untitled

1.4K 164 16
                                    

Hari ini krystal harus pergi ke China karena promo film terbarunya. Sehun yg sedikit kesal karena kekasihnya tidak memberitahu tentang jadwal keberangkatannya pagi ini bersikap acuh tak acuh.

"Kau mau kemana?", Tanya Sehun

"Aku akan ke China untuk promo film"

"Ohh begitu. Hati-hati" Sehun menjawab dengan nada dingin tanpa melihat wajah krystal sedikitpun.

"Kau mau titip apa?"

"Keselamatanmu"

Krystal yg tidak menyadari kalau Sehun kesal pun langsung memeluk Sehun dari belakang yg sedang menyeduh susu untuk sarapannya.

"Jangan macam-macam selama aku pergi yaa oh Sehun ku", kata krystal manis

"Baiklah"

"Kau kenapa?"

"Kau yg kenapa? Kenapa selalu saja kau tidak pernah bilang padaku kalau mau pergi?"

"Karena aku pikir kau akan mengizinkannya lagipula ini kan urusan pekerjaan kau harus profesional"

"Aku pasti akan mengizinkanmu. Maksud ku kenapa kau selalu saja berangkat tanpa aku tahu sebelumnya? Kau tak menganggapku atau apa?"

"Maaf aku lupa aku sekarang sudah memiliki kekasih yg sangat bawel sekali"

"Hmm"

"Kau ikut saja kalau kau mau aku juga akan sangat senang jika ada dirimu disampingku"

"Boleh tapi aku akan menyusul. Sekalian aku akan bertemu dengan krys dan Victoria"

"Yasudah kalau seperti itu aku akan menunggumu. Bisa kau antar aku ke airport sekarang oh Sehun?"

Sehun mengantarkan krystal ke airport namun lagi lagi Sehun hanya mengantar krystal tanpa turun dari mobil karena sudah banyak media yg menunggu krystal di airport.

"Hati-hati soojungiie, kabari aku kalau sudah sampai"

Krystal mengangguk, memeluk dan mencium bibir sehun.

Krystal tampak cantik hari ini dengan balutan busana yg sederhana seperti biasanya dan ia berhasil menduduki trending topic Weibo dan Twitter karena fashion airportnya kali ini. Sehun yg sedang mengecek handphone melihat kekasihnya menjadi trending topic tersenyum miring.

"Ck dia memang sangat cantik pantas saja aku sangat takut kehilangannya", kata Sehun pada dirinya sendiri.

Sehun yg saat ini sedang menggarap proyek baru untuk red Velvet harus ke gedung SM untuk melihat progres dari girlgroup andalan sm saat ini. Agenda Sehun hari ini adalah untuk bertemu dengan seluruh anggota redvelvet mengecek suara mereka satu persatu untuk kelancaran rekaman yg akan datang.

"Oh sehun, aku pikir bukan kau yg datang", kata Irene pada Sehun tanpa embel embel oppa karena memang Sehun lebih muda darinya. Sebenarnya Irene ingin memanggilnya Sunbae tapi hal itu dilarang oleh Sehun jika sedang tidak di kamera.

"Iya aku pikir bukan kau oppa yg akan mengecek vocal kami hari ini", kata Wendy pada Sehun.

"Kalau bukan aku lantas siapa lagi?", Kata Sehun sambil tertawa.

"Soojung eonnie sedang ke China untuk promosi film aku lihat di Instagram hari ini. Benar begitu oppa?", Tanya Seulgi.

"Hmm yaa aku tadi mengantarkannya dulu ke airport"

"Beruntungnya soojung eonnie memiliki kekasih yg sangat perhatian", kata yeri

"Bukan perhatian lebih tepatnya bersedia direpotkan", kata Irene sambil tertawa.

IDOL'S DIARY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang