part-32

1.6K 97 9
                                    

Setelah selesai sarapan rasel pun pergi ke sekolah di antar Lesti.

Lesti: dek.. nanti kakak gk bisa jemput ya kakak ada kelas sampai sore, nanti kalian pulang sama supir ajh ya

Rasel: iya kak!!..

Percepat. Parkiran

Selfi: kita masuk dulu ya kak, makasih udah nganterin."Salim di susul rara"..

Rasel: Daaa...  assalamualaikum?..

Lesti: waallaikum salam.. "pergi"

Rasel berjalan menuju kelas mereka masing-masing. Di tengah perjalanan ada tiga pasang mata yg sudah memperhatikan mereka dari jauh, yaitu Sheyla dan Genk.

Nirwana: nah.. tu si lembek sama Adek nya datang!..

Sheyla: mana...?.

Nirwana: tuh... "Menunjuk rasel"

Alif: si lembek???🤔 Siapa sihh?.. anak baru ya?..

Nirwana: essheeehhh.... "Gemas"

Sheyla: udah ahh.. yuk cabut!!!

Sheyla: tunggu kejutan dari gue, cewe lembek/Selfi!!!!... "Dh"

Alif: ehh tunggu dong!!!..

Back.rasel

Selfi: dek... Kakak duluan ya,

Rara: iya kak...

Saat sedang berjalan menuju kelas nya Selfi tak sengaja menabrak alam!..

Braaakkk... Aduhh... "Pekik Selfi" yg jatuh terduduk.

Alam: eh.. sorry sorry sel, aku GK sengaja!..

Selfi: iya gk papa!.. "menahan sakit"

Alam: sini aku bantu!.. "mengulurkan tangan"

Selfi: iya makasih..."bangkit"

Alam: sekali lagi maaf ya?..

Selfi: iya...

Alam: emm... Kamu mau ke kelas?.

Selfi hanya mengangguk.

Alam: bareng ya!  "Pinta alam dan mendapat anggukan dari selfi"

Alam: sel.. soal kemaren.."terpotong dengan kedatangan Randa"

Randa: pagi cewe nyebelin?..  "senyum manis"

Selfi: hmm....

Alam: nda Lo apa2an sih main motong2 pembicaraan orang?.. "kesal alam yg mulai tak nyaman dengan adanya randa"

Randa: sorry.. tadi gue gk liat Lo... "Sinis"

Alam mulai kesal dan hendak memukul randa, tapi tidak jadi. Di membuang nafas kasar...

Randa: kenapa.. kok gk jadi.. pukul nih pukul.. "menyodorkan wajahnya"

Selfi yg melihat itu pun melerai ke2 nya.

Selfi: apa-apaan sih kalian.. kaya anak kecil tau gak sih... "Berlalu meninggalkan AlRan"

AlRan: ehh... Tunggu... "Kompak"

Alam: Lo ngapain ikut2 gue!..

Randa: eh... Apaan rang Lo yg ngikutin gue!!.. 

Selfi: stop!!.. kenapa sih!.  Kalo mau berantem sana jauh jauh dari gue!   "Bentaknya membuat alam dan randa terdiam sejenak"

Randa: ok ok.. gue pergi..."Randa melangkahkan kakinya, baru 3 langsung Randa kembali mundur mendekati Selfi dan"

Randa: mau yg kemaren lagi gak?.. "ucapnya pelan di telinga selfi, hal itu membuat Selfi kaget dan langsung menatap Randa tajam Randa yg melihat ekspresi wajah selfi Randa terkekeh dan berlalu meninggalkan Alfi"

Selfi: ihh... Nyebelin banget sih... Lo Randa!!! " Teriak"

Alam: emang dia ngomong apa sel, kok kamu sebel Ama dia?.. "tanya alam yg penasaran apa yg di katakan Randa pada telinga Selfi"

Selfi: hmm... Gk kok... Dia gk ngomong apa apa!.. "senyum terpaksa karena ketahuan"

Alam: masa sih... "Batinya". Oh..

Selfi: iya!.. ya udah aku duluan ya... "Pergi"

Percepat. Istirahat
Rara yg keluar duluan pun memutuskan untuk mencari Selfi terlebih dahulu. Namun saat baru beberapa langkah, Rara di panggil putri.

Putri: empengg!... Lo mau kemana?..

Rara: ck... Mau nyari kak Ceppy!.. "judes karna tak suka di panggil empeng"

Putri: oh... Ok!. Ehh.. kita kan mau jengukin Abi Ra!?... "Abi teman kelas Raput"

Rara: iya... Gue tau, makanya gue mau nyari kak Ceppy, mau izin biar dia gk nyariin embuuullll......

Putri: ohh... Ya udah nanti kita nunggu di parkiran ya?..

Rara: iya... Ya udah, duluan ya!.. "pergi"

Disisi Lain, Selfi masih berkutat dengan setumpuk buku2 tebal dan pulpen, yg baru saja iya pinjam dari perpus, waktu sudah menunjukkan jam istirahat,  tapi Selfi memilih untuk diam di dalam kelas  mempelajari beberapa materi pelajaran untuk menghadapai ujian nanti.

Rara: mna sih... Kak ceppy!... "Kesal" Di kelas gk ada di kantin gk ada.. ehh.... Tu ada kak aulia tanya ah!... "Melihat Aulia yg baru datang"

Rara: kak Aul.. "menghampiri Aulia"

Aulia: iya kenapa!..

Rara: kak ceppy kemana ya kok gk ada di kelas?.

Rani: Selfi tadi ke perpus, mungkin sekarang udah balik ke kelas lagi... "Jawab rani memotong ucapan Aulia"

Rara: ohh... Ya deh.. Rara mau ke kak ceppy dlu ya.. daaa... "Pergi"

Aulran: iya..

Skip.kelas Selfi

Rara melihat Selfi yg masih sibuk dengan setumpuk buku pun mendengkus kesal dan duduk di samping Selfi menyandarkan kepalanya di bahu sang kakak.



Bersambung...

CINTA SEJATI - ON GOING
SEPARUH NYAWA - ON GOING








SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang