Breakdown oh sehun

1.4K 150 89
                                    

Krystal terbangun dari tidurnya daan tidak menemukan sehun di sampingnya. Pagi itu tampaknya sehun sudah berangkat ke kantor karena urusan mendadak sehingga tidaak berpamitan. Krystal bergegas ke meja makan karena merasa apar sekaligus haus. Krystal menemukan roti dan susu yg telah disiapkan sehun untuknya.

"Makanlah setelah kau terbangun dari tidurmu. Ada urusan yg harus segera kuselesaikan. Oiya, jangan lupa hari ini kita akan menonton junmyeon dan kyuhyun. Loveusoojungie" , isi pesaan yg berada di samping roti sarapan krystal.

"Semakin hari ia sangat terlihat menebus kesalahannya. Aku jadi makin sulit untuk melepasnya", kata krystal sambil mengunyah.

Asik menonton siaran di televisi krystal menerima telfon dari amber sudah berada di korea.

"Aku sudah sampai di seoul",kata amber
"Yaa? Lalu?", jawab krystal malas
"Kita harus bertemu aku ingin tau kelanjutan kisahmu", kata amber
"Aku dan kiyoung tidak ada apa apa amber, dia yg menyukaiku tapi aku tidak", jawab krystal
"Kalau dengan ahjussi itu?", tanya amber mengintimidasi
"Aku sangat sangat menyukainya. Sangat. Tapi hidupku terlanjur ada sehun", kata krystal
"Kau sungguh menyukainya? Soojungahh bahkan laki laki itu lebih pantas menjadi ayahmu", kata amber
"Belakangan ini kami sering bertemu di luar jam kerjaku dia selalu menyempatkan waktu untuk bertemu. Aku tidak tau, tapi aku sangat nyaman dengannya sungguh aku sangat pusing memikirkan ini"
"Ingat pertunanganmu tinggal menghitung hari soojungah", kata amber mengingatkan
"Aku mengundurnya dan sepertinya akan ku batalkan saja", kata krystal enteng
"JINJAA? Apa kau sudah gila?", kata amber tidak percaya.


*********
Di dalam mobil sehun duduk di belakang kursi kemudi, ia membiarkan tuan lee yg mengendarai mobilnya.

"Bagaimana apa sudah kau kerjakan?", tanya sehun

"Sudah sajangnim. Ini ponselnya yg anda minta", kata tuan lee memberikan ponsel krystal.

Sehun menerima ponsel itu, ia membukas semua pesan yg ada di ponsel milik krystal. Mengecewakan, sehun mendapati foto krystal bersama laki-laki lain. Foto itu belum lama terlihat dari tanggal pengambilan foto itu. Lelaki ini tampak tidak asing untuk sehun. Bukan. Bukan jang kiyoung yg sehun duga duga menjadi laki laki lain dalam hubungannya. Sehun mencoba untuk menetralkan pikiran yg kalut ia mencoba berpikir positif bahwa mereka hanya berteman. Sehun beralih ke aplikasi pesan. Ia menemukan obrolan krystal bersama kai, kiyoung, myungsoo, kang minhyuk, dan nomor yg tidak di simpan oleh krystal. Dari obrolan yg sehun baca tidak ada satupun yg membuat sehun kesal karena terpampang jelas, krystal bersikap normal pada semua laki laki itu. Ramah dan sopan bukan berarti krystal menyukainya, pikir sehun. Sehun membuka pesan daei nomor yg tidak di simpan oleh krystal. Ia menemukan pesan yg tidak biasa. Krystal terlihat agresif oleh orang itu. Bahkan, sehun menemukan tiket pesawat dimana tanggal yg tertera itu adalah tanggal krystal bekerja keluar negeri.

"Pantas selama dia ada acara di luar negeri dia tidak pernah memberitahuku ternyata laki laki ini yg ikut dengannya selama ini", kata sehun dengan dirinya sendiri.

Sehun terus saja melihat isi dari ponsel yg penuh rahasia terpendam itu. Dari ponsel itu sehun bisa tau selama ini bagaimana perasaan kai dan minhyuk pada krystal seperti apa. Selama ini sehun dikhianati oleh perempuan kesayangannya, namun sehun tidak bisa menyalahkan krystal sepenuhnya. Ia tidak bisa membenci perempuan itu dan sama sekali tidak berniat untuk meninggalkannya.

"Sajangnim, ada yg ingin saya katakan", kata tuan lee

"Katakan saja"

"Belakangan ini, ada seseorang yg mengikuti kekasih anda, ia bahkan mengikuti sampai ke apartemen", kata tuan lee

"Kau tau siapa orangnya?"

"Kami masih menyelidikinya"

"Terus awasi mereka jangan sampai lengah jika terjadi apa apa dengan soojungku kalian akan menerima akibatnya", kata sehun merasa tidak aman

IDOL'S DIARY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang