Tanpa Selfi Sadri ternyata sudah ada sepasang bola mata yg sedang memperhatikan nya sedari tadi.
Saat Selfi akan beranjak dan memutar badannya, Selfi terkejut melihat Lesti yg sudah tepat di hadapan nya dengan segelas susu hangat.Selfi: kak Lesti!!.... "Kaget"
Flashback.
Setelah selesai makan malam Rara menyiapkan makanan buat Selfi, sepiring nasi beserta lauknya, dan dua gelas berisi kan,air putih dan susu. Dia juga menyiapkan beberapa buah buahan, untuk ia santap bersama sang kakak.
Rara: dah selesai, tinggal bawa ke atas!.. tapi gimana bawanya ya biar sekali jalan, nampannya kurang gede,klo aku taroin cuma muat buah nasi sama satu gelas doang.. "Berfikir"
Lesti: dah sini biar
Kakak bantu "mengambil gelas yg berisi susu hangat" kak duluan ya!... "Berlalu cepat meninggalkan Rara"Rara: eh... Kak!.. tungguin dong!.."teriaknya"
Lesti: cepet!... "Balas nya dari atas tangga"
Rara: kakak mah... Ninggalin.."gerutunya"
Lesti pun mengetuk pintu kamar Selfi tapi tak ada jawaban, karena merasa kesal Lesti pun menyelonong masuk, sampai nya di dalam Lesti tak mendapati adeknya di kamar nya, iya melihat pintu balkon terbuka lestipun mendekatinya, ia melihat Selfi sedang berbicara dengan seseorang.
Flashback off.
Selfi: kak Lesti!.... "Kaget"
Lesti: hai.. dek... Maaf ya kakak main masuk ajh abis tadi di ketuk2 di panggilin gk ada jawaban ya udah kakak masuk ajh.. maaf ya?..
Selfi: gk PP kok kak!... Iya tadi aku gk denger soalnya asik ngobrol ma teman dan lagi hujan lagi.. jdi gk denger..hehehe...
Lesti: hemm... Iya..nih.."menyodorkan segelas susu hangat"
Selfi mengerutkan keningnya heran.
Selfi: buat aku kak?.. "Lesti mengangguk Selfi pun menerimanya"
Selfi: padahal aku kan bisa ambil sendiri ke dapur k!"terpotong"
Rara: ihh... Kak Lesti.. kenapa Rara di tinggal sih..."gerutunya sambil masuk kedalam kamar Selfi"
Rara terus saja menggerutu tanpa dia sadari 2 kakak nya memperhatikan sambil menganga Terheran2 dengan tingkah laku adeknya yg satu ini, setelah sadar bahwa ia sedang di perhatikan Rara pun berhenti dan cengar-cengir sendri, hal itu membuat TySel tertawa terbahak bahak.
TySel: hahahaha..... "Tertawa tanpa henti"
Merasa tersinggung Rara pun memanyunkan bibirnya dan menaruh nampan berisi makan di atas meja dan hendak berjalan keluar. Selfi yg tau betul adeknya itu pun langsung menaruh gelas nya di meja dan mencegah Rara.
Selfi: eh... Mau kemana!.."memegangi tangan Rara"
Rara:... "Acuh tanpa jawaban dan mencoba melepaskan tangannya namun Selfi menggenggam nya erat, Selfi menarik rara ke samping kasur dan mendudukkan nya.
Selfi: kok manyun sih, marah?.. "jongkok di hadapan Rara"
Rara: Au..."judes+jutek"
Selfi menoleh kearah Lesti dan mengisyaratkan sesuatu, Lesti paham akan maksud selfi, Lesti pun segera menghampiri Rara dan duduk di sebelahnya.
Lesti: maafin kakak ya?.. kakak gk bermaksud kok!.. "sambil merangkul Rara namun Rara menepis nya"
Rara: ..... "Tidak ada jawaban hanya pandangan kosong kedepan dan muka yg penuh dengan amarah"
Selfi: Adek!.. "tegur Selfi yg melihat Rara yg tak menjawab Lesti"
Mendengar kata itu hati Rara Ter tegun dan menunduk sedih, Selfi mengerti Rara pasti akan seperti ini, dengan cepat Selfi mengangkat dagu Rara dan menggenggam erat tangan Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPARUH NYAWA (Fin✓)
Short Storymenceritakan tentang 2 saudara, kakak-beradik yaitu SELFI dan RARA yg saling menyayangi satu sama lain. terlahir di keluarga pengusaha sukses di Indonesia dan beberapa negara lain nya, yaitu REZA dan ERIE. kesibukan mereka membuat nya jauh dari 2 an...