Pagi menyapa.. tepat pukul 04.00 Selfi terbangun dan menunaikan ibadah sholat subuh,lalu berkemas.
Selfi: yg ini udah, ini udah ini juga udah yg itu udah... Emm pa lg ya yg kurang?..
Entah kenapa tiba-tiba kepala Selfi sakit dan pusing sekali.
Selfi: kepalaku pusing banget!.. kenapa ya?..
Selfi: aduhhh... Sakit banget.. ya Allah.Tok-tok-tok.... Kak Ceppy.. "Rara datang"
Selfi: masuk ajh dek.. gk kakak kunci kok.. " sambil duduk di pinggir kasur dan memegang terus kepalanya karena sakit"
Rara: kak Ceppy..
Selfi: iya dek.. " menybunyikn rasa sakit di kepalanya"
Rara: kak udah siap2 buat nanti kemping?.
Selfi: udah dong dek.. "tersenyum"
Rara: kak yakin mau ikut kemping?.
Selfi: yakin dong dek masa gk.!. Emang kenapa sih kok nanyanya gituh?.. "menahan sakit"
Rara: aku khawatir ajh sama kakak!..Duduk di samping Selfi dan memeluk Selfi, Selfi pun membalasnya.
Selfi: udah deh dekk... Gk usah khawatir, kan di sana ada banyak temen2 kakak. Ada kak Aul ada kak Rani dan yg lain nya.
Rara: iya sih. Tapi kakak janji ya kalo ada apa langsung telpon Rara!.
Selfi: iyahh...Mencium kening Rara dan kembali memeluknya, Selfi kembali merasa kan sakit di kepalanya yg ter Amat sangat. Darah pun mengalir dari hidung selfi dan membuat dia sedikit kaget dan mencoba menjauh dari Rara agar tidak tau, dia takut Rara khawatir.
Selfi beranjak melepaskan pelukannya, dan pergi ke kamar mandi meninggalkan rara.
Rara: kak Selfi mau kemana.. "tak ada jawaban"
Rara: "kak Selfi kenapa kok tiba2 pergi" batinnya
Rara: kak Selfi kenapa!.. " trial di depan pintu kamar mandi"
Selfi: gk papa dek.. kakak cuma kebelet ajh..
Rara: ohh.. gitu.. yaudah deh.. aku tunggu kakak di bawah ya!..
Selfi: iya... "Sedikit teriak"Setelah selesai membersihkan hidungnya Selfi pun turun ke bawah untuk sarapan lalu berangkat ke sekolahan.
Skip. Sekolahan
Selfi: dek.. kakak duluan ya.. udah ditunggu soalnya..
Rara: iya kakRara pun Salim pada selfi dan memeluk nya.
Rara: kakak baik baik ya di sana.. pasti aku sangat merindukanmu kak?!. "Cemberut"
Selfi: iya dek. Kamu juga ya baik2 di rumah " mencium kening Rara"
Selfi: dah ya Kaka pergi dulu daaaa..✋ assalamualaikum...
Rara: waallaikum salamSelfipun bergegas berkumpul dengan kawan-kawan nya yg lain, kini Rara hanya dapat memandang kakak nya yg sudah jauh darinya.
Rara: berat rasanya melepaskan kakak pergi. hemmmm... "Menghela nafas kasar"
Rara: Rara takut kak, kakak kenapa-kenapa di sana. Aku sayang sama kakak.😭Skip. Selfi dkk
Keseruan di sepanjang jalan pun terjadi ada yg menyanyi, main gitar dan bergosip. Lain dengan selfi, dia hanya diam karena masih merasakan sakit di kepalanya.
Rara dkk.
Sepanjang pelajaran Rara hanya memikirkan Selfi, entah kenapa dia sangat2 tidak bisa lepas dari Selfi dia selalu kepikiran kakak tersayang nya yg tidak seperti biasanya.
Rara: kenapa ini sebenarnya, kenapa aku terlalu mengkhawatirkan kak ceppy., Biasanya juga tidak seperti ini.
Mudah-mudahan Kaka gpp di sana aamiin..Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPARUH NYAWA (Fin✓)
Storie brevimenceritakan tentang 2 saudara, kakak-beradik yaitu SELFI dan RARA yg saling menyayangi satu sama lain. terlahir di keluarga pengusaha sukses di Indonesia dan beberapa negara lain nya, yaitu REZA dan ERIE. kesibukan mereka membuat nya jauh dari 2 an...