Sudah 7 hari sejak mereka menjalani shooting di Swiss, udara disana sangat dingin. Hal itu membuat sehun dan juga Krystal harus tetap hangat dengan balutan jacket dan mantel musim dingin yg mereka bawa dari Korea. Sehun dan Krystal tidak menunjukkan tanda tanda bahwa mereka semakin akrab. Maklum mereka adalah manusia es. Sampai lah mereka pada adegan pertama mereka berciuman.
"Kalian harus lebih intim lagi saat berciuman. Dan kau oh sehun apakah ini ciuman pertama mu?", Kata sutradara kpd sehun.
"Tidak. Bahkan Aku sudah lupa ini ciumanku yg keberapa", kata sehun
"Lantas kenapa kau sangat kaku? Apakah kau gugup?" Tanya sutradara pada sehun.
Krystal bingung pasalnya sehun memang sangat kaku sekali. Mereka pun mencoba take lagi.
"Sial bibirnya sangat manis Aku bersumpah ini akan menjadi candu baruku untuk menyentuh bibirnya" kata sehun dalam hati.
"Oh tuhan bagaimana ini bibirnya sangat memabukan walaupun dengan gerakan kakunya" kata Krystal dalam hati.Take untuk adegan ciuman pertama mereka pun selesai. Entah kenapa setelah adegan itu hati sehun menghangat begitu pula Krystal. Hatinya seakan dipenuhi desiran angin kebahagiaan saat teringat bibirnya tadi telah dilumat oleh seorang oh Sehun.
Setelah adegan itu, krystal dan sehun nampak sedikit mencair keduanya sudah tampak enjoy dengan adegan adegan panas lainnya. Bahkan bisa dibilang menikmatinya. Sehun dan krystal sama sama mengakui dalam hati bahwa masing-masing dari mereka memiliki skill berciuman yg sangat luar biasa. Sehun mulai menunjukkan sisi hangatnya pada krystal, dimulai dari dirinya yg sering menyapa krystal dengan sebutan soojungiie, menanyakan pada krystal apakah gadis itu sudah makan, dan perhatian perhatian lainnya. Hal tersebut tentu tidak bisa dipungkiri oleh seorang krystal. Ia merasa heran kenapa oh Sehun bisa menjadi pribadi yg sangat hangat. Namun krystal tetap saja tidak menunjukkan sikap hangatnya. Dia tetap pada pendiriannya untuk tidak akan terlalu dekat dengan seorang oh Sehun.
"Apa kau tau bahwa jika drama ini mencapai rating tinggi kita akan berangkat liburan?", Tanya Sehun.
"Oh ya? Aku tidak tau.", Jawab krystal singkat.
"Aku tau itu. Makanya kita harus bekerja keras!", Kata Jimin selaku second lead dalam drama tersebut.Hari demi hari mereka lewati di Swiss. Tidak ada perubahan berarti pada sikap krystal terhadap Sehun. Tapi entah kenapa semakin hari Sehun semakin penasaran dengan gadis itu. Hari ini hari terakhir mereka shooting di Swiss, setelah itu produser akan memberikan libur sekitar seminggu untuk para crew beristirahat dan mengisi tenaga untuk melanjutkan shooting di Seoul.
"Kau tampak tidak sehat soojungiie", kata Sehun disela break shooting
"Ah iya aku sedikit tidak enak badan", jawab krystal.
"Apa manager mu tau?", Tanya Sehun memastikan.
"Tidak, crew ku termasuk managerku sedang rapat di Korea untuk jadwal Luna comeback", jawab krystal
"Jadi kau disini sendiri?", Tanya Sehun lagi.
"Iyaa lagipula ini kan hari terakhir kita shooting tidak terlalu masalah jika aku sendiri. Barang barang ku pun sudah dibawa kembali ke Korea jadi tidak terlalu repot sehunssi"
"Kau harus makan nanti denganku jangan sampai sakit mu semakin parah" kata Sehun
"Tidak. Terimakasih aku hanya butuh istirahat"Akhirnya shooting di Swiss selesai, semua crew sudah kembali ke Seoul untuk proses shooting disana. Tapi tidak dengan sehun. Dia masih saja khawatir keadaan soojungnya.
Message from Oh Sehun
Kau ikut penerbangan kapan? Apa kau sudah baik2 saja?Mendapat pesan dari sehun, krystal berpikir apa yg sebenarnya Sehun inginkan darinya. Mengapa sangat perhatian sekali?
Tidak kunjung mendapat balasan akhirnya Sehun memutuskan untuk menelfon krystal.
"Kau baik baik saja? kapan kau akan kembali ke Seoul?", Tanya Sehun di ujung gagang telfon.
"Besok pagi aku akan kembali ke Seoul. Kau sendiri bagaima...", Krystal tidak melanjutkan ucapannya karena ia terjatuh.
"Soojungiie? Yak!! Kau tidak apa-apa? Bertahanlah sampai aku datang aku akan ke kamar hotelmu", kata Sehun dengan menggebu-gebu diujung telfon.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...