Sehun sudah berada di Incheon airport untuk pergi berlibur ke Bali dengan seluruh crew dramanya. Ia terlihat memakai celana, kaos hitam polos, topi, kacamata hitam, dan sendal jepit. Ya begitulah Sehun walaupun dia adalah seorang anak konglomerat dirinya tidak menampilkan kemewahan sama sekali tapi tetap saja apapun yg melekat di tubuhnya pasti mahal. Airport fashion Sehun tidak pernah gagal. Di samping Sehun terlihat krystal yg menggunakan dress khas summer terlihat santai namun tetap cantik. Menggunakan topi dan kacamata krystal terlihat anggun sekaligus cool tapi siapa sangka krystal menggunakan itu untuk menutupi wajah sembabnya yg semalaman menangis.
"Kita sudah di dalam pesawat soojungahh lepaslah kacamata mu dan juga topi mu", kata Sehun pada krystal.
"Tidak mau", kata krystal
"Buka!"
"Aku tidak mau! Pindahlah oh Sehun jangan duduk disebelahku!!!!"
"Ini pesawat bodoh semua sudah diatur sesuai tiket"
Krystal melepas kacamatanya dan hal itu membuat Sehun terkejut menyebalkan.
"Mwo?? Ada apa dengan wajahmu? Apa wajahmu digigit semut sampai sembab seperti itu?"
"Sudah kubilang aku tidak ingin melepasnya karena kau pasti akan komentar menyebalkan seperti ini ishhh"
"Kau menangisi apa huh?"
"Aku tidak menangis, aku hanya kurang tidur"
"Kau menangis Jung SooJung! Tidak usah membohongiku!"
"Aku membaca komentar di Instagram mereka membenciku karena adegan ciumanku denganmu"
"Kau ini terlalu memikirkan hal tidak penting. Kenapa yg kau lihat hanya komentar negatif? Aku melihat banyak juga kok komentar positif tentang ciuman kita"
"Aku memang selalu seperti ini seperti memiliki gangguan jiwa"
"Sudahlah sebaiknya kau nikmati perjalananmu kita masih lama sampai di Bali"
Sehun memasang earphone untuk menonton acara favoritnya yg difasilitasi maskapai, sedangkan krystal hanya diam memandang keluar jendela melihat dengan pandangan kosong yg tidak dapat diartikan. Sampai akhirnya Sehun merasakan ada sesuatu di bahunya. Apalagi kalau bukan kepala krystal yg bersandar karena wanita itu tertidur. Sehun ingin melepaskan tapi tidak tega, akhirnya sehun menahan rasa pegalnya hingga sampai di Bali.
"Kepalamu berat sekali sih"
"Namanya orang tidur pasti berat oh Sehun! Maaf aku juga tidak sadar", kata krystal dengan nada emosi tapi malu.*********************
Jimin meng-upload foto selfie di instastory selama berada di dalam pesawat yg membuat fans heboh pasalnya di belakang Jimin terlihat krystal dan Sehun yg saling bersandar. Krystal di bahu Sehun sedangkan Sehun di kepala krystal. Jimin tidak menyadarinya untuk beberapa menit sampai akhirnya ia sadar bahwa komen yg masuk tidak sebanyak biasanya. Menyadari hal tersebut akhirnya Jimin memutuskan untuk menghapus foto tersebut.
"Soojung Sehun aku minta maaf aku tidak menyadarinya maafkan aku", Jimin memohon.
"Sudahlah tidak masalah biarkan saja publik berspekulasi aku tidak masalah digosipkan kencan dengan seorang seperti krystal Jung" kata Sehun meledek krystal
"Yak! Kau tidak keberatan tapi aku keberatan. Fansmu pasti menyerangku", kata krystal kesal
"Bilang saja pada fansku bahwa aku sangat mencintaimu hahaha", kata Sehun enteng.*******************
Di Bali mereka menyewa villa. Villa langsung menghadap pantai, suasana tentram sangat terasa tatkala deburan ombak menyapa siapa saja yg berada di pinggir pantai. Semua crew dan pemain asik membakar daging sambil minum Soju, wine, bir, dan apapun yg disediakan oleh manajemen villa tersebut. Sehun senang melihat krystal yg sekarang sangat ceria bersenda gurau besama para crew.
