Pagi hari krystal terbangun dan tidak ada Sehun disampingnya adalah suatu kehampaan yg belakangan ini ia rasakan. Tidak pernah krystal merasakan kehilangan padahal hanya ditinggal satu Minggu oleh oh Sehun. Tampaknya Sehun sudah menjadi candu untuk krystal dimana dirinya akan merasa tidak lengkap jika bangun tanpa sehun disampingnya. Krystal sering berpergian kebelahan dunia manapun yg membuatnya harus berhubungan jarak jauh dengan keluarga dan teman-temannya. Tapi kali ini terasa berat, krystal yg harus tetap di Korea karena urusan pekerjaan dan Sehun yg harus ke US untuk urusan pekerjaan juga. Jika krystal sedang bebas dari pekerjaan sudah dapat dipastikan ia akan ikut kemanapun Sehun pergi. Beda waktu selama 16 jam membuat krystal kesulitan mendapatkan kabar dari Sehun ditambah krystal sekarang sedang overthinking karena ia baru ingat Sehun memiliki mantan kekasih disana, dan itu seorang Kendall Jenner.
"Bagaimana jika Sehun bertemu dengan mantannya disana? Jelas jelas mantannya sangat cantik aku tidak ada apa apanya", krystal berbicara dengan dirinya sendiri.
*Video calling*
*Rejected*
*Video calling*
*Text message*
Sehun: sebentar sayang aku sedang mengobrol nanti aku telfon sampai di hotel.
Soojung: post a picture for me
Sehun:Soojung: jelek. Tapi aku kangen. Cepat pulanggggg i Miss you so badly baby hunnie!!!
Sehun: jelek tapi memliki kekasih sepertimu aku rasa tetap anugerah hahaha i Miss you too baby see you soon chagiyaSehun tidak meminta krystal untuk mengirimkan foto karena Sehun berpikir semakin ia melihat foto sang kekasih, ia akan semakin merindukannya. Sehun sangat merindukan krystal padahal baru 5 hari dan tersisa dua hari untuk kepulangannya ke Seoul namun Sehun sekarang sudah berada di pesawat karena jadwal yg sudah selesai dan ia tidak mau berlama-lama meninggalkan krystal. Sehun sengaja ingin memberikan kejutan untuk krystal, pasti krystal sangat senang.
..............
Krystal merasa disiksa rindu, menyesal karena sebelum pergi mereka sempat bersitegang karena ulah kekanak-kanakan krystal. Krystal bangkit dari tidurnya dan langsung segera bersiap menuju SM untuk latihan konser. Ia juga akan bertemu dengan produser film yg akan bekerjasama dengannya di SM hari ini. Krystal duduk di SM caffe bersama para member Suju dan tvxq. Mereka bernostalgia bagaimana dulu mereka konser bersama. Krystal rindu sekali moment kebersamaannya dengan para oppa oppanya.
"Soojungiie kau tau kami sangat bersemangat saat tau kau akan ikut serta dalam konser kali ini", kata Donghae pada krystal.
"Iyaa soojungiie aku sangat gembira mendengar kabar tersebut, oiya bagaimana kabar unnie mu?", Tanya Changmin.
"Aku juga senang dapat berkumpul lagi dengan kalian oppa. Unnie ku baik baik saja", jawab krystal.
"Kau pasti gugup karena Jong-in sekarang sangat hot", ledek Heechul.
"Yaishhhh tidak sama sekali", jawab krystal jengkel.
"Yaa Heechulahh dia punya Sehun sekarang di hidupnya", bela Yunho pada krystal yg berniat hanya meledek.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...