Krystal sudah kembali sehat dia juga sudah memulai kegiatan shooting film ke duanya. Sebenarnya Sehun sama sekali tidak setuju krystal kembali melakukan shooting di saat baru sembuh dari sakitnya. Kemarin kata dokter, krystal kelelahan dan agak sedikit stress. Jadilah oh Sehun semakin menjadi lelaki paling over protektif sedunia untuk kekasih kesayangannya itu.
"Memangnya tidak bisa yaa jadwal shooting diundur sampai kau benar-benar sehat?"
"Tidak bisa oh Sehun ini sudah dijadwalkan sebelum aku sakit lagipula aku sudah sangat sehat kau bisa liat sendiri"
"Yasudah terserah kau saja"
"Oiya ngomong ngomong kemarin kau sudah bertemu ibu dan ayahku yaa saat di rumah sakit?"
"Sudah kok"
"Bagaimana respon mereka?"
"Baik"
Sehun terpaksa berbohong karena tidak ingin krystal tau bahwa dirinya menerima perlakuan kurang mengenakkan dari ibu dan ayah krystal saat berada di rumah sakit. Sehun dilirik sinis oleh orang tua krystal bahkan orangtuanya sama sekali tidak menyapa apalagi berterimakasih pada Sehun. Sehun tidak tau kenapa dirinya bisa menerima perlakuan seperti itu dari orang tua krystal. Sehun mencoba berpikir positif bahwa orang tua krystal sedang khawatir pada kesehatan anaknya. Semoga benar.
Malam ini tgl 23 Oktober seperti biasa Sehun menginap di apartemen krystal. Sehun sudah menyiapkan kejutan kecil untuk krystal yg hari ini berulang tahun. Sehun sudah menyiapkan kue kecil dengan tulisan "happy birthday my fav girl" dengan lilin kecil. Sehun berencana untuk memberikan kue pada pagi hari bukan saat jam 12 tepat karena sepertinya krystal sangat lelah sepulang dari tempat shooting. Krystal pulang dari tempat shooting sekitar pukul 8 malam dan dijemput oleh Sehun.
"Kau tampaknya senang sekali"
"Tidak biasa saja hanya suasana hatiku sedang bagus"
"Karena melihat Jang Ki Yong oppa mu ya?"
"Tidak usah memancing keributan"
"Iyaa. Ngomong ngomong hari ini aku lelah sekali sepertinya aku tidak bisa melayani nafsumu untuk malam ini soojung", kata Sehun dengan nada datar tapi sukses membuat krystal kesal
" Yak!!!! Aku bukan wanita hypersex oh Sehun sialan! Yg ada justru kau yg seperti itu"
"Hahahaha begitu saja kesal"
Sehun memarkirkan mobilnya dibasement apartemen dan langsung masuk kamar dan tertidur pulas di ranjang karena sebelum menjemput krystal dia sudah mandi. Krystal mandi membersihkan diri membasuh tubuhnya dengan air hangat untuk meluruhkan semua penat dan rasa lelah yg menempel ditubuhnya
"Yaishhhh pria ini tidak tau atau lupa atau sengaja tertidur disaat ulang tahunku tinggal hitungan jam lagi?"
Krystal kesal melihat Sehun sudah pulas tertidur dan asik dengan mimpinya. Akhirnya krystal memutuskan untuk tidur mengikuti jejak sehun. Krystal tidur disampingnya pria yg senang bertelanjang dada itu. Saat jam menunjukkan pukul 8 Sehun bangun menyiapkan cake beserta lilin kecil yg telah ia beli semalam.
"Sayang bangun", kata Sehun pelan namun tidak digubris krystal. Beberapakali Sehun membangunkan krystal namun tidak juga membuahkan hasil. Akhirnya Sehun naik ke ranjang memeluk krystal mengadu hidungnya dengan pundak krystal dengan manjanya menciptakan gelegar rasa yg berbeda. Krystal akhirnya terbangun dan membalikan dirinya ke arah Sehun yg sedang menatapnya. Sehun senang sekali melihat pemandangan paginya sekarang, yaitu wajah gemas krystal yg mengerjapngerjapkan matanya.
"Siapa yg hari ini ulang tahun?", Kata Sehun dengan suara yg sangat lembut.
"Aku", kata krystal tertawa kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...