Irwan: eh.. Lo Adek nya Selfi kn?..
Rara: iya kak!.. kenapa?..
Irwan: si Selfi kemana kok gak ada di kelas?..
Rara: hah... Kak Selfi gk ada...Rara gk tau Rara sama temen2 baru ajh balik abis nengokin temen.
Irwan: gk sama km dia!..
Rara: enggak... Heeee... Kemana ya kak Selfi, mana di telpon gk bisa!.. "mulai panik dan menangis"
Hiks hiks hiks hiks....
Rani Aulia dan Ega pun datang...
Rani: Rara kmu kenapa hah... "Kaget melihat Rara sedang menangis"
Aulia: siapa yg bikin Rara nangis!.. ayooo ngaku!..
Ega: Rara... Kamu kenapa?.. "nada lembut"
Irwan: dia nangis setelah gue bilang si Selfi gk ada di kelas dari tadi, Lo juga ke sini mau nanyain itu kan!?...
Aulia: km gk tau Ra, kakak kmu kemana?..
Rara: gk kak, aku gk tau, kamu Selfi kemana ya, di telpon gk bisa2!!! Hiks hiks hiks..... Kak Selfi... "Tangisnya pecah"
Rani: udah2 cep... Jangan nangis, Selfi pasti baik2 ajh kok... Udah ya nangisnya...
Rara: heeee heeee heeee... Kak Selfi!...
Aulia: udah ah...
Skip. Randa
Saat perjalanan menuju RS Selfi kembali pingsan karena tak kuat menahan rasa sakit di kepalanya.Randa: sel.. Lo tahan ya tar lagi kita sampai kok... Oke... "Sambil terus melakukan mobilnya ke RS terdekat"
Sesampai nya di rumah sakit, selfi di periksa dan lainnya, Randa menunggu Selfi di depan pintu UGD dengan gelisah,
Randa: sel... Kok Lo bisa kek gini sih... Siapa yg ngelakuin ini ke Lo. Biar gue habisin!... Dia... "Memukul tembok"
Dengan emosi yg meluap2 Randa terus menerus memukuli tembok sampai dokter keluar dan menghentikan Randa.
Dr: bisa bicara dengan keluarga nya pasien?..
Randa: saya dok...
Dr: anda siapa nya pasien.. pacarnya!..
Randa: haduh... Iya ini ajh deh... "Batinnya" iya dok saya pacarnya!..
Dr: baiklah begini sebaiknya pasien jangan terlalu kecapean dan dia sepertinya ketakutan, ada penekanan dalam dirinya, dan itu membuat dia semakin drop... Tapi sekarang sudah lebih baik..
Randa: iya dok..apa boleh saya melihatnya?..
Dr: boleh.. silahkan
Randa: makasih dok...
Randa pun masuk keruang Selfi, terlihat gadis tegasnya yg selalu membuatnya kesal, terbaring lemah tak berdaya, hati Randa mencoles luka bak di iris pisau. Tak terasa air mata Randa jatuh menapak bumi mengiringi langkahnya,
Randa: sel... Bangun sel gue mohon... "Memegang tangan Selfi" maafin gue yg telah lalai dengan janji gue but jagain Lo.. gue janji sel gue gk bakalan ninggalin Lo... Gue janji!..."Menghapus air mata nya"
Waktu telah menunjukkan pukul 15.30..
Randa menjaga Selfi dengan sepenuh hati, dia setia menunggu Selfi tersadar. Sampai2 dia yg tertidur di dekat Selfi dengan posisi terduduk, dengan tangan menggenggam erat tangan Selfi.Skip. Rara
Rara makin cemas akan dimana keberadaan Selfi. Yg tak kunjung ada kabar untuknya. Rara terus berusaha tenang walau sesungguhnya hatinya sangat kacau.Rara: kakak dimana sih,, kakak jangan bikin aku kayak gini dong kak... Hiks hiks hiks... "Air matanya tak dapat lagi di bendung"
Dreeed... Dreeed... Dreeed.... "Getar hp rara tanda pangilan
Tiba2 saja hp Rara... Berdering.... tanpa menunda2 Rara langsung mengangkatnya.
Rara: Hallo kak Selfi... Kakak dimana.. hah... Hiks hiks hiks...
....:.......
Rara: haaaah..... "Kaget"
BERSAMBUNG..
CINTA SEJATI - ON GOING
SEPARUH NYAWA - ON GOING
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPARUH NYAWA (Fin✓)
Historia Cortamenceritakan tentang 2 saudara, kakak-beradik yaitu SELFI dan RARA yg saling menyayangi satu sama lain. terlahir di keluarga pengusaha sukses di Indonesia dan beberapa negara lain nya, yaitu REZA dan ERIE. kesibukan mereka membuat nya jauh dari 2 an...