Suara alarm berbunyi menandakan hari sudah pagi dan kedua pasangan ini harus segera bangun. Namun sehun tetap terlelap hanya Krystal yg terbangun karena suara alarm yg sangat mengganggu itu.
"Oh sehunnn bangun sudah jam 8 kau tidak ke kantor?", tanya Krystal setengah mengantuk yg hanya memakai tanktop.
"Hmm aku ke kantor siang soojungie, hanya menandatangi kontrak baekhyun yg akan comeback", kata sehun
"Baiklah, aku membuat sarapan dulu", kata Krystal meninggalkan sehun yg tertidur bertelanjang dada itu.
Krystal bangkit dari ranjang melihat ponsel sehun yg tergeletak menyala karena ada notifikasi yg masuk dari akun sosial medianya.
*text message*
Nana: oh sehun kapan kita membuat janji untuk bertemu?Krystal mengernyitkan dahinya merasa aneh karena ada wanita yg menngirim pesan ke sehun yg namanya tak asing baginya.
"Nana? Im jin ah? Member after school?", kata krysta bertanya pada dirinya sendiri tanpa ingin berfikir macam macam hubungan apa yg sehun jalin bersama wanita itu.
Krystal meletakan ponsel sehun kembali di tempatnya, dan turun ke bawah untuk sarapan roti gandum dan susu almond yg sudah tersedia banyak di dalam lemari pendingin. Krystal membuka ponselnya memeriksa semua pesan yg masuk ke ponselnya membalasnya satu persatu jika penting dan membuka instagramnya. Tidak sengaja Krystal mencari nama sehun di instagramnya, krystal melihat tidak ada satupun yg sehun ikuti di akunnya. Jumlah followingnya hanya 0 besar meskipun pengikutnya sudah mencapai belasan juta. Krystal lega karena ternyata lelakinya itu tidak genit di sosial media. Krystal beralih ke akun akun milik member SM. Terutama adalah redvelvet dan sungguh mengejutkan ternyata seluruh akun dari member redvelvet mengikuti sehun. Di postingan joy sehun sering meninggalkan like dan tak jarang juga mengomentari postingan joy dengan kata-kata menyemangati.
"Jinjja oh sehun brengsek bisa bisanya dia menyukai postingan wanita lain sedangkan dia sama sekali tidak pernah menyukai postinganku! Lihat kau oh sehun aku pastikan ketika kau bangun kau tidak akan bernyawa", kata Krystal kesal.
*text message*
Manager nim: soojungahh hari ini kau bisa ke SM?
Krystal: Untuk apa?
Managernim: membahas drama dan filmmu yg hampir selesai
Krystal: baiklah nanti aku kesana jam 4 sore. Sekarang aku ingin mengurus sehun dulu.
Manager nim: yaa soojungah apa kau benar hamil?
Krystal: tidak oppa aku harus menikah dulu baru berencana hamil.Sehun bangun dari tidurnya memeriksa ponselnya sambil masih terbaring di tempat tidurnya. Sama dengan Krystal ia membalas semua pesan satu per satu tanpa terlewat termasuk pesan dari nana.
*text messages*
Sehun: ahhh noona aku baru saja bangun maaf membuatmu menunggu. Mari kita bertemu di SM Sekitar jam 3 nanti.
Nana: noona? Apa kau gila sudah memanggilku noona?
Sehun: ok kau mau aku memanggilmu apa? Cantik? Ok sampai bertemu nanti cantik.Sehun turun ke bawah menemui Krystal dan meninggalkan ponselnya di kamar. Sehun mengecup rambut Krystal yg sedang duduk di memainkan ponselnya di ruang tengah. Ruang tengah sehun memang bersebelahan dengan dapur bersih yg dipakai hanya untuk membuat kopi teh dan makanan ringan. Sehun membuat kopi yg ia racik sendiri dan membakar roti gandumnya.
"Sedih sekali aku tidak dibuatkan sarapan", kata sehun berkata pada krystal
"Aku pikir kau akan bangun siang", jawab krystal dingin
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...