1

87.1K 1.5K 45
                                    

"Aleandraaaa!!!"teriak seorang lelaki dari arah kamarnya.

"Emmhh,paan si?"Aleandra atau biasa dipanggil Lea pun bangun dari alam mimpinya. Matanya terbuka,menampakan iris mata berwarna coklat yang sangat cantik.

"Alea! Bangun! Udah pagi!!"teriak Alex sambil mengobrak pintu kamar milik Alea.

Brak,brak,brak

"Bacot elah!"teriak Alea. Alea segera membuka pintu kamarnya.

"Paan?!"tanya Alea dengan suara khas orang yang sedang bangun tidur.

"Banguun Lea,udah pagi"ucap Alex mulai melembut.

"Iya - iya. Gue mau mandi"Alea langsung mengambil handuknya dan memasuki kamar mandi.

10 menit berlalu. Sekarang Alea sedang mengambil barang - barang yang ia perlukan untuk bersekolah.

Alea sudah siap. Ia turun dari tangga rumahnya. Sudah terlihat jelas Haris Papa Alea, Anita Mamah Alea, dan Alex Kakak Alea sedang memakan sarapanya.

"Pagi sayang"sapa Anita.

"Pagi mah"sapa balik Alea. "Jam berapa sih ini?"gumamnya.

05:50 a.m. :')

"Weyyo kak Alex!"sapa Alea.

"Paan?"jawabnya ketus.

"Ih,jahat banget si lu"sindir Alea.

"Lea,berangkat gih. Ini Mamah bawain bekal. Kamu minum susu coklatnya. Roti makan sekalian tuh"ucap Anita panjang lebar.

"Iya mah"Alea pun menurut dan memakan sarapannya.

"Mah, Alex pamit dulu ya. Mau berangkat sekolah"pamit Alex.

"Hati - hati ya"balas Anita.

"Mah,Pah. Alea juga pamit dulu ya. Mau berangkat"pamit Alea sambil mencium punggung tanggan Haris dan Anita.

"Iya,hati - hati"balas mereka berdua.

"Assalamualaikum"pamitnya.

"Waalaikumsalam"

»»»

Alea berjalan di koridor sekolahnya. Ia berjalan santai,tangganya ia masukkan kedalam kantong jaket jempernya.

Dugh

"Aduh!"pekik Alea. "Heh! Kalo jalan tu ya make mata! Mata lo dimana?! Pake nabrak gue segala!"ucap Alea yang mulai ngegas.

Lelaki itu tak menjawab. Lelaki itu berdiri dan menggulurkan tanganya.

"Wah parah"gumam Alea.

Alea tidak membalas uluran tangan itu. Alea berdiri membersihkan rok nya yang agak kotor dan pergi meninggalkan lelaki tadi.

"Lucu"

»»»

"Weh Al!"sapa Rani. Sahabat Alea. "Kenapa lo?"tanya Rani.

"Kena sial njir"jawabnya.

"Wih ngegas"balas Rani. "Kena sial kenapa?"tanya Rani.

"Pagi - pagi udah kena sial aja"ucap Alea. "Nabrak orang gue"lanjutnya.

"Ya allah, kasian banget si lo. Wkwk"ledek Rani.

"Diem"ucap Alea acuh.

"Ampun, ampun"

»»»

Semua siswa sudah berbaris dilapangan. Ya,hari ini adalah hari senin. Hari yang paling horor bagi semua siswa. Pasalnya akan ada razia. Razia ini lah yang membuat Alea dan Rani menghela nafasnya kasar. Sudah pertengahan upacara. Seperti biasa,Alea akan melakukan dramanya.

My Ketos Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang