PART-33

1.7K 99 22
                                    

Skip.kelas Selfi

Rara melihat Selfi yg masih sibuk dengan setumpuk buku pun mendengkus kesal dan duduk di samping Selfi menyandarkan kepalanya di bahu sang kakak.

Rara: Ceppy!!!...  "Nada manja"

Selfi: hemm... Apa dak?.. "masih sibuk dengan buku"

Rara: Ceppy ngapain sih...?...di kelas mu! 

Selfi: hemmm... "Masih fokus"

Rara: cepy!... "Nada sedikit tinggi"

Selfi: iya dek.. apa sih hah... "Tetap tak menghiraukan Rara"

Rara yg merasa diacuhkan pun merebut pulpen dan menutup buku yg sedang Selfi pegang.

Selfi: Rara!... "Nada lembut"

Rara: aah.. kakak kenapa sih, nyuekin Rara?.. "nada sedih dan nunduk"

Selfi: "tersenyum dan merekuh Rara dalam pelukannya" kenapa sih... Hah... Empeng!!?.

Rara: ishh... Kakak!.. "cemberut

Selfi: iya deh.. gk!.. udah dong jangan cemberut!.. "memegangi pipi Rara"

Rara: Hem... "Jutek"

Selfi hendak kembali melanjutkan kegiatannya, namun!..

Rara: iiihhh ..... Kak Ceppy!.. "menepis tangan Selfi, agar menjauh dari buku dan pulpen"

Selfi: apa lagi dek?..

Rara: kak Ceppy ini itu udah jamnya istirahat, ke kantin kek atau apah gitu, gk di kelas Mulu sama buku2 ini..

Selfi: iya kakak tau, tapi kn kakak gk laper dek, trus km sebentar lagi dah mau ujian.

Rara: tapi kan kak..."terpotong"

Rara!!!!.... Ucap putri..

Putri: emang dasar ya empeng!!!... Kita semua itu udah nungguin Lo di parkiran sampai jadi item ni kulit gua sampai berjamur, Lo malah manja2an sama kak Selfi. . bener bener Lo ya!... "Ucapnya kesal"

Rara: iya iya sorry ... Ini semua tu gara2 Ceppy nih . ..

Selfi: kenapa kakak!  "Heran" emang mau pada kemana put?...

Putri: ini kak kita mau njengukin Abi kak..

Selfi: ohh.. gitu. Ya udah sana.. pergi.. tu kasian temen temen mu udah nungguin sampe berjamur tuh.. katanya!... "Nada lembut"

Rara: ya udah.. aku pamit ya.. "Salim"

Selfi: iya hati2 ya kalian

Raput: iya.."pergi"

Rara: Ceppy jangan rindu ya, aku sebentar doang kok!.. janji...

Selfi: iyaaa....  "Sedikit tawa di bibir nya"

Selfi: Rara Rara... Hemm.. "heran"

Skip.rara

Rara: kok gue ngerasa aneh ya?.. gue ngerasa gue gk mau pergi, gue pengen sama kak Selfi Mulu, kenapa ya?.. hemm... Mudah2an gk PP deh.. ya Allah lindungilah kak ceppy saat Rara jauh dari dia ya Allah! . Aamiin.... "Batinnya"

Putri: Ra Lo kenapa?..

Rara: gk pp kok put!.. gue cuma ngerasa khawatir ajh sama kak ceppy..

Putri: khawatir kenapa?..

Rara: entah!!... Gue juga gk tau!. Pada intinya gue pengen di dekat kak Ceppy ajh.. kenapa ya put?... "Balik nanya"

Putri: "mengangkat bahunya"  aahhh... Itu cuma perasaan mu ajh... Kali Ra!...

Rara: iya kali ya..

Putri: udah ah... Ayo... Cepetan!  "Pergi"

Back.selfi

Setelah Rara dan putri tak berselang lama.. seseorang datang menghampiri Selfi...

Siswi: kak Selfi ya? ..

Selfi: iya Kenapa ya?..

Siswi: kakak di suruh ke gudang belakang

Selfi: di suruh siapa?..

Siswi: siapa ya tadi..."berfikir" alam iya kak, kak alam tadi yg nyuruh.

Selfi: alam.... "Heran"

Siswi: ya udah kak, aku pergi ya!..

Selfi: iya iya makasih ya...

Selfi merasa heran kenapa alam menyuruh nya ke gudang belakang,

Selfi: kenapa ya alam nyuruh ketemuan di gudang, auah...  Mending temuin ajh dulu deh.... "Menutup buku dan beranjak menuju gudang belakang"

Randa: ehh... Tuh orang mau kemana!... "Melihat Selfi berjalan menuju area belakang" ikutin ahh... Duhh tapi kebelet lagi.... Toilet ajh deh.. dulu. Baru tau bocah... "Pergi"

Selfi terus berjalan menuju gudang belakang, walau sebenarnya hatinya sedikit merasa aneh, tapi dia mencoba menepisnya dan berusaha berfikir positif. Sampai di depan gudang Selfi celingukan mencari keberadaan alam..

Selfi: alam mana ya... Alam... Kamu dimana!... "Masuk kedalam gudang"

Selfi: alammm.... Lam... Al.... Kmu dimana!...

Saat Selfi masuk dalam gudang yg tadinya gudang itu terang tiba-tiba saja lampu padam dan pintu tertutup,

Selfi:... Aaaaaa... Tolong... Tolong dong!.. heyy... Jangan becanda!.. alammm... Buka dong pintunya.. tolong.... Dong... Gue takut gelap!.. tolong.... "Mulai menangis" hiks hiks hiks hiks.... Tolong... Siapapun tolong bukain dong!..  tolong ... "Menggedor2 pintu"

Selfi terus menerus meminta pertolongan namun tidak ada yg mendengar karena letak gudang belakang memang sangat jauh dari keramaian.

Bersambung....

CINTA SEJATI - ON GOING
SEPARUH NYAWA - ON GOING

SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang