jealous +

2.1K 165 22
                                    

Krystal hari ini dijadwalkan untuk menghadiri makan bersama oleh para crew film untuk merayakan after filming sour and Sally, tentunya ada Jang Ki Yong disana. Sehun sebenarnya sangat sebal dengan jadwal krystal hari ini tapi mau bagaimana lagi, dirinya pun sangat sibuk mengurus comeback redvelvet. Ia harus ke SM untuk mengontrol para member.

"Sampai kau pulang bersama OPPAMU, aku tidak akan menegurmu sampai kapanpun Jung SooJung kau ingat itu!", Kata Sehun memperingati krystal.

"Kalau kau tidak mau aku pulang bersamanya, kau jemput aku!", Kata krystal

"Aku sangat sibuk hari ini, tapi akan kuusahakan", Sehun mengalah

"Have fun oh Sehun dengan semua wanita wanitamu", kata krystal sambil berjalan meninggalkan Sehun di kamar yg masih bersiap-siap.

"Yaish nanti dulu!", Sehun mengejar krystal yg mau berangkat.

"Ada apa?", Krystal menjawab.

Sehun mengecup kilat bibir krystal, yg langsung ditarik krystal dan tidak disangka wanita itu meminta lebih. Mereka saling berciuman di depan pintu tentunya masih di dalam apartemen krystal. Sehun memeluk krystal membawanya dalam dekapannya.

"Boleh kalau terlambat?", Tanya Sehun halus

"Memangnya kau ingin apa?", Tanya balik krystal melepas ciumannya.

"Dirimu", kata Sehun yg langsung menggendong krystal masuk ke kamar tanpa sedikitpun ada perlawanan dari si empunya tubuh.

Krystal hanya tersenyum dalam dekapan Sehun saat ini, sudah lama dirinya tidak merasakan dekapan harum dari namja keras kepala itu.

"Apa aku harus merusak semua riasanmu? Ah kau cantik sekali Jung SooJung sialan aku menginginkan hari ini!", Kata Sehun melempar krystal ke ranjang empuknya.

Krystal yg sekarang sudah berada di atas ranjang pun langsung dibuat terkejut oleh Sehun, pasalnya namja itu langsung menimpa tubuh krystal dan menyerang krystal dengan ciuman ciuman menggodanya di seluruh wajah dan juga leher krystal. Krystal yg mendapat perlakuan seperti itu langsung merespon setiap gerakan yang Sehun berikan padanya.

"Oh Sehun please kumohon jangan terlalu seperti ini aku bisa tidak kuat", kata krystal lemah karena energinya berhasil diserap Sehun lewat kecupan hangat di lehernya. Dan jangan lupa juga tangan Sehun pun sedari tadi tidak tinggal diam, tangannya terus saja meremas bokong krystal yg kencang namun kenyal itu.

"Bokongmu semakin hari semakin menggoda saja", kata Sehun menggoda

"Itu kan karena dirimu, lihat saja payudaraku saja membesar"

Sehun tersenyum pertanda dirinya Bangka oleh dirinya sendiri yg sudah berhasil membuat tubuh krystal nikmat untuk disetubuhi karena secara keseluruhan payudara, bibir, dan juga bokong krystal sudah sangat pas untuk digenjot tiap malam oleh sehun.


Sehun membuka mantel musim dingin krystal yg tadi telah dikenakan, menyisakan kaos yg berisi gundukan kenikmatan milik wanita itu. Melihat gundukan itu, Sehun langsung saja menyusup masuk ke dalam Kaos tersebut sambil membuka pengait bra dengan tangannya. Sehun membuka semua pakaian yg dikenakan krystal hari itu, terkecuali celana dalam bermodel gstring. Sehun hanya memakai jeans tanpa kaos. Junior Sehun yg berada di dalam sepertinya sudah sangat sesak itu terlihat dari celana Sehun yg melembung dibagian resleting. Melihat hal itu krystal tertawa kecil dan ingin segera melepaskan kesesakan yg terjadi pada junior Sehun. Saat krystal ingin melepaskan resleting Sehun, krystal ditahan oleh Sehun.

"Nanti dulu sekarang rasakan dulu sensasinya", kata Sehun dengan nada berbisik di telinga krystal yg membuat krystal bergidik.

Sehun menggesekkan celananya ke gstring milik krystal, krystal merasakan hal aneh bagaimana mungkin Sehun bisa membuatnya kenikmatan tanpa mengeluarkan junior dari sangkarnya.

IDOL'S DIARY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang