Rara: apaahh... Kak Selfi tersesat!. "Panik dan nangis" kak!.. kak Rani kan tau kalo kak Selfi itu takut gelap!.. dan ini udah malem, ujan pula pasti kak Selfi sangat ketakutan ..
Rani: iya Ra kakak tau!.. makanya kamu tenang dulu, kita akan cari Selfi sampai ketemu ko ya.. " mencoba menenangkan Rara"
Rara: kak.. aku akan nyusul ke situ sekarang, kakak kasih tau ajh alamatnya?..
Rani: tapi ra., Ada baiknya km di rumah ajh ini kn udah malem ga baik buat kmu!..
Rara: gk bisa kak!.. aku harus cari kak Selfi!..
Rani: oke oke kakak.. sharelok ke kamu, tapi km hati2 di jalan ya?..
Rara: iya kak, ya udah aku siap2 dulu assalamualaikum..
Rani: waallaikum salam
Rara pun turun dengan rasa kegundahan dan kesedihan ia tergesa-gesa dan berteriak ke mang Diman untuk segera menyiapkan mobil dan melaju ke tempat kemping, di sepanjang perjalanan air mata Rara tak berhenti menetes, disisi lain randa, alam dan yg lain sedang mencari Selfi yg belum ketemu.
Alam: selfiii!... Sell... Lo dimana?..
Randa: Selfi!! Selfi! Sel! .
Mereka terus-menerus menanggil Selfi.
Randa: cewe judes Lo kenapa ngulang sihh.. gue tuh khawatir tau gak sihh.. "batinnya"
Alam: sel Lo dimana.. jangan tinggalkan gue sel.. gue sayang sama Lo bahkan gue cinta sama Lo sel!.. "dalam hati"
Malam semakin larut jam sudah menunjukan jam 00.46 Selfi belum juga di ketemukan, Rara yg sampai di lokasi langsung lari ke tenda posko utama yg letak nya lumayan jauh dari parkiran mobilnya. Iya berlari tak perduli derasnya air hujan yg menghantam tubuh nya.
Rara: kak selfiii!... Kakak di mana!.. kak Aul kak Rani kak Selfi mana!.. di mana kak Selfi... Kakak Ega jawab kak, kenapa kalian diam saja, jawab kak!.😭😭😭
Aulia dan yg lain pun serentak kaget dan mencoba menenangkan Rara.
Ega:.Ra.. Rara sabar ya.. kita pasti ketemu ini kak Selfi ko.. ya
Rani: iya km tenang ya..
Rara hanya mampu terduduk lemas bercucuran air mata yg sedari tadi menemani nya tak berhenti. Dan sampai kesadaran nya hilang dan jatuh pingsan. Semua pun panik.
Ega: ya Allah Rara!... Rara bangun Ra!. Rara!.. "mengguncang2 tubuh Rara"
Rani: Aul.. bantu angkat Rara
Aulia: iya iya..
Rani: sini ajh sini.. "membaringkan Rara di tempat tidur yg berbentuk seperti tandu"Ega: baju Rara basah kuyup.. lebih baik di ganti saja dari pada nanti dia sakit.
Rani: iya!.. Aul tolong ambilkan baju selfi, buat ganti in baju Rara yg basah..
Aulia: iya
Skip. Alam dan yg lain
Setelah sekian lama mencari, dan tak kunjung di temukan pak Gilang memutuskan untuk tidak melakukan pencarian lagi, dan akan di lanjutkan besok pagi karena waktu pun sudah menunjukan 02.13 malam, hujan pun enggan untuk mereda. Tapi alam dan randa bersikeras untuk tetap mencari selfi.
Alam: gk pak pencarian ini harus tetap berlanjut!.. kita harus menemukan Selfi malam ini juga!..
P.gilang: tapi ini sudah larut malam, alam!!... Kita semua sudah capek dan kita harus istirahat!.. besok kita cari lagi..
Alam: gk pak kalo, bkp sama yg lain mau balik balik ajha saya akan tetap mencari.. sampai Selfi ketemu!..
Randa: saya juga pak saya gk akan balik kalo Selfi belum di temukn.
P.gilang: baik.. kita akan mencarinya lagi, tapi kalo sampai jam 03.00 Selfi belum juga ketemu, pencarian ini di hentikan dan di lanjut besok pagi. Mengerti semua..
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPARUH NYAWA (Fin✓)
Short Storymenceritakan tentang 2 saudara, kakak-beradik yaitu SELFI dan RARA yg saling menyayangi satu sama lain. terlahir di keluarga pengusaha sukses di Indonesia dan beberapa negara lain nya, yaitu REZA dan ERIE. kesibukan mereka membuat nya jauh dari 2 an...