Part-41

1.8K 98 31
                                    

Cukup lama mereka tenggelam dalam pandangan, akhirnya merekapun sadar dengan suara sapaan.

irwan: Pagi semuanya?..

All: pagi!...

Alhasil Randa kaget dan tersadar,begitupun dengan Selfi dengan cepat menepis tangan randa. Semua pun kembali melakukan aktivitas nya.

Percepat.istirahat

Rara: ehmm... Guys!! Gue duluan ya! Biasa,, rutinitas!! "Mengangkat alis nya keatas" nanti kita ketemu di kantin ok!..

All: iya.. "Rara pun pergi"

Rara ingin menemui sang kakak di kelasnya. memang sudah menjadi rutinitas nya di sekolah setiap hari, dan tak jarang pula Selfi yg menemui nya terlebih dahulu.

Rara: kak ceppy!!.. "dengan suara lantang di ambang pintu"

Semua siswa menengok ke arah sumber suara, kebetulan kelas Selfi masih ramai dan Rara mendapatkan tatapan aneh dari beberapa orang dan dia hanya bisa menyengir kuda rasa malu mendera dalam dirinya, Selfi yg mengetahui bahwa itu Rara dia hanya berdecak dan menggelengkan kepala.

Rara: kak ceppy!.. sini, cepet!... "Nada rendah"

Selfi: guys gue duluan ya, daa... "Menghampiri Rara"

All: iya..

Selfi: ucing... Ngapain sih triak2 Kya tadi... Malu tau!?...

Rara: ye.. kakak pikir aku gk malu apa!.. aku juga malu hehehehe.... Maaf tobeli!...

Selfi: iya... Deh dimaafkan "senyum"

Rara: Ceppy!.. makan yuk.. laper!.. "manja"

Selfi: ya ayo...

Merekapun pergi ke kantin dan makan. Setelah selesai makan Rara dan Selfi berjalan menyusuri koridor sekolah,langkah Selfi terhenti saat melihat sang Adek tak lagi di sampingnya.

Selfi: lah si Rara kemana, perasaan tadi disamping sini, kok ngilang... Ra Rara.... "Celingukan mencari Rara"

Selfi: emang dasar ya ucing!... Empeng! .. "melihat Rara yg asik berjingkrak2 menyaksikan pertandingan basket antar siswa kelasnya Selfi dan rara"

Selfi pun menghampiri rara, baru beberapa langkah tiba2....

Buuughhh.... Sebuah bola basket mendarat tepat di kepala Selfi, benturan yg lumayan keras itu pun seketika membuat Selfi tumbang hilang kesadaran.

Rara: wah.. kena siapa tuh bolanya.. "ucap Rara dan beberapa siswi"

Irwan: aduh!!! kena orang lagi... "Menghampiri Selfi"

Ridwan: mampus lu wan... Kena orang!.. "tukasnya"

Randa: heh... Itu Selfi.."seketika panik dan ikut menghampiri Selfi"

Rara: kak Selfi... "Panik"

Rara yg mendengar nama kakak nya yg terkena bola langsung lari ke lokasi tersebut.

Irwan: duh... Kena Selfi lagi.. sel bangun sel... Sel... Bangun!.. "mencoba menyadarkan Selfi"

Randa: bego loh!.. dah tau dia pingsan bukannya di bawa ke UKS kek, malah di biarin dasar bego... Gk punya otak!.. "ucapnya kasar karena sudah terlalu panik dan tak bisa berfikir jernih"

Ucapan Randa sedikit membuat hati Irwan tertegun, pasalnya baru kali ini Randa mengucapkan kata kasar seperti itu ke padanya. Irwan memang terkenal sebagai OSIS yg cool dan tegas, namun sedikit pendiam/angkuh.

Irwan: ya gue juga tau di pingsan, gue kan juga berusaha ngebangun nin dia.

Randa: ck .ahh... Minggir biar gue yg bawa dia ke UKS!.. "ketus"

Randa menggendong Selfi dan membawanya ke UKS, sedang Irwan hanya bisa terdiam,merasa bersalah.

Rara: kak Selfi kak.. kak Selfi!.. "ucapnya yg menerobos gerombolan orang orang, namun Rara sudah tak melihat Selfi, ia hanya melihat Irwan yg sedang tertunduk"

Rara: kak.. kak Irwan dimana kak Selfi?.. "tanyanya dengan penuh kepanikan"

Irwan: UKS!... "Ucapnya dengan raut wajah tetap menatap lantai"

Tanpa berfikir panjang Rara pun berlari ke UKS.

Sheyla: syukur in loh.. heh.. kena bola kan!. "Tatap senyumnya sinis"

Alif: ihh... Sheyla!.. kok di syukurin sih, kan dia kena musibah seharusnya itu kita merasa kasihan ke dia!.. "ucapnya polos"

Nirwana: aduhh... Udah deh.. Lo tuh lebih baik diam ajh.. ngerti gk!!...

Alif: lah kenapa, kan ucapanku benar!

Nirwana: serah Lo dah. Yok Sheyla cabut!.

Skip.alam
Alam yg tidak mengetahui apapun di buat heran dan penasaran kenapa semua orang menyebut nama Selfi dan bola basket, karena saking penasarannya dia pun bertanya. Setelah mengetahui nya alam pun segera ke UKS.

BERSAMBUNG.

GUYS MENURUT KALIAN GIMANA NIH, CERPEN YG CINTA SEJATI MAU DI LANJUT GK?..

SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang