SICK

1.7K 162 16
                                    

"kau mau ke China lagi?", Kata Sehun sambil mengaduk kopinya

"Iyaa aku akan ke China lagi untuk menerima penghargaan dan wawancara eksklusif dengan media China. Kau mau ikut?", Kata krystal menerima kopi yg diberikan Sehun.

"Tidak, aku ada pekerjaan. Sebaiknya disaat musim dingin seperti ini kau tetap di Korea soojungiie", saran Sehun

"Kenapa begitu?"

"Karena cuaca dingin seperti ini biasanya mendukung untuk bercinta", kata Sehun menjawab sambil terkekeh geli.

"Yaish!!!", Pukul krystal di lengan Sehun yg membuat Sehun kesaktian.

Mereka memang sudah lama tidak bercinta karena kesibukan masing-masing dan lagi sepertinya mereka berdua sedang sama sama tidak dalam mood ingin bercinta.

Krystal tiba di Bandara Incheon bersama dengan para staffnya ia menggunakan syal milik Sehun dan juga mantel leopard miliknya. Wajahnya tampak sangat dingin seperti biasa namun kali ini ia memilih untuk menghadapi media dengan mode ala artis sombongnya. Sehun yg melihatnya di Instagram hanya terkekeh geli mengetahui kekasihnya mengenakan leopard sesuai dengan sifat garangnya saat cemburu. Sehun iseng untuk menggoda krystal mengenai mantel leopardnya itu, ia memutuskan untuk menggoda via chat antara mereka berdua.

*Text message*
Soojung: aku sudah sampai di Beijing. Tetap hangat sayangku. Aku mencintaimu. Jangan macam-macam yaa! Aku pinjam syal mu.
Sehun: rawr rawr rawr
Soojung: ?
Sehun: rawr rawr rawr
Soojung: maksudnya apa? Aku tidak mengerti
Sehun: bukankah itu bahasamu? Kenapa kau tidak mengerti? Tadi aku baru saja melihat macan lepas di bandara via media
Soojung:. Yaish!!! Oh Sehun sialan beraninya kau menyamakanku dengan macan!
Sehun: hahaha macan itu kan singkatan
Soojung: singkatan dari?
Sehun: eomma cantik. Eomma dari anak anakku
Soojung: hahaha loveyou!
Sehun: loveutoo cepat pulang sayang

Krystal tersipu malu dengan jawaban Sehun walalupun di awal dia merasa sangat jengkel karena disamakan dengan seekor macan. Rencananya krystal akan bermalam semalam saja di China karena dirinya tidak tega membiarkan Sehun sendirian di apartemen. Sementara itu selama krystal di China, Sehun berencana menemui detektif yg ia sewa untuk mencari tau perihal masalah kekasih Jessica yg terjerat dalam ranah prostitusi dan obat-obatan terlarang. Sehun pergi malam ini ke daerah chongdam untuk menemui detektif yg bernama tuan Lee.

"Bagiamana apa saja yg sudah kau dapatkan?", Tanya Sehun menyesap rokok ditangannya.

"Kau tau ternyata dia memang punya andil dalam kasus prostitusi dan modal bisnis Jessica yg ia kelola pun berasal dari hal kotor itu", jawab Mr Lee

"Jujur sebenarnya aku tidak peduli dengan orang itu. Tapi orang itu adalah orang terdekat Jessica dan juga soojung. Aku tidak bisa membiarkan mereka dekat dengan si biadab itu"

"Tapi menurut investigasi yg telah dilakukan, orang itu tidak sama sekali ingin mencelakai atau menjerumuskan mereka ke dalam jurang, tapi kau harus tau oh Sehun, ini Korea. Nama baik kekasihmu dan kakaknya adalah taruhan yg cukup besar"

"Tapi Jessica sangat mencintai lelaki itu, keluarganya pun sama. Terlebih mereka telah bertunangan. Bagaimana jika mereka sampai menikah?"

"Semua akan hancur termasuk kau. Tapi dengan catatan jika kau masih bersama soojung. Sebentar lagi berita ini akan mencuat ke permukaan. Kau harus siap. Biarkan saja dulu publik tidak mengetahui hubunganmu dengan SooJung. Kau harus kerjasama dengan dispatch"




Sehun pulang dengan pikiran rumit di kepalanya. Ia merasa sangat bingung jika berita tentang prostitusi dan obat-obatan terlarang itu mencuat ke publik, akan seperti apa kondisi Jessica. Jessica akan terpukul dan krystal pun akan merasa sedih, pikirnya. Saat sedang asik dengan beer di tangannya, ponsel Sehun berbunyi dan itu sudah pasti dari krystal.

IDOL'S DIARY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang