LOS ANGELES

2.1K 173 2
                                    

"ah sebelum aku ke Swiss ada baiknya aku ke LA untuk sekedar liburan dulu dan bertemu dengan teman temanku", pikir soojung saat ini.
Ia memesan tiket untuk terbang besok menuju LA. Soojung pun sudah mengabari teman temannya kalau besok dia akan ke LA, dan meminta mereka untuk hangout bersama. Soojung merapikan barang bawaannya, tidak banyak seperti biasanya karena ia cuma sebentar disana pikirnya.
"Mau kemana kau?", Tanya Jessica.
"Ke LA unnie. Kenapa?" Jawab soojung.
"Untuk?", Tanya Jessica lagi.
"Untuk bersenang senang sebelum aku shooting drama unnie" jawab soojung.
"Aneh, padahal kau akan shooting di swiss. Untuk apa bersenang senang di LA? Dasar aneh", Jessica makin bingung.
"Sudahlah unnie terlalu berisik. Aku ingin tidur".

******

Kendall: bisa kah kau temui aku di LA?
Sehun: untuk apa lagi?
Kendall: setidaknya pergi lah dengan cara yg baik Mr. Oh.. aku berjanji setelah kau menemuiku, aku tidak akan menggangumu lagi.

Disini lah oh Sehun sekarang, di LA. iya, namja itu akhirnya menyetujui kemauan dari mantannya. Sehun sudah janjian dengan Kendall di caffe milik keluarga Kendall.
"Kau sudah datang Sehun. Silahkan duduk.."
"Bagaimana keadaanmu? Apakah sudah membaik?", Tanya Sehun basa basi.
"Sudah, aku sudah sehat Sehun"
"Bagus kalau begitu, langsung saja jika kau ingin aku pergi dengan cara yg baik, sekarang aku disini untuk mengatakan selamat tinggal, terimakasih kau sudah menemani hari hariku, dan satu pesanku jangan bertindak bodoh sampai merugikan dirimu dan orang lain. Itu sangat menyusahkan", kata Sehun tajam dengan wajah datar.
Setelah mengatakan itu Sehun langsung beranjak dari tempat duduknya dan segera keluar dari tempat itu tanpa menunggu respon dari mantan kekasihnya itu. Sehun pulang ke hotel tempat dia menginap, maklum apartment miliknya berada di san Francisco bukan di LA. Sehun beristirahat dan memikirkan apalagi yg akan dia lakukan selama di LA. Haruskah dia langsung pulang ke Korea? Sehun teringat ia memiliki seorang teman di LA. Semoga temannya itu sedang di LA. Ia mulai menghubungi temannya.

Sehun: amber, kau di LA?
Amber: yes im in LA Sehunahh. Why?
Sehun: lets meet and talk about your solo comeback.
Amber: dari mana kau tau aku akan comeback?
Sehun: jangan bodoh, kau lupa aku adalah seorang yg penting di sm?
Amber: hahaha kau sombong sekali anak kecil. Ok baiklah kita bertemu di caffe pinggir laut.

"Yaa Sehun sangat random sekali, dan astaga aku lupa aku juga ada janji dengan soojung", amber panik. Amber menarik ponselnya dan segera mengabari krystal.

Amber: soojungahh, apa nanti kita jadi bertemu?
Soojung: tentu saja, kenapa?
Amber: bolehkah aku mengajak seorang teman?
SooJung: tentu saja boleh.

Amber lega ternyata temannya tidak keberatan. Kenapa amber tidak menyebutkan nama temannya? Karena amber tidak mau krystal banyak bertanya dan protes.

****
Disini lah sekarang Sehun, duduk menunggu amber yg katanya agak telat karena jalanan macet. Saat sedang duduk asik menikmati pemandangan malam laut, Sehun dikagetkan dengan kehadiran krystal.
"Excusme, this is my table this is reserved by my friend's name 'amber' ", kata krystal yg mengira orang itu adalah orang asing untuknya.
"Oh amber, she is also my friend", kata Sehun sambil membalikkan badannya.
"Sehunssi? What r u doing here?", Tanya krystal kaget.
"Ah waiting for amber, and what r u doing here?", Tanya Sehun balik.
"Aku juga kesini untuk bertemu dengannya" kata krystal yg masih berdiri.
"Oh kau juga temannya rupanya, silahkan duduk soojungssi", Sehun mempersilahkan krystal duduk.

"Bagaimana mungkin dia tidak mengetahui aku dan amber adalah teman? Kami satu grup. Dan Sehun adalah orang di sm juga", kata krystal dalam hati.

Sehun dan krystal akhirnya terpaksa mengobrol walaupun awalnya sedikit canggung, mereka membicarakan KPop, drama, dan pekerjaan. Tidak lebih dari itu. Mereka tidak membicarakan bagaimana kehidupan pribadi mereka seperti hobi atau apapun itu. Cukup dibatas pekerjaan. Saat sedang asik ngobrol, amber datang.
"Maaf sehunahh soojungahh membuat kalian menunggu", kata amber tanpa rasa bersalah karena ia melihat temannya have fun satu sama lain.
"Tidak apa amber, pesan lah kami sudah memesan", suruh Sehun.
"Kata sehun, sm merencanakanmu untuk debut solo? Mengapa kau tidak memberitahu ku?, Tanya krystal memulai obrolan.
"Rencananya hari ini aku akan memberitahumu, tapi Sehun ternyata telah memberitahukan mu lebih dulu", jawab amber santai.
"Sudah sampai mana persiapannya amber?" Tanya Sehun.
"Sudah menentukan koreo dan tinggal rekaman saja. Yaa soojungahh apa kau tidak ingin comeback? Setidaknya solo lah dulu disini ada produser kita Mr oh sehun hahaha", kata amber.
"Tidak aku malu untuk dipanggung sendiri, sangat maluuu tidak percaya diri", jawab krystal.
"Ternyata orang secantik dirimu memiliki rasa tidak percaya diri juga ya", kata Sehun pada krystal.

