PART-66

1.7K 137 42
                                    

⬇️

Kak.... Kak Selfi!... "Teriaknya sembari menerabas padatnya Bandara di ikuti Lesti di belakangnya"

Lesti: Rara!.. Ra.. tunggu kakak!... " Mengejar Rara"

Dengan nafas yg terpenggal2 Rara berlari dan terus berlari menyusuri sudut demi sudut dari luasnya bandara tersebut namun sosok yg ia cari tak kunjung jua ia temui.

Rara: kak jangan tinggalin Rara..... Jangan... "Ucapnya dalam hati dan linangan air mata di pipi nya"

Rara: kakak gak boleh pergi, kakak harus sama Rara terus.... Aku mau itu kakak!!... Rara mohon!..

Lesti: Adek!... Rara!... Dengerin kakak dek!... " Perintah nya namun tak di hiraukan oleh Rara"

Rara: mba... mba... "Nafas ngos-ngosan" pesawat tujuan London?....."tanyanya dengan penuh harap dan cemas. Seperti mengerti apa yg di maksud oleh rara, mba penjaga tempat informasi tersebut menjawab"

Mba: pesawat tujuan London kurang lebih 10 menit yg lalu terbang.. " jawabnya yg jelas"

Rara: gak... Gak.. gak .. ini gak mungkin.. gk mungkin... Kak Selfi gak mungkin ninggalin aku...  "Ucapnya sembari berjalan lesu menjauh dan duduk di bangku tunggu, menelengkupkan wajahnya dengan ke2 telapak tangannya air matanya jatuh berlinangan, dari kejauhan Lesti memperhatikan Rara yg sedang menangis tersebut lalu mencoba mendekati nya"

Rara seperti hilang harap perjuangan yg sia sia, gejolak didadanya semakin sebak dan sesak menerima kenyataan. Dengan tenang Lesti mendekap Rara dalam pelukannya memberinya sedikit kekuatan.

Lesti: dek!.... "Tak tahan menahan airmata"

Rara: kenapa kak, kenapa???.😭😭😭

Lesti: Rara!... Kak tau ini sulit, tapi kakak mohon!...😭

Rara: kenapa semua orang jahat!... kak!... Kenapa!... Ayah, bunda, kakak kalian  semua tau, kenapa gak ada yg ngasih tau Rara soal ini.. kenapa!!..

Lesti: dek.. semua ini keinginan Selfi!.. kami pun baru tau beberapa waktu lalu!..

Rara: kenapa kalian menuruti nya, apa aku "terpotong"

Lesti: tidak tidak!... Jangan berfikir begitu.. "seperti mengerti arah pembicaraan Rara"

Rara: terus kenapa??..

Lesti: karena Selfi gak mau kamu tau, dia takut ini akan membuat kamu sedih! .

Rara: dan iya, kak Selfi berhasil... Aku sekarang menangis karna ini... Kalian jahat!... Jahat!...

Lesti: gak Ra... Bukan begitu!!..

Rara: kalian jahat!!!... Aku benci kalian!.  😭😭😭 "Berlari"

Lesti: Rara!... Ra!!..

Rara berlari tanpa tujuan yg pasti yg ada di fikirannya hanya lah berlari sejauh mungkin menjauh dari kenyataan2 pahit ini, dan dia berharap ini hanyalah mimpi baginya.

Rara: kakak jahat!... Kakak mengkhianati janji kakak sendiri!!... Aku benci kakak!!...

Skip. Lesti

Lesti: ya Allah.... " Mengusap wajahnya kasar, demi apapun Lesti menyesal dan menyalahkan dirinya untuk semua ini"

Lesti: kalo aja aku gak bilang ke Rara ini semua pasti tidak akan terjadi!.. maafin kakak dek maaf kakak gak bisa menjaga amanah dari kamu, kakak udah buat Rara menangis dan  😭😭. Ya Allah ..Rara aku harus cari dia!!... "Berlari mencarinya mengingat Rara yg pergi dengan keadaan yg sedang kacau"

Lesti terus mencari dan cari hingga dia menemukan Rara, Rara terliat sangat kacau mata yg bengkak karena tak berhenti menangis, dengan cepat Lesti menarik lengan nya.

SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang