Part - 53

1.6K 121 40
                                    

Rara: bunda... Kak Selfi kemana?.. "tanyanya setelah menyadari bahwa dirinya tidak melihat adanya sang kakak tengahnya"

Bunda: kak Selfi lagi jalan sayang sama teman-teman nya.

Lesti: kenapa dek,.. kangen ya... Tadi ajh berantem, hemm sekarang nyariin!!... "Ucapnya menggoda Rara"

Rara:ehh.. gak kok!. Cuma nanya ajh!! "Muka pura2"

Lesti: yakin!!...

Rara: hemmm.... "Manggut dengan sedikit kesal"

Lesti: kakak gk yakin deh... "Ucapnya kembali namun tak ada respon dari Rara, Rara justru hanyut dalam lamunannya"

Rara: iiihhh... Nyebelin banget sih kak Ceppy!!!.. pergi gak pamit!!! Tadi juga gak mbujuk aku lagi pas aku ngambek!!!    Iiihhh .. awas ajh..."ucapnya dalam hati"

Bunda: udah lah les jangan di godain Mulu ratanya tar ngambek lagi dia!.. "ucap bunda yg menyadari bahwa anak bontotnya itu sedang kesal"

Beberapa saat ruangan itu menjadi sepi senyap, tak ada lagi pembicaraan.
Fikiran Rara yg masih pada Selfi pun akhirnya memutus kan kembali kekamar dengan alasan ingin mengerjakan tugas.

Rara: ma.. kak.. aku ke kamar ya, aku mau ngerjain tugas?..

Bunda: iya sayang..

Setelah berpamitan Rara pun kembali ke kamar dan bukan untuk mengerjakan tugas melainkan untuk menelpon Aulia.

Tut Tut Tut....

Rara: hallo assalamualaikum kak aul?..

Aulia: iya waallaikum salam, kenapa Ra?..
"posisi lagi di tempat makan bersama Selfi dan rani, Selfi yg mendengar Aulia menyebut kata "Ra" pun sudah tau siapa yg menelpon Aulia dan tau kenapa nya"

Rara: kak aul.. Ceppy lagi sama kak aul ya?..

Aulia: iya Ra, kenapa mau ngomong ama kak Selfi?..

Rara: eeeh eh..gak kok kak, cuma nanya ajh!.. ya udah makasih ya kak aul, assalamualaikum!!.. Tut..Tut... Tut ..  " belum sempat Aulia menjawab Rara sudah mematikan telefonnya"

Aulia: yeeee... Main matiin ajah... Wa'alaikum salam.. "dengan nada sedikit heran"

Selfi: Rara ya yg nelpon??.

Aulia: iya!.. tapi dia rada aneh, dia nanyain kamu aku jawab iya, trus aku tanyakan mau ngomong sama kamu apa gk kan... Ehh.. malah dia bilang cuma nanya doang.. dan langsung di matiin..

Selfi: hhehehe... Dia tuh lagi ngambek, tadi dia marah sama aku, dan mungkin dia semakin itu kali sama aku soalnya aku tuh gak pamit ma dia KLO aku ada janji ma kalian. Kalian tau sendiri kan.. maksudnya apa!!..

AulRan: ohhh...
Aulia dan rani pun  menjawab secara bersamaan, tanda mengerti apa yg dimaksud kan oleh Selfi.

Setelah selesai makan Selfi berpamitan ingin pulang terlebih dahulu karna takut Rara semakin marah padanya.

Selfi: aul..ran.. aku pulang duluan ya.. takut Rara makin ngambek..

Aulia: ya udah kalo kamu pulang, kita juga pulang ajh lah.. ya kan Ra..

Rani: iya lah.. pulang aja udah malem juga..

Selfi: ya udah yuk...

Percepat.

Sampai lah Selfi di rumah dan dia hanya mendapati Lesti yg sedang menonton TV di ruang keluarga.

Selfi: loh yg lain kemana kak, kok sendiri an.

Lesti: papa sama bunda ada di ruang kerja dan Rara di kamar kayaknya, lagi ngambek... "Ucapnya"

Selfi hanya mendengkus nafasnya.

SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang