PART - 51

1.6K 114 15
                                    

Tin tin... Bunyi tlakson mobil Lesti, yg menandakan agar di bukakan pintu pagar. Kini mobil telah terpakir sempurna di garasi dan Lesti pun mematikan mesin mobilnya..

Lesti: Ra bangunin gih Ceppy nya..

Rara: iya.. ceppy.. Ceppy.. bangun udah sampai... "Nada lembut"

Lesti: kakak duluan ya, soalnya kakak ada banyak tugas!..

Rara: "mengangguk" Ceppy!!... Bangun!! "Masih nada lembut"

Rara: ya Alloh nih.. kak Ceppy kenapa sihh.. kok tumben kebo banget!!.. Ceppy!!... "Sedikit meninggi"

Rara: "berdecak" huuuhh... Emang cape  banget.. apa!!.. ceppy!!!....... Bangun!!!.... "Berteriak di telinga Selfi namun tidak ada respon dari Selfi"

Rara pun heran dan mulai panik.

Rara: ceppy... Ceppy... Bangun Ceppy.. aaahh.. jangan becanda... Ceppy... Eheeehh... Ceppy bangun... "Ucapnya sembari menggoyangkan badan Selfi"

Rara: Ceppy... Bangun!!!... Ceppy... Eheeehh... "Mulai nangis"

Rara: Ceppy!....

Bhaaaaaa...... "Selfi terbangun dan tertawa melihat kepanik di raut wajah Rara, sebenarnya Selfi sudah terbangun dari tadi dan memang sengaja ingin mengerjai rara"

Rara: Ceppy ..... "Mengusap air mata nya"

Selfi: cieee... Nangis!... Takut banget emang nya!!... "Senyum penuh kebanggaan"

Rara: gak lucu!!!.. "ucapnya pergi meninggalkan Selfi"

Selfi: eeehh... Mau kemana?.. empeng!.. kok kakak di tinggal sih...

Rara:. Au ahh.... Bodo amat!!!...

Selfi:... 🤣 Hahahaha.... Yahh... Ngambekk... Hahahaha... Hei dekk.. tungguin kakak!.. "namun tak dihiraukan Rara"

Skip.rara

Rara: apa apaan sih... Kak Selfi... Kayak gitu bikin panik aja... Kan lucu... Esssshhh.... Ngebelin!!!.. iiihhh.!!.. " menggerutu"

Selfi pun bergegas menyusul Rara ke dalam rumah.

Selfi: dek.. dek dek... Ya Allah tunggu in dong!!  ..

Selfi: Rara woyy.... "Menghalangi Rara"

Rara mencoba menghindar dan menghindar tapi gagal karna selfi dengan cekatan menghalanginya, lama kelamaan pun Rara mulai naik darah!..

Rara: iiihh... Ceppy!! minggir!!!.. "nada tinggi"

Selfi: gak mau,

Rara: aaahh.. awas... Aku mau ke kamar!!.. ceppy!!!!  Minggir gak, ku gigit nihhh...

Selfi: gigit ajah .. "ucapnya santai, mungkin karna udah terbiasa di gigit"

Rara: ceppy!!!!.. "treakk dengan mata melotot"

Selfi: iya iya... Tapi...."senyum dan Rara pun merasa heran"

Selfi: tapii .. maafin kakak dulu ya...

Rara: gk... Akan!.. titik!!. Ucah ahhh sana Ceppy!.

Selfi: maafin kakak dulu, baru...

Karena sudah merasa kesal Rara pun menggigit lengan Selfi.
Aaauuuu. .... Suara Selfi menahan sakit..
Dan  Rara pun langsung berlari ke atas dan menutup pintu kamar dengan kasar!..

Braaaakk......

Rara: iihhhh.... Sebel sebel sebeellll.... "Melemparkan badannya kekasur"

Skip. Selfi

Masih terduduk menahan sakit!...

Selfi: ya Allah dek!.. nancep gigimu dek!.. sampai Tempus ke tulang tau gak rasanya... Esssshhh... Sakit ihhh... Heeehh... Untung sayang!..

Lesti: ada apa sih dek, kenapa Rara triak2 udah gitu banting pintu lagi?..  "ucapnya sembari menuruni tangga"

Selfi: hehehe... kak Lesti!.. itu.. biasa.. hehehe... "Cengengesan"

Lesti: itu.. itu apa?. kenapa lengan mu?.. "melihat Selfi yg memegangi lengan ya"

Selfi: abis di gigit drakula!.. " ucapnya di dekat telinga Lesti dan langsung berlari ke kamar"

Lesti: hah.... "Heran" ehh... Hati2 dek jangan lari2 di tangga!!.. "sedikit teriak"

Selfi: iyaaa....

Lesti: heeehh... Bocah bocah... Ada2 aja kelakuannya!..

Skip.kamar Selfi

Selfi masuk kekamar nya dengan senyum yg masih terpancar indah di bibirnya namun perlahan sirna setelah dia bertatap muka dengan dirinya sendiri di pantulan cermin, iya memandangi dirinya sendiri begitu dalam hingga air mata nya terjatuh.

Selfi: tuhan berapa lama waktu yang ku punya?... Akan kah ini!.... Hiks!... "Menangis" Tuhan aku takut!!!... Aku takut tidak bisa membuat mereka bahagia sebelum aku pergi tuhan... Hiks.. hiks ... "Duduk terdiam di depan cermin lalu mengambil sebuah frame, foto dia, rara,dan Lesti yang sedang berpose dengan berbagai ekspresi, dari tawa sampai ekspresi wajah menggemaskan.

Selfi: hahahaha... "Tertawa dengan airmata mengalir" lucu, gemess... Aku pasti akan merindukan kalian nanti!...  Kak lesti.. dan si julit empeng nya kakak... Jaga diri baik-baik ya.. buat bunda dan ayah bahagia selalu yah.. kak dek!.. hiks... Hiks... "Tangis Selfi pun pecah"

Tok... Tok... Dek.. Selfi!.. kakak boleh masuk!... " Ucap Lesti di balik pintu kamar Selfi"

Dengan cepat Selfi pun beranjak ke kamar mandi tanpa menjawab Lesti, dan menyalakan kran air dan meluap kan semuanya bersama derasnya air, menangis tanpa bersuara itu lah yg iya lakukan.

Lesti: kok gak ada jawaban ya?.. masuk ajh lah!..." Membuka pintu kamar dan masuk".

Lesti: dek.. Selfi.. kamu di mana?.. "tak ada jawaban" ada suara kran mungkin dia sedang bersih2 kali ya!.. "berjalan mendekati kamar mandi dan"

Tok tok tok... Dek.. kamu di dalam?..

Selfi: iya kak!..

Lesti: oh..ok!.. dek kakak pinjam leptop mu ya?..

Selfi: iya kak, ambil aja di tas!..

Lesti: iya... "Mencari tas Selfi"

Lesti: nih ini dia tasnya!.. " membuka tas dan mengambil leptop Selfi" eehh... Apa ini.."melihat sebuah amplop yang jatuh"

Lesti: amplop!.. amplop apa ini, kok aku penasaran ya, ku buka gk papa kali ya...

Dan.....

BERSAMBUNG

SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang