part-22

1.9K 108 4
                                    

Skip.rara

Rara: kak ceppy!!... Kak.. kak ceppy. Kak.. kakak dimana.."menuruni tangga"

Lesti: berisik tau!!..

Rara: bodo!.. kak, kak ceppy mana?..

Bunda: ke rumah teman nya!.. "potong bunda yg baru datang"

Rara: rumah temen, ngapain?.

Bunda: katanya ada tugas sekolah..

Rara: ohh.. kok tadi kak GK bangun ini aku ya?..

Lesti: kamu kan kebo!!... Di bangunin juga paling cuma balik badan doang!! "Ledaknya"

Lesbun: hahahaha... "Tertawa"

Rara: ish.. bunda!! kakak!!.. auahh.." pergi"

Rara: bunda kak ceppy pergi sama siapa?.. "teriak"

Bunda: mang Diman sayang!..

Percepat.kamar

Rara: kak Selfi pergi kemana ya??, aku telpon kok gak bisa?.. mang diman!! Iya aku telpon mang Diman ajh deh!.
"Menelfon"

Rara: halo mang, mang lagi pergi Ama kak Selfi ya?..

Diman: iya non,

Rara: sekarang kak Selfi nya mana mang?..

Diman: ada non di dalem.. lagi ngerjain tugas Ama temannya!.. "bohong"

Rara: ohh... Ya udah deh. Mang bilang ke kak Selfi ya kali aku nyariin.

Diman: iya non.
"Telpon mati"

Skip.selfi

Selfi berlari keluar dari ruangan dokter meninggalkan tongkatnya. Dengan air mata yang bercucuran.. ucapan dokter akan kondisinya membuat dirinya syok takut dan juga sedih. . Selfi.. Selfi di vonis terkena kanker darah/leukimia. Yg tak akan membuat nya hidup lebih lama itulah yg dia khawatir kan. Selfi bingung harus bagaimana, apakah dia harus jujur ke keluarganya atau memilih diam, menyembunyikan penyakitnya. Tiba2..

Braaakkk... Selfi menabrak seseorang.

Selfi: maaf maaf saya GK sengaja!.. "sambil mengusap air mata nya"

.....: Selfi!!!....

Selfi: "menoleh" randa!! Ngapain Lo disini...

Randa: lahh seharusnya.. gue yg nanya ke elu. lu ngapain disini?.. kalo gue mah kesini nemuin bokap!

Selfi: gue....

Randa: eh ini surat apa an!..

SELFI: ehh eh jangan...

Randa: ahh.. mana!.

"mengambil dan membacanya"

Randa diam mematung setelah membaca surat itu, dia menatap Selfi yg tertunduk.

Randa: loo...

Selfi: iya!... Please gue mohon sama Lo jangan kasih tau siapapun apalagi Rara. Gue takut! gue takut kalo Rara bakalan jauhin gue hiks hiks hiks.. "menangis"

Randa yg tak tega pun merekah tubuh Selfi kedalam pelukannya, tanpa ada penolakan dari Selfi.

Randa: ada gue sel.. Lo gak usah takut!! Gue bakalan selalu ada buat Lo!.. "Selfi yg merasa nyaman pun mempererat pelukannya"

Selfi: makasih nda.. makasih!..

Randa: iya sama "melepaskan pelukannya dan mengusap air mata yang tersisa di wajah Selfi" Lo kesini sama siapa, biar gue anterin!..

Selfi: gue kesini sama mang Diman, mang Diman tadi nunggu di parkiran.

Randa: ya udah sekarang gue anterin Lo ke mang Diman, hapus itu Lo pulang istirahat.

Selfi: iya.. "mulai jalan"

Awwwhh....

Randa: kenapa?. "Panik"

Selfi: kaki gue sakit!..

Randa: mana coba lihat, kaki lo berdarah lagi!.. ehh.. nah.. Lo duduk dulu di situ, gue mau ambil p3k, Lo jangan kemana2!..

Selfi: iya...

Randa pergi mengambil p3k, Selfi terus saja memandangi Randa yg berlalu.

Selfi: Lo kok perhatian banget sih sama gue!!!... Dan kenapa gue nyaman saat gue sama Lo!.. ohh tuhan perasaan apa lagi ini. "Dalam hati"

Randa: sini kaki Lo.. "mengangkat kaki Selfi kepangkuan ya"

Selfi: Eehh.. pelan-pelan!..

Randa: iya!! bawel banget sih... Lagian Lo apa2an sih dah tau kaki masih sakit sok2an mau lari, ninggalin tongkat nya lagi!!

Selfi: kan tadi syok!.. jadi ya refleks lari lupa pake tongkat..

Randa: BLA..BLA.. BLA... "Ngikutin gaya bicara Selfi"

Selfi: ihh.. Randa "menonjok lengan Randa dan membuat Randa kaget dan tak sengaja menekan luka di kaki Selfi" awwhh... Randa sakit..

Randa: ya sorry sorry, lagian salah Lo sendiri pake nonjok lengan gue segala!..

Selfi: uuuhh... Sakit "rengeknya"

Randa: "mendengus kasar dan meniupin kaki Selfi"

Selfi: oh.. tuhan!!!... Jantung! Kenapa ni jantung rasanya mau copot, aduuuh panda kenapa Lo jadi perhatian gini sih. Kan gue bisa2 salting nihh. "Batinnya"

Selfi terus memandangi raut wajah tampan milik cowo yg baginya menyebalkan itu, entah kenapa dia selalu nyaman bersamanya, dan karna nya pula ia di buat bimbang. Akan perasaannya sendiri Randa atau alam. Sampai Randa selesai mengobati kakinya pun Selfi masih enggan untuk berpaling, dia masih fokus terhadap Randa,

Randa: kenapa ni cewe bawel, kok mandangin gue gini, aduhh... Gue bisa2 salting nih kalo terus begini.."batinnya"

Randa: kerjain ahh.. "Randa menarik hidung Selfi"

Selfi: auuh.. sakit!.. Randa apa an sihh "memegangi hidungnya" sakit tau!! Ni pasti idung gue merah banget!.. "keluhnya"

Randa: mana coba liat "menangkap wajah Selfi" mana GK PP kok!.. "mendekatkan wajahnya ke wajah selfi, membuat jarak mereka sangat dekat beberapa sentimeter saja, Randa menatap Selfi lekat"

Selfi: aduhhh... Kok deg-degan ya...

Randa: kok gue jadi deg-degan sih!..

Mereka Cukup lama saling berpandangan, hingga sebuah suara membuat mereka kaget.

Randaaa..... "Panggil nya"


Bersambung...

Spesial.. buat *Ranfilovers* yg lagi anniversary yg ke1 tahun
Maaf kan aku yg baru hadir kembali ya.. maaf jelek lagi gabut nihh.. gak ada inspirasi sama sekali.🤣🤣🤨😑😓

Cinta sejati - on going

Separuh nyawa - on going



SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang