membesar•

2K 170 26
                                    

Kejadian di China rupanya semakin menjadi, Sehun kesal tapi selalu ia pendam. Ia tidak pernah dekat dengan siapapun selama berkencan dengan krystal. Sehun berpikir untuk apa ia tertarik dengan wanita lain jika kekasihnya saja sudah seperti bidadari. Krystal yg kesal dengan perkataan oh Sehun akhirnya membela dirinya dengan membawa- bawa privasi ke dalam hubungan mereka.

"Kau membuka isi chat ku? Tidak sopan sekali oh Sehun! Aku tau yg namanya privasi kan?", Kata krystal tegas

"Aku sama sekali tidak membuka chatmu. Kau cek saja handphonemu sekarang, liat apakah chatnya sudah terbaca atau belum?", Kata Sehun santai.

Krystal mengecek isi handphonenya dan benar saja chatnya belum sama sekali dibaca oleh Sehun.

"Mulai sekarang aku tidak mau kau mencampuri urusan pribadiku walaupun kau kekasihku"

"Jinjja? Yasudah itu mudah kok untukku"

Sehun santai menghadapi krystal karena Sehun pikir untuk apa melawan beradu argumen dengan krystal itu adalah suatu hal yg sia sia. Sehun tau dia tidak akan pernah menang. Sehun hanya bisa mengacuhkan krystal saat dirinya sedang dilanda kesal. Berbeda dengan krystal, ia sangat kesal dan sangat malu sebenarnya pada Sehun karena ketahuan mengirim pesan ke lelaki lain. Tapi diluar itu semua krystal hanya menganggap Minhyuk sebagai oppanya.

"Oh Sehun nanti kita beli booba mau?"

"Tidak. Bosan"

"Kau marah?"

"Biasa saja"

"Oh Sehun aku ingi berjalan-jalan ke taman mumpung kita sedang di China tidak akan dispatch"

"Apa kau lupa kau adalah wanita Korea yg popular di China Jung SooJung?"

"Pokoknya aku ingin tetap pergi ke taman!"

"Ok baiklah ayo"

Mereka berjalan ke taman dengan pakaian musim dinginnya karena China juga ternyata cukup dingin sama seperti Korea.

"Aku mau naik ayunan Sehun"

"Disana ada ayunan ayo kita kesana"

Mereka menghampiri ayunan yg sedang kosong. Beruntung taman sepi hanya ada mereka berdua.

Sehun duduk di ayunan di samping ayunan krystal.

"Aku mau bertanya padamu", kata krystal

"Apa?"

"Kenapa kau sama sekali tidak marah melihatku mengirim pesan dengan laki laki lain?"

"Lalu aku harus apa? Cemburu? Cemburu hanya untuk orang orang jelek soojungiie", kata Sehun

"Lagipula aku sangat menyayangimu aku tidak akan memarahi wanita yg aku cintai hanya karena emosiku saja", lanjut Sehun sambil memegang pipi krystal berusaha menghangatkan pipi wanita itu dengan tangannya.

"Kau boleh memegang hp ku kemarin aku hanya kesal dan malu karena aku pikir kau membaca chatku, sebenarnya tidak apa-apa hanya saja aku tidak ingin kau salah paham Sehun. Kau harus tau aku dan Minhyuk sudah lama berteman bahkan sebelum kita saling mengenal", kata krystal dengan suara lembut.

"Araseooo uri chagiya. Diam disini aku ingin mengambil fotomu", kata Sehun yg beranjak dari duduknya.

Sehun mengambil foto krystal yg sedang berada di ayunan namun krystal malah bergerak yg membuat Sehun sangat kesal.

"Yaish!!! Jangan bergerak terus bodoh", kata Sehun.

"Sudah ah aku malu sini mana aku liat", kata krystal.

IDOL'S DIARY!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang