untitled

2.1K 176 2
                                    

Disini oh Sehun sekarang di rumah sakit swiss. Sangat aneh dan juga asing oleh para penduduk lokal. Dia duduk menunggu kabar dari dokter yg tengah memeriksa krystal. Pikirannya melayang mengingat dirinya sangat khawatir melihat krystal dalam keadaan tidak sadarkan diri di kamar hotelnya tadi.
"KRYSTAL'S FAMILY!", Panggil dokter James.
"Yes im. How is krystal's condition? What happened to her?", Tanya Sehun kepada dokter.
"Ah what is your relation with krystal?", Tanya dokternya balik pada Sehun.
"She is my friend", jawab Sehun singkat.
"Your friend, she is drunk too much. Dia sudah boleh dijenguk. Silahkan", kata dokter James.
Sehun masuk ke dalam ruang rawat inap dan mendapati krystal sedang terbujur lemas tidak berdaya. Melihat itu membuat Sehun sangat sedih. Sehun duduk di samping krystal memandangi wajah pucat krystal.
"Bahkan dalam kondisi seperti ini kau masih terlihat cantik", batin Sehun mendalam.
Saat sedang asik memandangi wajah krystal tiba-tiba krystal membuka matanya.
"Apa yg terjadi?", Tanya krystal pada Sehun.
"Kau terlalu banyak minum hingga tidak sadarkan diri. Ingatlah alcohol disini berbeda dengan alcohol di Korea", jawab Sehun tenang.
"Apa kau memberi tau managerku?", Tanya krystal.
"Tidak. Dia sedang di Korea. Memberitahunya hanya membuat dia khawatir. Aku bisa menghandle semua ini", jawab Sehun.
"Ah bagus lah aku takut dia memarahiku jika tau aku terlalu banyak minum. Terimakasih sehunssi", krystal berterimakasih pada Sehun.
"Sebenarnya apa yg sedang kau pikirkan? Kau mabuk saat kau sedang seorang diri itu pertanda kau sedang banyak pikiran. Biasanya orang-orang akan mabuk bersama temannya jika hanya ingin have fun", tanya Sehun dengan tatapan menyerang.
"Aku rasa kau tidak akan mengerti sehunssi ini terlalu privasi", jawab krystal.
"Jika itu tentang pekerjaan maka kau bisa mengatakannya padaku", kata Sehun memaksa.
"Aku hanya sedikit depresi dengan tekanan para fans. Mereka selalu saja menyalahkanku jika idol idola mereka mendekatiku. Mereka mengatakan aku jalang dan penggoda padahal idola mereka yg menggodaku, menghubungiku duluan", soojung akhirnya menjawab.
"Memangnya fans siapa yg seperti itu padamu? Darimana kau mendengar perkataan itu?", Tanya Sehun.
"G-Dragon, T.O.P, dan sekarang Kim jong-in. Fangirlnya membandingkanku dengan Jennie. Padahal aku saja tidak peduli dengan orang-orang itu. Mereka mention dan tag namaku di akun mereka agar aku tau hujatan mereka padaku", jawab krystal.
"Kalau begitu berhenti main social media. Biarkan managermu yg meng-upload kegiatanmu", tandas Sehun simple.
"Tapi aku kan melihatnya di berita juga", krystal menjawab.
"Sebentar lagi drama kita akan tayang, percayalah kabar negatif tentang dirimu akan sirna dengan munculnya dirimu bersamaku", jawab sehun menenangkan.
"Iyaa setelah itu giliran Fangirls mu yg menghujatku", kata krystal dengan asal.
"Tentu saja itu pasti akan terjadi tapi aku pastikan itu tidak akan lama sih. Karena aku tidak akan tinggal diam jika Fangirl ku berbuat hal tidak terpuji", kata Sehun menjelaskan.
"Sepertinya hanya kau yg berani seperti itu. Oh iya aku lupa kau tidak akan masalah jika orang orang membencimu sebagai artis. Kau kan seorang putra mahkota dan juga anak dari pengusaha kaya", jawab krystal.
"Tidak juga buktinya aku tidak mendapat apa apa dari kekayaan orang tuaku", kata Sehun sambil tertawa.
Sedang asik mengobrol tiba-tiba dokter datang dan memberitahu bahwa krystal tidak perlu dirawat di rumah sakit. Krystal senang karena dirinya bisa segera pulang ke Korea. Diperjalanan menuju hotel tempatnya menginap, Sehun menyuruh krystal untuk sementara tidur di kamarnya.
"Sepertinya kau tidak bisa tidur sendiri aku khawatir terjadi apa apa denganmu. Kau bisa menginap di kamarku atau aku yg menginap di kamarmu", kata Sehun santai.
Sebenarnya krystal tidak mau karena merasa asing dengan laki-laki disampingnya tapi krystal juga takut kalau akan terjadi apa apa lagi dengan dirinya.
"Hm baiklah. Kau saja ya yg menginap di kamarku", jawab krystal pada Sehun.
"Baiklah kalau begitu aku akan mengemas barangku dan meninggalkan kamar itu sampai kita kembali ke korea", kata Sehun setuju.

........

Di kamar krystal, Sehun tidur di sofa sambil menonton acara tv. Krystal memainkan handphonenya menscroll kabar berita Korea.
"Bagaimana jika kita jangan pulang dulu ke Korea. Kita habiskan waktu liburan seminggu ini disini saja", ajak Sehun.
"Malas", jawab krystal singkat.
"Pokoknya harus", kata Sehun memaksa.
"Ishhh yasudah", krystal terpaksa.
"Baiklah kalau begitu kemasi barangmu aku akan menyewa travel untuk perjalan menakjubkan", kata Sehun.

Sehun hanya mencoba menghibur krystal niatnya ia akan mengajak krystal kesebuah pedesaan di swiss. Sekedar merilekskan pikiran tidak ada salahnya kan?

"Kau senang?", Tanya Sehun.
"Tenang. Bukan senang", jawab krystal.
Sehun tersenyum mendengar jawaban itu. Setidaknya sekarang wanita disampingnya ini sudah sedikit mencair.
"Kau kenapa sih waktu itu sangat jutek?",tanya Sehun
"Aku memang seperti itu jika tidak dekat", jawab krystal.
"Uhmm..jadi aku harus dekat dulu denganmu yaa baru kau akan baik padaku?", Tanya Sehun lagi.
"Memangnya aku jahat yaa padamu?", Tanya krystal balik.
"Kurang baik bukan berarti jahat", kata Sehun dingin.
"Kau ternyata cukup hangat yaa untuk orang sedingin dirimu",kata krystal pada Sehun
"Jadi aku dingin atau hangat?",ledek Sehun
"Hangat sekaligus dingin ntahlah", jawab krystal bingung.
"Kau bawa masker dan topi kan? Nnt setelah di bandara ada baiknya kita memakai itu agar tidak ketahuan media. Aku akan membeli tiket dengan penerbangan yg sama namun beda seat",kata Sehun.
"Apa kau takut ketahuan dispatch? hahaha", ledek krystal.
"Iyaa seperti itulah aku hanya malas ditanya oleh agensi. Oiya kita satu agensi ya",kata Sehun
"Darimana saja kau oh Sehun baru tau tentang fakta itu?",kata krystal dingin.
"Sibuk.", Jawab Sehun.

.....
Sehun dan krystal menghabiskan liburan mereka di sebuah desa di Swiss. Walaupun hanya sebagai teman setidaknya sehun tetap bersyukur krystal bisa mengerti bahwa dirinya pantas dijadikan teman.


Gaktau mau nulis apa😭😭😭😭 maaf yaa kalau datar gak sesuai ekspektasi chapter selanjutnya insyaallah akan lebih greget!!!! Doakan!!!!

IDOL'S DIARY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang