HEADLINE NEWS: AMBER LEFT SM!
Comment:
1. Whaaa amber menuju jalan yg benar
2. Soojung dan Luna juga harus segera keluar
3. Jika krystal dan Luna tetap di sm aku rasa kita akan kesulitan mendapatkan momen f(x) lagi.
4. Aku yakin setelah ini krystal
5. Jika krystal keluar sm, aku tidak yakin dia akan sebanyak sekarang pekerjaanMelihat berita itu krystal langsung menghubungi sehun dan memaki kekasihnya. Ntah kenapa yg ada dipikiran krystal harus mengonfirmasi berita ini semua ke Sehun bukan ke amber.
"Oh Sehun! Berani beraninya kau tidak memperpanjang kontrak amber! Kau gila atau apa?"
"Bukan aku yg tidak memperpanjang kontraknya tapi dia yg ingin menyudahinya, soojungahh, tenanglah"
"Kau dan agensi sialanmu memang harus dihancurkan!"
Telfon ditutup tanpa Sehun bisa menjelaskan apapun. Krystal sangat kesal membaca headline berita hari ini. Ia tidak ingin membaca isinya, karena melihat judulnya saja ia kesal. Krystal mencoba menenangkan dirinya, membuka akun sosial medianya dan melihat amber menulis surat untuk para penggemar. Krystal kecewa kenapa amber tidak memberitahunya masalah ini. Krystal mencoba menghubungi amber lewat telfonnya.
"Kau keterlaluan, kau tidak memberitahuku kau akan meninggalkan sm"
"Bukan seperti itu soojungiie, aku hanya tidak ingin keputusanku yg sudah bulat berubah"
"Aku senang kau meninggalkan agensi sialan itu, tunggu aku keluar dari situ juga"
"Pikirkan Sehun, dan pikirkan Luna soojungiie"
"Yak! Kau saja tidak memikirkanku! Apa oh Sehun tau sebelumnya?"
"Iyaa aku memang meminta pendapat Sehun perihal ini semua jangan marahi dia paboyaaaa!"
Tidak ada cara lain krystal harus menuntaskan emosinya pada oh Sehun hari ini juga, krystal pergi ke kantor (bukan gedung SM) oh Sehun. Krystal mendobrak pintu ruangan oh Sehun tanpa ada yg bisa menghalangi. Seisi kantor bingung kenapa krystal bisa seperti itu pada bos mereka. Apa hubungan mereka berdua pun karyawan tidak ada yg tau.
"Yak berandal! Kenapa kau tidak memberitahuku kalau amber ingin keluar dari SM?"
"ada apa denganmu! Bisa kah kau tenang sedikit? Ini kantor!"
"BAGAIMANA AKU BISA TENANG? SAHABATKU KELUAR DARI SM DAN AKU HANYA MENGETAHUI ITU DARI BERITA! DIMANA OTAKMU OH SEHUN!"
"Kenapa kau tidak memaki amber? Dia yg memintaku agar tidak memberitahumu dan lagi kenapa kau tidak marah pada si Lee Soo Man tua Bangka itu?"
"Kalian semua sama saja! Kau dan agensimu pasti melakukan hal yg merugikan temanku sehingga dia tidak ingin memperpanjang kontraknya"
"Kau pikir urusanku hanya pada temanmu saja? Urusanku banyak. Mengurus skandal, sahamku berantakan. Kau pikir cuma Amber yg menjadi persoalannya sekarang? Kau harus tau mantanmu, KIM JONG-IN BERKENCAN DENGAN KIM JENNIE DAN SEMUA ADEGAN SYUR MEREKA TERTANGKAP DISPATCH! aku harus mengeluarkan uang yg banyak untuk semua itu ditengah debut mereka!"
Mendengar hal itu krystal terdiam karena jujur dia kaget kenapa bisa mantannya memiliki hubungan dengan seorang Jennie.
"Sebaiknya kau pulang, tenangkan dirimu. Nanti kita bicarakan di apartemen", kata Sehun menyudahi.
Krystal pulang dengan hati dan otak yg kacau. Ia terlalu bingung dengan keadaan sekarang. Amber adalah teman, Kakak, sahabat, dan tak jarang ada yg menyebut mereka berpacaran karena terlalu dekat. Krystal tidak tau akan melakukan apa lagi kalau sudah tak ada amber, Luna memang masih tetap ada. Tapi apakah lebih baik jika formasi group mereka lengkap?
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...