Rara: Haahh.. "panik" tapi tadi kata kau Aul udah duluan keluar..
FB.on
Setelah bel pulang sekolah berbunyi, Rara langsung bergegas ke kelas Selfi.
Rara: kak Aul kak Ani, kak Ceppy mana?.. "tanyanya yg tak melihat sosok kakak tersayang nya"
Aulia: tadi sih udah keluar duluan.. tapi GK tau kemana...
Rara: ohh.. gitu ya!. "Nada sedih"
Rani: mungkin udah di parkiran kali Ra!..
Rara: iya kali ya, ya udah kakak2 aku duluan ya daaah... "Berlalu pergi"
AulRa: iya.. daaahh..
FB.off
Rara: haaah... Trus kak ceppy kemana dong!... "Panik"
Lesti: udah deh Ra, kita tunggu aku dlu mungkin dia ketoilet.
Rara: tapi kak...!.. "rengek"
Lesti: ussstt... Brisik!.. "menutup mulut Rara dengan jari telunjuk nya dan menarik Rara dalam rangkulannya" sini tenang dulu deh.. yah GK usah ngoceh Mulu...
Rara: ahh.. kak Lesti mah.. gk "terpotong"
Lesti: nah tu dia ceppy!.. "menunjuk Selfi yg sedang jalan menghampiri RaLes bareng alam"
Rara: ceppy dari mana aku sih... Aku cari2 ini juga.. trus lagi nih ngapain ngikut2 !?.. "menunjuk alam"
Selfi: kenapa sih dek?.. tadi kakak tuh tadi ke toilet dulu, dan pas keluar ketemu alam ya udah kita bareng.
Rara: oh... Ya udah ayo pulang!.. "menarik Selfi masuk kedalam mobil"
Selfi: iya iya... Duh.. jangan tarik2 dong dek!..
Alam yg melihat pun cuma bisa diam karna sudah hafal sifat Rara, yg sangat2 overprotektif terhadap Selfi.
Selfi: alam aku duluan ya!..
Alam: iya sel..
Lesti: yuk.. lam kita duluan ya..
Alam: iya kak... Selfi jangan lupa tar sore ya! aku tunggu kamu di taman!!.. "teriak"
Selfi: iya..
"mobil pun melaju menuju rumah"Lesti: cie.. yg udah aku kamu an!. "Menggoda Selfi"
Selfi: apaan sih kak!..
Lesti: issh.. apaan! Kamu tu yg apaan hah.. mau ketemu di taman segala mau ngedate!.. "menggoda"
Selfi: enggak kok.. orang kita mau ngerjain tugas juga
Lesti: tugas apa tugas...
Selfi: ihh beneran kak!..
Lesti: iya iya deh.. percaya, tapi tu muka kenapa jadi merah jambu gitu!..
Selfi: mana GK kok!.. "malu"
Lesti: itu..
Selfi: ini eem ini blush-on iya kak ini blush-on!.. hehehe..
Lesti: blush-on!.. ohh... Ehh si ucingg.. kok gk ada suaranya?..
" Selfi pun menoleh ke rara, Rara sedang melamun sambil senyum2 sendiri mbayangkan kejadian tadi di sekolah bersama irwan"
Rara: ya ampun mimpi apa gue semalam bisa sedekat itu sama kak Irwan, bahkan gue bisa merasakan nafas dan detak jantungnya, haaah... Kak Irwan... Kmu benar2 udah buat gue klepek klepek!.. "batinnya"
Selfi yg merasa aneh dengan adeknya pun menyadarkan Rara.
Selfi: Rara! !.. "tidak ada respon"
Selfi: Rara!!!! ..."masih sama"
Selfi: Rara!!!!!!..... "Berteriak di telinga Rara, sontak membuat Rara tersadar dari lamunannya, bahkan bukan hanya Rara saja yg kaget!. Lesti juga"
Rara: ihh ceppy, sakit telinga aku..
Lesti: ya ampun dek.. ngagetin deh.. tadi klo sampai kenapa2 gimana!?..
Selfi: hehehe... Maaf kak!.. abis ni si empeng!.. di panggil gk nyaut nyaut!. Ngelamun senyum2 sendiri pula, anehh...
Rara: ko Rara sih!..
Selfi: ya emang. Trus kmu tadi kenapa senyum2 sendiri coba?. "Tak terasa mobil sudah terparkir di halaman rumah"
Rara: ya .. gk papa, udah ahh... Aku duluan ya... "Keluar mobil meninggalkan TYSEL"
Selfi: rara!! Tadi nyariin sekarang kakak kamu tinggalin..."tak direspon"
Dasar empeng aneh nyebelin.. ucap Selfi..
Lesti: udah deh ah.. berisik banget sihh.. yuk Ceppy mendingan masuk dari pada ngomel2 di sini. "Menarik tangan Selfi masuk kedalam rumah"
Selfi:. Heem.." malas"
TISEL: assalamualaikum?..
Bunda: waallaikum salam "senyum"
Lesti: bunda udah pulang?.. "Salim di susul Selfi"
Bunda: udah.. dong!.. eh.. kenapa muka kamu sayang kok cemberut!.. "bertanya kepada selfi"
Lesti: abis di kerjain si empeng! Hahaha...
Selfi: is kakak mah!..
Bunda: pantes Adek km langsung kabur sambil cengengesan 😃. Oh ternyata abis ngerjain kakak nya toh..
Selfi: hemm... Ya udah Selfi ke atas ya bunda mau istirahat capek?..
Bunda: iya sayang istirahat gih... Muahh.. "mencium kening Selfi"
Selfi pun langsung ke kamar nya dan beristirahat, setelah membersihkan diri Selfi bermaksud ingin tidur tapi dia teringat akan janji nya mengerjakan tugas di taman bersama alam sore ini, dia pun bergegas membereskan buku-buku yg dibutuh kan dan sudah siap pergi.. tapi tiba-tiba.....
Bersambung..
CINTA SEJATI - on going
SEPARUH NYAWA - on going
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPARUH NYAWA (Fin✓)
Cerita Pendekmenceritakan tentang 2 saudara, kakak-beradik yaitu SELFI dan RARA yg saling menyayangi satu sama lain. terlahir di keluarga pengusaha sukses di Indonesia dan beberapa negara lain nya, yaitu REZA dan ERIE. kesibukan mereka membuat nya jauh dari 2 an...