FILM

1.5K 147 6
                                    

"kenapa dengan unnieku?"

"Sebenarnya aku tidak ingin mengatakan ini tetapi kau selalu berpikir aku memiliki hubungan dengan unniemu kan?"

"Hmm ya"

"Kekasih unniemu terlibat dalam skandal seks, perjudian, dan penjualan wanita soojungiie"

"Jinjja? Oh Sehun? Apa kau berkata asal???"

"Tidak sama sekali soojungiie, aku mengetahui itu dari kerabatku yg bekerja di bidang investigasi Korea. Awalnya Chanyeol yg mengatakan ini semua padaku, sampai akhirnya aku mencari tau dari semua orang-orang terdekatku"

"Apa unnie mengetahui ini?"

"Dia sudah beberapa kali menanyakan apa yg terjadi dengan kekasihnya padaku, karena tuan Kwon menghilang"

"Lalu kau beri tau?"

"Tidak, aku bingung memberi taunya karena ini sebenarnya bukan porsiku. Tapi aku khawatir hal ini berimbas pada dirimu dan juga unniemu"

"Sayang, aku mohon jangan beritahu unnie dulu tentang ini aku tidak ingin melihatnya bersedih. Lalu aku harus melakukan apa?"

"Bersikaplah netral. Publik tidak akan menjudgemu karena publik cukup objektif dalam menilai"

"Lalu mengapa kau khawatir tentang diriku?"

"Aku takut kau dalam intaian kasus ini Soojungiie kau mengerti tidak sih?"

"Tyler oppa tidak pernah sedikitpun mengatakan sesuatu padaku tentang pekerjaannya aku tidak pernah sedikitpun terlibat dalam projectnya"

"Baguslah.. satu lagi, aku tau kau muak berada dalam naungan SME, tapi kumohon tetap berada di SME, sampai kasus ini selesai kau harus berjaga jika ada yg menyeretmu. SME sangat protektif dengan artisnya aku rasa kau akan aman selama berada di SME"

"iyaa lagipula aku akan menyelesaikan project film keduaku"

"Film keduamu?"

"Yaa film pertamaku kemarin sudah selesai yg waktu itu aku meminta izinmu untuk wrap up party"

Sehun bingung kenapa krystal sangat terburu-buru mengambil project film kedua setelah film pertamanya yg tayang saja belum.

"Film seperti apa?"

"Aku hanya second lead dalam film ini sebagai orang ketiga"

"Siapa lawan mainnya?"

"Jang Ki Yong oppa, oh Sehun"

"Oppa? Kau memanggilnya oppa?"

"Dia lebih tua dariku asal kau tau"

Sehun langsung membuka handphonenya, membuka mesin pencariannya dan mengetik nama Jang Ki Yong karena jujur Sehun tidak mengetahui aktor itu. Setelah ia lihat dan ternyata cukup tampan Sehun langsung memasang muka kesalnya.

"Kenapa kau mencari nama Jang Ki Yong oppa di ponselmu?"

"Aku hanya ingin melihat berita konfirmasi filmmu"

"Belum ada konfirmasi untuk publik oh Sehun. Rencananya konfirmasi oleh agensi akan dilakukan besok"

"Aku tidak suka kau mengambil project tanpa membicarakannya padaku terlebih dahulu. Di film mu yg kemarin saja aku hanya mengetahui dari media sebenarnya kau ini menghargaiku atau tidak?"

"Yaaaa berandal ini... Kenapa kau berbicara seperti itu? Aku mengambil peran atas dasar pertimbangan diriku, managerku, dan agensi. Orangtua ku saja tidak ada dalam pertimbanganku apalagi dirimu oh Sehun yg hanya kekasihku"

IDOL'S DIARY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang