PART-49

2.1K 113 32
                                    

Selfi: ayah bunda!.. "ucapnya"

Bunda: iya sayang?... Kenapa nak?...

Selfi: bunda Selfi ingin pulang, gk enak disini! . "Pintanya"

Ayah: iya sayang kita akan pulang tapi setelah keadaan mu membaik ya sayang! ..

Bunda: iya betul apa kata ayahmu, tunggu keadaan mu membaik ya sayang.."membelai lembut rambut selfi"

Selfi: aahh.. Selfi sudah gk betah bunda, ayolah bunda, ayo.. pulang.. ayah.. ayo... "Rengek"

Bunda: Tunggu dong sayang!... Ayah.. gimana ini?..

Ayah: ya sudah tunggu, ayah mau urus semuanya dulu...

Selfi: yeeewhh... Alhamdulillah.. akhirnya pulang juga!.. "senyum"
Yuk bunda!.. "melepaskan selang infus dan langsung turun dari sangkar"

Bunda: ya Allah sayang!.. hati hati dong!.. itu darahnya keluar dari tangan kamu!..

Selfi: gk pp bunda ini di giniin ajh udah berhenti kok!.. "jawabnya santai sambil merapatkan perpan di tangannya"

Ayah dan bunda hanya menggeleng2 kepada.

Ayah: ya sudah ayo... Tapi hati hati.. jalannya!...."mengingat kn anaknya yg dilihat berjalan sedikit sempoyongan"

Selfi: siap ayah.. ayok bunda!!. .. "menggandeng tangan bunda"

Bunda: iya ayo ayok. ... Huuuhhuh.. "menarik hidung Selfi"

Selfi: iiihh... Bunda..makin pesek nanti!.. "gerutunya"

Bunda: iya iya maaf deh...

Setelah selesai mengurus semuanya merekapun pulang.

Flashback off.

Rara: kak Selfi kok badannya panas, kakak demam?..

Selfi: kakak gpp kok!..

Rara: yakin?..

Selfi: yakin dek.. "senyum" ya udah sana kamu berangkat tar telat lagi!..

Rara: kakak gk sekolah?..

Selfi: kakak masuk siang dek!.. "jawabnya yg memang hari ini guru di kelasnya sedang rapat,jdi masuk siang"

Rara: ohh. Ya udah deh... Rara pamit ya ..."Salim ke aybun dan Ceppy" assalamualaikum?..

Aybun + Ceppy: waallaikum salam.. hati2 ya...

Rara berangkat ke sekolah di antar pak Diman, setelah kepergian Rara Selfi merasa lega,

Selfi: huuuhh... Hampir saja!.. "merebahkan badannya di sofa"

Bunda: sayang, kenapa kamu merahasiakan ini sama adik kamu?..

Selfi: aku takut nanti malah membuat dia khawatir Bun, Selfi kan gk PP cuma kecapean doang!.. tar dia malah sampai gk konsen lagi belajar nya..

Bunda: ohh.. begitu ya sudah... Kamu istirahat gih.. bunda juga mau bersih2..

Selfi: iya bunda..

Bunda: sayang!..

Selfi: iya bunda, kenapa?..

Bunda: kamu gk usah sekolah dulu ya hari ini.. besok ajh... Oke..

Selfi: gk ahh.. Bun, Selfi tetep mau sekolah ajh.. lagian Selfi gk PP..

Bunda: tapi sayang!..

Selfi: bunda!.. "nada lembut memohon"

Bunda: ya sudah lh.. tapi inget jangan cape2 ya sayang..

SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang