"Ini mana si buku paket nya?! Ga keliatan dari tadi?! Bikin emosi?! Anjir emang?! Mana belet pipis lagi?! Ini tasnya Rani isinya ga guna semua!"cibir Alea yang di lirik oleh teman - teman nya.
"Eh, halo all"sapa Alea dengan cengengesan.(all itu semua ya, bukan ada orang yang namanya all, mwehehe)
"Ah! Buku paketnya di jendela! Si anjir!"ucap Alea langsung lari dari luar kelas.
Brughh
"Auww"ringis Alea.
"Le,"Julian spontan memeluk Alea.
Julian melepas pelukanya, tangan nya menepuk pundak Alea. "Lo gapapa Le? Apanya yang sakit? Le lo-"
"Apaan si! Gue buru - buru! Ga bantuin ato minta maaf lagi! Mingir!"ucap Alea yang langsung berlari meninggalkan Julian yang masi cengo dibuatnya.
Tap
Tap
Tap
"Darimana si lo?! Lama banget?!"oceh Rani.
"Bodo! Nih, gue belet pipis"ucap Alea langsung berlari kearah toilet.
"Tungguin Lee!!"
------
"Apa mah? Alea amnesia permanent?"tanya seorang lelaki di dalam telepon nya.
"Iya, Alea amnesia. Pesawatnya jatuh ke laut. Tapi untungnya dia ketemu. Soalnya masih banyak korban yang belum ditemukan. Kamu udah ketemu dia belum?"tanya Anita.
"Dia lupa sama Julian mah"ucap nya.
"Kamu dari mana aja? Mamah telfon, vc, chat ga ada yang diangkat ataupun dibales"ungkap Anita.
"Julian ke Amrik mah. Nyamperin oma yang lagi sakit. Hp Julian rusak. Sekarang ganti hp. Kalo mami gatau"balas Julian.
"Salam buat oma ya Yan"ucap Anita.
"Iya mah. Mah, foto Julian sama Alea pas waktu kecil di hp yang dulu. Semua ke reset. Hilang semua mah"kata Julian.
"Apa? Hilang? Kamu perlu foto itu biar bikin Alea percaya sama kamu Yan"oceh Anita.
"Julian gatau kalo Alea bisa jadi kayak gini. Tapi mah, kok Alea bisa inget kalo Rani itu temen kecil nya?"tanya Julian.
"Karna Rani itu dateng waktu Alea dirawat. Dan dua minggu kemaren Rani yang nemenin Alea. Nunjukin foto - foto mereka waktu kecil. Dan juga Rani yang bikin Alea ketawa. Dan kamu Alex telfon gabisa"
"Owh, gitu ya mah. Ok deh Julian ini mau otw rumah Denis (kakak sepupu nya). Julian tutup dulu ya mah"
"Iya, titip salam buat Denis sama yang lain ya"
"Iya mah, Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Tuuutt---
"Kapan lo bisa inget sama gue Le?"gumam nya.
-------------------------------------------------------
Nah! Ok all! Mulai dari sini, Alea tu jadi benci sama Julian. Karna menurut Alea, Julian itu nyebelin, bikin emosi dan manusia es. Jadi ya gatau deh kelanjutan nya. Segini dulu ya! Maap de kalo pendek banget, Jangan lupa vote and comment! See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos Is My Husband
RomanceAlea di jodohkan dengan seorang Julian yang sifat luar nya dingin tapi dalamnya lembut. Apalagi Alea yang sangat membenci ketos nya itu yang akhir nya di jodohkan oleh nya. Apakah mereka akan bahagia? penasaran baca aja. Gausa ragu - ragu, hehehe. ...