PART- 52

1.5K 112 21
                                    

Dan....

Udah ketemu kak, leptopnya?.. "tanya Selfi yg baru saja keluar dari kamar mandi"

Belum sembat membuka dan melihat isi amplop itu, Selfi sudah datang dan membuat Lesti gelagapan dan buru2 mengembalikan amplop itu ke dalam tas.

Lesti: udah ini.. "menunjukan kepada Selfi" kakak pinjam sebentar ya?..

Selfi: iya kak...

Dalam hati Selfi:..

Syukur Alhamdulillah... kak Lesti tidak jadi membuka amplop itu, gawat kalau kak Lesti  sampai tau isi amplop itu, amplop itu kan isinya surat keterangan dari dokter tentang penyakit ku. Huh... Aku harus segera menyembunyikan nya di tempat aman.

Lesti berjalan menuju pintu dan ingin keluar namun langkahnya terhenti..

Lesti: Tunggu deh.. kaya ada yg aneh.. "berbalik arah melihat Selfi"

Selfi: apa kak?..  "dengan sedikit gugup"

Lesti pun kembali mendekati Selfi dan mengelus  wajah Selfi dengan lembut.

Lesti: matamu lebam dan merah, kamu habis nangis, iya!!.. kamu ada masalah?.. mau cerita ke kakak, kakak akan menjadi pendengar yg baik untuk mu!?....

Selfi: ahhh... Tidak!.. ini hanya itu.. apa namanya ckk.."berdecak" itu tadi ke masukan air sabun trus aku kucek2 makanya jadi bengkak dan merah.. "ucapnya dengan sebuah senyuman terukir di bibirnya yg mungil"

Lesti: yakin!!.. kamu tidak sedang berbohong kan?.. " Selfi menggeleng"

Selfi: aku tidak papa, ini sebentar lagi juga akan hilang kok...

Lesti: Kamu tidak ada yg di tutup2 pin  kan dari kakak!!...

Selfi: tidak ada kakak kuhh... Sayeeeengg!... Udah ah sana kakak keluar, aku mau siap2... " Ya Selfi memang ada janjinya dengan Aulia dan Rani untuk menonton film bersama sore ini, dan Lesti sudah tau itu kecuali rara"

Lesti: ihhh... Kok jadi ngusirr... Iya iya deh kakak keluar... "Menarik hidung Selfi" dandan yang cantik ya anak manis?... " Ucapnya lalu pergi"

Selfi: iya.. " jawabnya"

Lesti keluar dari kamar Selfi, masih dengan sesuatu yg mengganjal, apa yg sebenarnya terjadi pada adik tengahnya itu. Dan manis merasa belum puas akan jawaban yg Selfi berikan.

Lesti: aku harus mencari tau kebenaran nya!... Jika kamu tidak mau bercerita maka aku yg akan mencari tau sendiri dek... Maaf bukan nya kakak tidak lagi percaya padamu, namun semua itu terasa aneh dan mengganjal buat kakak...

Percepat:

Waktu telah menunjukkan pukul 7.15 malam, seorang gadis masih terlelap di balik selimut lembutnya dan enggan untuk bangun.

Bunda: Lesti?.. "panggilnya pada Lesti yg terlihat sedang membaca buku sendirian di sofa"

Lesti: iya Bun.. kenapa... "Fokus ke buku"

Bunda: Adek mu mana les?.. "duduk disamping Lesti"

Lesti: Adek... adek Yg mana bunda, "menutup buku dan menatap bundanya yg sedang celingukan entah mencari apa"

Bunda: ya Adek" kamu lah... Selfi dan Rara yang mana lagi coba!.. "masih celingukan"

Lesti: ohhh...!.. bunda ngapain sih... Clingak clinguk kaya gitu!... "Tegur nya pada sang bunda"

Bunda: ya nyari Adek kamu lah les..

Lesti: ye... bunda masa nyari Adek.. kek gitu emang mereka kucing apa!?..

SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang