
"Humm buatkan aku susu lalu aku akan pulang"**********************
Siang hari seluruh team krystal sudah berada di apartemen. Seperti biasa mereka makan siang bersama dulu. Hyejin dan jieun masuk ke kamar krystal yg tidak tampak seperti biasanya.
"Ck ada kerusuhan apa di kamar ini?", Tanya jieun pada hyejin.
"Iyaa tidak seperti biasanya spreinya berantakan seperti ini. Ayo rapikan dulu aku tidak bisa bekerja dengan keadaan kacau seperti ini", jawab hyejin.
Saat sedang merapihkan hyejin melihat di sprei ada bercak putih yg lumayan banyak. Dirinya kaget melihat itu dan langsung berteriak memanggil krystal.
"SOOJUNGAHH APA INI DI SPREIMU!!!!!!"
Krystal yg baru selesai mandi kaget karena kebodohannya sendiri.
"Mati kau Jung SooJung kau lupa sperma Sehun masih di SPREIMU"
Tapi krystal tetap merasa beruntung karena sprei itu berwarna merah jadi bercak darah perawannya dapat samar dengan warna itu.
"Hmmm itu aku sedang flu aku malas mengambil tisu jadi pakai sprei saja", kata krystal mengelak.
"Hyejinahh sepertinya anak kecil kita sudah dewasa", kata jieun dengan muka menyebalkan.
"Iyaa dia pikir dia bisa membohongi kita jieunah", jawab hyejin tidak kalah menyebalkan
"Ya!!! Terseraaaah kalian saja unnie!!! Sudah lah aku ganti sprei dulu", kata krystal sebal.Sehun kembali ke flat kecil miliknya, dia berniat melanjutkan tidurnya tapi deadline pekerjaannya menghalangi keinginannya. Sehun masih harus mengarrangment lagu lagu yg belum ia selesaikan. Tandanya ia harus ke studio karena ia hanya memiliki gitar di flatnya. Gitar tidak dapat menunjang pekerjaannya malam ini. Chanyeol sudah menunggunya di studio.
"Bagaimana project barumu?"
"Apa?"
"SuperM oh Sehun"
"Publik meminta untuk diubah namanya, ah mereka hanya tau berkomentar tanpa memberi masukan"
"Yaa begitulah ngomong ngomong kau sedang dekat dengan krystal?"
"Bahkan aku sudah memintanya untuk menjadi pacarku Hyung"
"Lalu? Kalian berkencan? Tidak kah terlalu terburu-buru oh Sehun?"
"Dia memintaku untuk menunggunya, ah kalau dia hanya ingin menunda sakit hatiku sepertinya tidak usah menyuruhku menunggu" Sehun memang berpikir bahwa krystal akan menolaknya.
Sehun membuka social medianya dan melihat krystal yg tengah menjalani proses pemotretan.
"Benar benar wanita ini membuatku gila dengan karismanya" ujar Sehun keoada dirinya sendiri seraya melihat social media."Yak! Oh Sehun kau sedang melamun jorok?", Tanya Chanyeol
"Iyaa aku sedang membayangkan dirimu telanjang Hyung"
"Sialan kau oh Sehun pabo!"Sudah beberapa hari ini krystal tidak menerima pesan apapun dari Sehun, bagaimana dirinya bisa jatuh cinta jika Sehun malah mengabaikannya seperti ini. Sehun mengabaikan krystal bukan tanpa alasan. Pasalnya SME akan mengadakan konser di Tokyo hal itu membuat Sehun kerepotan karena harus terus rapat dengan para investor, promotor, dan juga sponsor yg akan menunjang konser tersebut. Sehun selalu mendapatkan investor karena relasinya yg tersebar di seluruh Asia, Eropa, dan Amerika. Tidak heran konser SME selalu sukses dan megah jika Sehun yg menghandle semuanya. Dari rapat rapat yg ia hadiri, Sehun menangkap bahwa publik ingin idol krystal comeback stage mengingat krystal sudah terlalu sering Alfa diberbagai konser SME. Sehun akan mencoba berbicara pada krystal mengenai konser ini. Ada banyak kemungkinan krystal akan hadir karena dirinya yg sedang berada di Korea. Akhirnya Sehun memutuskan menemui krystal lusa untuk membicarakan perihal konser yg akan diadakan 2 bulan lagi. Seluruh boy group dan girl group asuhan SME, belum mengetahui jadwal tersebut.
*Text message*
Sehun: kau dimana?
Soojung: di apartemen. Ternyata kau masih mengingatku
Sehun: aku hanya tidak menghubungimu seminggu
SooJung: payah sudah dapat enak aku dicampakkan
Sehun: bukannya kau yg tidak kunjung menjawab perasaanku ini soojungahh?
SooJung: akan ku jawab jika kau membuat hatiku senang
Sehun: aku di apartmentmu cepat jemput aku dibawahSehun masuk ke apartment milik krystal, disana sedang ada manajernya juga. Kebetulan, pikir Sehun.
"Aku kesini ingin memberi tau bahwa kita akan segera mengadakan konser di Jepang 2 bulan lagi. Aku mohon kau untuk ikut soojungiie. Publik sangat merindukanmu", pinta Sehun
"Tapi sepertinya tubuhku kaku, sudah lama aku tidak menggerakkan tubuhku", jawab krystal
"Yak! Jangan banyak alasan kau lupa Minggu kemarin kau baru saja menggerakkan tubuhku diatas tubuhku?", Kata Sehun yg lupa bahwa disana ada manajer krystal yg tampak kaget dan berdehem karena merasa kikuk.
Krystal merutuki dirinya sendiri kenapa oh Sehun sangat bodoh mengatakan itu dengan gamblang.
"Aishhh sudahlah lupakan. Hyung tolong kau atur manusia tukang menyusahkan ini dan beritahu Luna dan amber untuk menyiapkan diri mereka", kata Sehun menyudahi.
"Yaishhhh jinjja oh Sehun sialan", pekik krystal kesal.
"Tapi, soojungiie memiliki jadwal pemotretan, event, dan juga shooting film terbarunya Agustus ini", kata manajernya.
"Tanggal berapa tepatnya? Semua event di Korea kan?", Tanya Sehun.
"Iya. Pemotretan tanggal 7, event tanggal 8 & 9"
"Konser akan diadakan tanggal 2 sampai tanggal 5, soojung masih bisa beristirahat", kata Sehun
"OH SEHUN KAU PIKIR AKU ROBOT?", pekik krystal.Manajernya heran sejak kapan oh Sehun dan Jung SooJung bisa 'seakrab' ini berani sekali soojung membentak seorang oh Sehun.
"Tidak usah banyak alasan, aku tau kau menghindari jongin. Lakukan apapun yg membuatmu tidak melihatnya selama konser itu hakmu! Dan kewajibanmu adalah mematuhi perintah perusahaan ku!"
Ada cerita baruuu!!! Judulnya "KRYSTAL'S FANBOY" doakan lancar:(
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...