Tidak disadari hari semakin larut dan mereka semakin mabuk karena wine yg mereka pesan. Tapi Sehun masih bisa mengendalikan dirinya. Tidak seperti krystal yg sangat payah jika sudah terkena minuman itu.
"Ah mereka berdua sangat menyusahkan ku!" Kata Sehun dalam hati.

Tidak lama setelah itu, amber di telfon dan kakaknya ingin menjemputnya. Sehun berpikiran untuk menitipkan saja soojung pada amber, tapi kasihan sekali kakaknya amber harus membopong dua orang yg mabuk ini. Setelah kakaknya menjemput amber, akhirnya Sehun memutuskan untuk membawa soojung ke hotelnya saja. Sehun merebahkan soojung di kasur king size hotel. Dilihatnya soojung dengan mantelnya.
"Wah bahkan dia terlihat sexy dengan baju
tertutup seperti ini", kata Sehun pelan.
Sehun memutuskan untuk mandi membersihkan diri. Malam ini tampaknya dia harus tidur di sofa hotel. *Poor thehun*

*****

Pagi menjelang, krystal mengerjapngerjapkan matanya, palanya sedikit pusing. Dia lihat ke sekelilingnya dan bingung siapa yg memulangkan dia ke hotel tempatnya menginap. Krystal berjalan gontai ke kamar mandi, betapa kagetnya dia melihat Sehun keluar dari kamar mandi itu.
"Kau? Sedang apa kau di kamarku?", Tanya soojung tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya.
"Ini kamarku. Kau semalam mabuk. Aku terpaksa membawamu kesini", kata Sehun tenang.
"Hah? Ini bukan kamarku? Ornamennya sangat mirip dengan hotel tempatku menginap", kata soojung bingung.
"Dimana hotel tempatmu menginap?" Tanya Sehun.
"Four season", jawab soojung singkat.
"Iya ini adalah four season. Aku juga menginap disini. Jadi wajarkan ornamen kamarmu dengan kamarku sama?" Kata Sehun pada soojung.
"Hmm begitu... Lalu apa yg telah kau lakukan dengan diriku selama aku mabuk?", Kata soojung tanpa basa basi.
"Ya! Byuntae! Aku bahkan tidak berpikiran menyentuhmu! Tubuhmu tidak lebih bagus dari mantanku! Lihat apakah ada pakaianmu yg terlepas dari tubuhmu?" Kata Sehun kesal dan terpaksa mengungkit mantannya.
"Mantanmu model dunia paboyaaaa!",  Jawab krystal kesal.
Krystal menarik mantelnya dan segera pulang ke kamarnya. Tanpa mengucapkan terimakasih karena dia sangat malu dengan ucapan Sehun yg  membandingkan dirinya dengan seorang kendall Jenner, tentu saja dirinya tidak apa apanya pikir krystal.

****
Sehun sudah di bandara untuk pulang ke Seoul. Ada rapat mendadak yg harus ia selesaikan di Seoul. Sehun memilih pesawat malam karena jika ia menunggu pagi, takut ia akan telat datang rapat. Di pesawat Sehun mengecek ponselnya. Dan ia melihat amber mengupload foto dengan krystal semalam saat mereka bertiga sedang hangout bersama. Sehun kaget karena takut amber juga meng-upload foto dengan dirinya yg akan menimbulkan gosip antara dirinya dan krystal. Tapi untung lah amber cerdas. Dia hanya mengupload fotonya bersama krystal tidak dengan Sehun. Tanpa Sehun sadari ternyata jaketnya ikut dalam foto yg amber upload. Tahu sendiri kan knetz sangat detail?

****
Krystal sedang merapihkan bajunya untuk kembali ke Korea. Berbeda dengan Sehun, krystal ikut penerbangan pagi. Krystal sampai di Incheon sekitar pukul 8 malam. Seorang OP melihat krystal dijemput oleh managernya saat tiba di Korea.
"Kau harus segera menyiapkan keperluanmu untuk ke Swiss soojungahh", kata manager oppa kepada soojung.
"Aku sudah menyiapkannya sebelum aku berangkat ke LA oppa", jawabnya.
"Kita akan berangkat besok pagi jam 9", kata manager oppa.

*****

Penyuntingan gambar untuk drama akan dimulai di Swiss terlebih dahulu. Hari ini Sehun dan krystal, semua pemain dan crew drama akan berangkat ke Swiss. Di airport Sehun hanya menggunakan kaos dan celana jeans. Begitu pula dengan krystal, ia menggunakan kaos dengan luaran blazer. Sederhana tapi kedua artis itu sangat menawan. Para awak media pun sudah sangat antusias dengan keberangkatan artis artis itu ke Swiss. Mereka menunggu di bandara untuk mengambil gambar dari artis artis menawan tersebut.
"Melelahkan sekali hidup seperti ini bolak balik bandara hah", keluh Sehun selama perjalanan.

IDOL'S DIARY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang