Krystal tersipu malu saat Sehun bilang bahwa laki laki itu ingin serius dengannya.
"Apa sekarang kau sedang melamarku oh Sehun?", Tanya krystal.
"Hmm begitulah"
"Sama sekali tidak romantis. Menyebalkan"
"Yg aku tau dari acara fansign kau pernah bilang kau tidak ingin dilamar dengan cara yg romantis"
Cara Sehun memang jauh dari kata romantis seperti pasangan pada umumnya, tapi cara Sehun yg seperti ini menurut krystal tetap saja romantis dan berhasil membuat pipi krystal merona.
"Aku belum siap untuk menikah oh Sehun. Kakak ku belum menikah kalau kau tidak lupa"
"Aku baru nengajakmu ke jenjang yg lebih serius, hanya melamar antara aku dan dirimu. Bukan mengajakmu menikah dalam waktu dekat"
"Kalau begitu aku mau. Tapi kau harus bertemu dulu dengan ayah dan ibuku"
"Baiklah, aku akan menemui ibu dan ayahmu saat semua masalah sudah selesai dan namaku sudah bersih kembali"
Sehun beranjak dari duduknya dan langsung mengambil jaket menandakan ia ingin pergi dari apartemen krystal.
"Mau kemana kau?", Tanya krystal.
"Pulang. Keadaan belum sepenuhnya membaik aku harus menyiapkan strategi untuk menyelamatkan orang terdekatku yg terlibat oleh kasus ini"
"Aku ikut. Laki laki macam apa kau baru melamarku tapi tega meninggalkanku sendiri", kata krystal yg langsung berdiri.
"Yaishhhh lalu kau perempuan macam apa yg tega meninggalkanku saat aku terpuruk huh?"
"Yak!!! Kalau kasusmu kemarin itu hanya kasus narkoba atau penggelapan dana atau apapun yg tidak berhubungan dengan wanita lain aku akan tetap bersamamu! Tapi apa? Semua media memberitakanmu bermain dengan pelacur!", Krystal berargumen.
"Tapi kalau boleh jujur, aku memang bermain dengan pelacur belakangan ini", kata sehun serius.
"SIAPA PELACUR ITU?"
"kau, Jung SooJung", kata Sehun yg langsung lari menghindari kalau kalau ia dilempar oleh krystal.
Malam itu akhirnya Sehun tidak jadi pulang, ia memutuskan untuk bermalam di apartemen krystal menemani perempuan itu. Sehun mengganti bajunya dengan kaos dan boxer dan krystal yg sudah tidak berbusana lagi siap untuk digempur oleh Sehun malam itu.
**************
Jong-in merasa tersinggung dengan pernyataan oh Sehun di chat pribadinya yg dirilis oleh pihak kepolisian yg mana dalam chat tersebut menunjukkan seolah kekasihnya Kim Jennie bukanlah wanita baik baik. Ingin rasanya Jong-in meninju wajah Sehun namun jika dipikir, Sehun sudah banyak membantunya dan juga telah mengeluarkan uang banyak untuk karirnya. Jong-in mendatangi kantor Sehun yg ditemani oleh Chanyeol, mereka kesana untuk sekedar bertanya tentang bagaimana kabar sehun dan juga meminta penjelasan bagaimana Jennie bisa ikut terlibat dalam kasus yg sangat memalukan ini.
"Sehunahh apa ada hubungannya kau dengan Jennie? Kenapa Jennie terlibat dalam kasus ini?", Tanya jongin pada Sehun.
"Kenapa tidak kau tanyakan langsung saja pada kekasihmu jonginahh?", Tanya Sehun balik.
"Dia mendiamkan ku, mungkin dia merasa malu atau apa aku tidak tau", jawab Jong-in lemas.
"Mungkin menurut Jennie kau adalah ayam yg sedang di goreng, yg perlu didiamkan beberapa saat jonginahh", jawab Chanyeol asal.
"Diam. Aku tidak berbicara denganmu caplang", kata Jong-in kesal.
"Jennie adalah salah satu bagian dari GY, yg berkaitan dengan BS. Jadi kau dapat menarik kesimpulan sampai sini? Mungkin CEO dari BS hanya asal berbicara saat itu menawarkan Jennie padaku tanpa berpikir dulu", kata Sehun menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...