"Gadis ini memang sangat menyenangkan", batin Sehun.
Saat semua sudah dalam keadaan mabuk, Sehun tidak melihat krystal.
"Kemana perginya anak itu?", Batin Sehun cemas.
Sehun mencari disekitar villa dan ternyata ia menemukan krystal sedang duduk di pinggir pantai.
"Disini dingin soojungiie lebih baik kita masuk" kata Sehun mengejutkan krystal.
"Biarlah.. disini sangat tenang aku suka", kata krystal.
"Kalau begitu boleh aku temani?", Sehun menawarkan diri
"Jadi tidak tenang jika ada dirimu", jawab krystal ketus.
"Ok baiklah aku akan kembali ke villa", Sehun kecewa.
"Tidak aku hanya bercanda", krystal menarik tangan Sehun untuk duduk bersamanya. Namun kaki Sehun tak cukup kuat untuk menerima tarikan mendadak dari seorang krystal. Hal itu membuat bibir mereka bertemu satu sama lain. Pasalnya saat ditarik, Sehun terjatuh dan langsung mengenai bibir krystal. Beberapa detik berlalu akhirnya mereka melepaskannya.
"Maafkan aku soojungiie aku..."
"Tidak apa ini salahku yg tiba tiba menarikmu"
"Kau sedang apa disini sendirian? Ada yg kau pikirkan?"
"Humm iya. Aku memikirkan karirku. Bingung memilih antara idol atau aktris"
"Hey, dua-duanya bisa kau dapatkan soojungahh kau bisa menjadi model, penyanyi, aktris, apapun yg kau mau. Kau berbakat"
"Entahlah Sehun. September nanti kontrakku habis, aku bingung harus melanjutkannya atau tidak"
"Kau berhak untuk memutuskan ataupun melanjutkannya"
"Aku tidak bisa berbicara seperti ini padamu oh Sehun, kau lupa kau pemegang saham terbesar di sm?"
"Aku tidak peduli, aku ingin kau bahagia jika meninggalkan sm kau bisa bahagia aku akan mendukungmu"*************************
*Text message*
Jessica: jaga adikku selama berada disana
Sehun: hahaha aku baru sadar dia adikmu noona
Jessica: kau terlalu tidak peduli dengan dunia itu sebabnya kau baru tau dia adikkuJessica sangat mengerti bagaimana sikap krystal didepan umum. Dia khawatir krystal tidak menikmati waktunya selama di Bali karena tidak ada dirinya. Maka dari itu dia memutuskan untuk menghubungi Sehun. Jessica sebenarnya ingin Sehun lah yg menemani hari hari krystal lebih tepatnya menjadi pendamping hidup adiknya, tapi apakah itu terlalu berlebihan? Mengingat krystal masih sangat trauma dengan segala pemberitaan tentang dirinya dengan t.o.p dan juga kai. Apalagi kepopuleran seorang oh Sehun sudah sampai ke mancanegara, pasti fangirlnya semakin banyak.
Jessica mengenal Sehun dari sebelum debut dan juga mereka adalah partner bisnis. Jessica yg mencoba peruntungan di dunia fashion sangat merasa terbantu dengan masukan masukan dari sehun yg notabenenya adalah juga seorang pegiat fashion di Paris. Sehun memegang beberapa saham fashion di Paris seperti Tommy Hilfiger, Gucci, Louis Vuitton, dan juga berbagai merk jam dunia. Sehun adalah seorang yg sangat baik menurut Jessica itulah mengapa ia ingin adiknya bersama dengan seorang oh Sehun.*******************
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL'S DIARY!
Fanfictionmenceritakan seorang krystal dan sehun sebagai idol Korea dengan latar belakang yg berbeda dan sifat yg berbeda. Sehun yg senang kontroversi tapi tetap dicintai banyak orang, sedangkan krystal yg hanya diam saja namun tetap kena bash oleh non fansny...