part-19

1.9K 105 11
                                    

Malam pun tiba. Semua orang sudah selesai makan malam kecuali rasel, yg memang sengaja tidak di bangunkan untuk makan malam karena nampak sangat kelelahan membuat Lesti dan ayah bundanya pun tak tega untuk membangun kan nya.

Skip.rara
Seorang gadis berseragam masih setia dengan bantal dan juga kasur berukuran big size nya. Hingga dering telepon membangun kan nya.

Dredddddd.... Dredddddd... "Getar hp"

Rara: eemm.. siapa sih... Brisik banget!

Rara: Hallo... Iya put ada apa?.. "putri yg menelpon"

Putri: Lo udah ngerjain pr belum?.

Rara: "pr" "berfikir" ya ampun aku lupa put, aku belum ngerjain!.. ya udah ya aku mau ngerjain tugas dulu bayyy...

Putri: ehh tunggu.. "Tut Tut Tut.. panggilan terputus"

Putri: hhh.. dasar empeng gue belum selesai ngomong main matiin aja!! "Kesal"

Back.rara

Rara segera menyambar tas yg tergeletak di lantai, dan mengeluarkan beberapa buku dari tasnya. Saat akan mengerjakan tugas nya tiba2. Terdengar suara gemuruh dari dalam perut ya, yg menandakan bahwa sedang ada demo para cacing di perut nya yg merasa lapar.

Rara: laper ih ... Udah jam berapa sih kok gue laper!.. " melirik jam weker di samping buku di atas mejanya yg sudah menunjukan jam 21.20 wib"

Rara: ehh w.o.w... pantes aja para cacing ini "memegang perutnya" protes udah jm segini ya, tapi kok tumben gak ada yg ngebangun in aku ya, pada kemana semuanya!.. jangan jangan aku ditinggal sendiri lagi.."berlari keluar kamr"

Lesti yang melihat Rara lari menuruni tangga pun menegurnya.

Lesti: Rara hati hati, nanti jatuh !!!...

Rara pun memperlambat km langkahnya..

Rara: he..iya kak.. "nyengir" ..

Lesti: Rara kmu dari tadi siang belum ganti baju, tu juga rambut kenapa ya orang abis kesetrum, berdiri semua gitu?

Rara: hehehe... Belum abisnya ngantuk banget jadi gak sempet, kn baru bangun tidur!! "Tukasnya"

Rara: kak semua orang pada kemana? Kok sepi?.

Lesti: ayah sama bunda di ruangan kerja, kalo Ceppy kayaknya masih tidur di kamarnya.

Rara: ohh.. lah kak Iki kemana??. "Tanya nya lagi"

Lesti: baru aja pulang!! Kmu gk makan? "Tanya balik"

Rara: makan, tapi aku mau ke ruangan ayah bunda dlu, baayy... Cempreng!!! "Berteriak di dekat telinga Lesti dan berlari menuju ruangan bundanya"

Lesti: dasar!! Empeng!!

Skip. Ruangan bunda..

Tok tok tok... Bundaaa!.. "membuka pintu dan menyumbukkan kepalanya"

Bunda: ehhh sayang nya bunda baru bangun ya!?.. " Rara mendekat memeluk tubuh bundanya"

Rara: iya Bun, dan sekarang Rara laper!!!

Bunda: makan lah. Sayang!.. gih.. abis itu mandi ya bau asemm "godanya"

Rara: ihh.. bunda!!.. ayah... Bunda nya nihh.... " Mengadu dan menghampiri ayah dan memeluk nya"

Ayah: bunda!! jangan gitu, "mencium kening Rara" Dekk!! Kayaknya bener deh apa kata bunda mandi gih!!... Bau!!

Rara: ihhh ayah... Sama aja kaya bunda, mending aku ke kak ceppy akhirnya, mau ngadu hehh... "Berlalu pergi"

Hahaha..... "Ayah bunda kompak tertawa melihat Rara"

Ayah: ngadu kok bilang2! Hahahaha...

Rara: biarinn.. "dari ambang pintu dan menghilang"

Rara pun melanjutkan langkahnya ke kamar kakak tersayang nya, dengan hati2 Rara membuka pintu kamar Ceppy, terlihat bahwa kakak tersayang masih terlelap tidur, dia pun tidur menghadap kakaknya dan membangunkan Selfi dari meniup telinga Selfi sampai memencet hidung selfi, hingga Selfi susah bernafas dan terbangun, Rara yg berhasil mengusili kakaknya itu pun tertawa puas.

Hahahaha......

Selfi: aahh... Rara!!! "Kesal"

Rara: kak bangun.. makan yuk..
"Rengek"

Selfi: kamu aku yg makan, kakak kenyang! "Kembali tidur"

Rara:. Aah... Sama kakak ayo temenin!..

Selfi: kmu aja dek!.. kakak gak laper, kakak juga ngantuk. "Mata merem"

Rara: aah.. kakak.. ayo kak ayo.. "mengguncangkan badan Selfi"

Rara terus menerus membangunkan Selfi dan membujuknya untuk menemani nya makan.

Bersambung

SEPARUH NYAWA - on going
CINTA SEJATI- on going

SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang