"oh Sehun apa kau sudah gila? Seluruh awak media melihat dirimu bersama soojung, soojung akan terkena bash disaat dia berduka. Kau tega?", Kata Lee Sooman pada Sehun
"Media mana yg berani memberitakan kabar kencan disaat berduka seperti ini?"
"Kau tidak pernah tau oh Sehun"
"Yasudah perintahkan seluruh awak media agar jangan mempublish fotoku dan soojung yg hadir di acara funeral jinri"
Seluruh media menyetujui untuk tidak memublikasikan foto krystal dan Sehun di acara funeral Sulli karena pihak smtown sudah membayar semua untuk menutup mulut mereka.
Sehun duduk di latar rumah sakit bersama amber dan orang lain yg datang juga. Sedangkan krystal, selalu duduk berada di sisi Sulli selama acara funeral tanpa berniat pindah dari tempat itu. Sikap krystal yg seperti ini membuat semua orang menjadi khawatir dengan kondisi krystal. Amber, Luna, dan Vic juga sangat sedih dan kehilangan namun tampaknya krystal lebih merasakan duka yg mendalam.
"Sehunahh, aku khawatir dengan kondisi soojung. Bisa kau bawa pulang dia dulu?", Kata amber.
"Iyaa rencananya aku akan pulang sekarang membawa dia pulang untuk mandi dan makan", kata Sehun.
Sehun menghampiri krystal menepuk pundaknya dan berjongkok disamping krystal. Krystal menoleh menatap Sehun dengan wajah senduh dan mata bengkak tanpa berkata apapun. Hati Sehun terasa teriris melihat betapa sakitnya krystal kehilangan Sulli.
"Ayo kita pulang, aku ingin mandi dan berganti baju dulu kau juga harus", kata Sehun kepada krystal
"Kau saja pulang, aku tetap ingin berada disini"
"Soojungiie, ayolah sudah berapa lama kau disini tanpa makan tanpa mengganti bajumu", kata Vic tiba-tiba datang.
"Acara pemakaman akan segera berlangsung, sebaiknya kita ganti baju dan kembali lagi kesini", kata Sehun dengan suara berat pertanda dirinya sangat kesal.
Krystal yg dapat membaca emosi Sehun dari cara bicaranya langsung mengiyakan ajakan Sehun untuk kembali ke apartment. Sehun dan krystal pamit ke keluarga mendiang Sulli mereka pulang lewat pintu belakang karena tidak ingin tertangkap media lagi.
*********************
Di apartemen krystal masih saja termenung sedih meratapi kepergian sahabatnya. Hati Sehun terasa sangat sakit melihat kondisi ini dimana ia kehilangan sahabat sekaligus harus melihat kekasih cantiknya sangat terpukul akan kejadian ini.
"Sayang, kau mandi duluan aku menyiapkan makanan dulu", kata Sehun kepada krystal.
"Kau yg mandi, aku yg menyiapkan makanan. Maafkan aku mengabaikanmu beberapa hari ini sehuniie", kata krystal yg disambut senyum Sehun.
"Tidak apa, aku mengerti perasaanmu. Yasudah aku mandi dulu", kata Sehun sambil mengacak-acak rambut krystal.
Sehun mandi sedangkan krystal memasak makanan untuk mereka berdua. Selesai mandi Sehun keluar dengan lilitan handuk dipinggulnya, dia melihat krystal yg sedang asik memasak. Sehun menghampiri krystal memeluknya dari belakang mencium aroma rambut dan tubuh khas krystal Jung.
"Kau masak apa?", Kata Sehun seduktif di telinga krystal sambil tetap memeluk krystal dari belakang.
"Yaisshh jangan memelukku aku bau belum mandi", kata krystal yg merasa risih dipeluk Sehun karena merasa dirinya sedang bau.
"Kau tidak bau sama sekali nyonya oh aromamu adalah favoritku", kata Sehun berkata sejujurnya.
Krystal berbalik arah ke hadapan Sehun menatap mata Sehun yg sekarang sangat terlihat tampan dengan rambut basahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...