PART-47

1.9K 109 30
                                    

Karena kesal Rara pun meninggalkan lesti, dan duduk di sofa depan tv.

Rara: kenapa sih kak Lesti.. marah marah.. aku kan cuma tanya di mana ceppy, kenapa harus kek gitu coba!!..."kesal"

Disisi lain Lesti mecoba menenangkan dirinya dari emosi yg melanda.

Lesti: huff... Lesti kamu pasti bisa... "Mencoba menyelamatkan diri nya untuk menghadapi sifat Rara yg keras kepala"

Lesti pun kembali mendekati Rara dan membawa sepiring nasi goreng di tangannya.

Lesti: dek... Rara!..

Rara: hemm... "Memalingkan wajahnya"

Lesti: ngambek sama kakak, ya udah kakak minta maaf ya?.. "duduk dekat Rara"

Rara: .... " Masih diam dan melipat tangan di dada"

Lesti: kamu sarapan dulu ya, kakak suapin .. ayo buka mulutnya!.."nada lembut dan menyodorkan sesendok nasi"

Rara: gk mau kak!..

Lesti: sedikit ajh ya..

Rara: gk mau ya gk mau! ... "Kesal"

Lesti: ya udah sesuap ajh ya, yuk!.. kakak takut nanti kamu sakit KLO gk makan, ayo a.. dulu.." nada lembut"

Rara: gk mau!!! "Menepis tangan Lesti"

Tepisan tangan Rara membuat sendok yg Lesti pegang jatuh ke lantai.. kluntanggg!......"sendok jatuh"

Lesti: astagfirullah alazim Rara!!...  "Berdiri"

Tanpa merasa bersalah Rara malah membelakangi Lesti, Lesti yang sudah tak dapat menahan emosi nya pun murka... Terhadap sikap keras kepala nya Rara yg di tunjukan padanya..

Lesti: cukup Rara!!.. kakak sudah benar benar emosi ya sama kamu!! Sayang tau gk nasinya di buang2, masih banyak orang diluaran sana yg mati kelaparan karna tidak mendapatkan makanan dan kamu yang tinggal makan ajh kok susah nya minta ampun!!.. heran dek kakak! .. Rara dengerin gk kamu!.. Rara!! Rara!!!... "Emosi tingkat dewa"

Ucapan Lesti seketika membuat hati Rara sakit dan tak terasa air mata jatuh dari pelupuk matanya, pasalnya baru kali ini Lesti marah benar2 marah sama Rara.

Lesti: kakak heran kenapa selfi kuat ngadepin kamu!..

Lesti: kakak heran dek kenapa kamu bisa seketika luluh dan nurut  sama Selfi, tapi kenapa tidak sama kakak dek.. kenapa!!.. "ucapnya dalam hati"

Sebenarnya Lesti tak tega memarahi Rara seperti itu, tapi karna sifat Rara yg udah keterlaluan dan sedikit rasa cemburu yg melanda hati Lesti pada keakraban antar selfi dan Rara membuat meluap-luap emosinya.

Dalam hati Rara dia hanya memanggil2 Selfi, berharap datang dan memeluk nya erat.

Rara: kak Selfi kak!!! Hiks hiks hiks.. "tangisnya pecah"

Mendengar itu semakin membuat Lesti membara2.

Lesti: Rara makan!!... Rara!!.. denger gk kakak bilang!..

Rara: Rara gk mau kak, gk mau Rara cuma mau kak Selfi!.. kak Selfi hiks hiks.... Kak!.. kak dimana... Heeeee.. Hiks hiks hiks....

Tangisan Rara semakin menjadi dan seketika Lesti pun hanya mampu diam menahan emosi ya. Dan ke acuhan itu seketika berubah setelah ada nada suara lembut teduh dan  menenangkan di ambang pintu, ya Selfi, siapa lagi klo bukan dia!!

Assalamualaikum..."Ucapnya"

Ceppy!..... "Rara menghamburkan pelukannya kepada Selfi dengan tangisan dan sesenggukan yg masih menemani nya,

melihat pemandangan itu seketika Lesti  menyambar tasnya dan berlalu pergi tanpa menghiraukan apapun, emosi benar2 sedang menguasai dirinya. di tempat garasi di mana Lesti mobil nya terparkir dia bertemu  ayah bundanya dan tak ia hiraukan pula. Karena bingung dengan sikap Lesti ayah bunda nya pun masuk kerumah dan mencari tau apa yg telah terjadi.

Skip. Selfi 
Selfi: dek.. Rara kamu kenapa?.. "membalas pelukan Rara"

Rara hanya menggeleng kepala nya.

Selfi: kenapa dek?.. hey.. kenapa?..

Bukannya menjawab pertanyaan sang kakak Rara malah mepererat pelukannya dan kembali menangis.

Selfi: dek.. kenapa sih!.."masih berpelukan"

Bunda: Rara kamu kenapa sayang kok nangis, ceppy.. kenapa dia?.. "tanyanya yg heran melihat rara"

Selfi: gak tau bunda, aku masuk dia langsung nangis ajh...

Bunda: hah.. kenapa!. "Masih bingung"

Ayah: palingan karna takut, karna kakak nya gk ada, secara kan!! Kakak tersayang nya empeng!.."mengelus rambut Rara dan mencoba menghibur"

BERSAMBUNG...

SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang