Selfi: yeh gantian dia yg bengong, gue kagetin ah!! "Senyum jail"
Dan... Braaakkk... Selfi menggebrak meja dengan tangan nya dan membuat Randa kaget.
Randa: astagfirullah alazim Selfi! "Nada kesal"
Selfi: hahaha... Randa..hahaha.. "Selfi tertawa puas melihat raut wajah kaget Randa"
Randa: Lo.. makin cantik sel. Kalo ketawa lepas Kya gini.."batinnya"
Randa yg melihat Selfi tertawa lepas pun ikut tertawa.
Ranfi: hahahaha..... "Tertawa puas"
Rara: ehh.. tu pada kenapa, kok pada ketawa?.
Rara: ada apaan sih kok pada ketawa?..
Selfi: ini Ra.. jadi tadi si Randa kan ngelamun terus kakak kaget, terus Ra tadi muka nya Randa lucu banget. Bikin kakak ketawa... Hahahaha...
Rara: ohh..gitu. "tumben Ceppy akur sama ni orang" bantuannya
Randa hanya bisa diam dan tersipu malu, muka memerah.
Rara: gue jadi penasaran selucu apa sih muka Lo nda tadi??.. "penasaran"
Selfi: kalo km liat tadi aku yakin, km Bakan ngubby dia.. hahaha..
Rasel: hahahaha...
Randa: Au ahh... Mending gue cabut.. "pergi"
Selfi: hahahaha.....
Rara: eeh ehh.. kak. Baju kakak ko kotor dan basah sih.. kenapA?..
Selfi: eeee itu dek . Tadi tadi ee tadi gk sengaja kesenggol piring dek.. iya kesenggol.. terus tumpah ke baju kakak..deh.. "maafin kakak ya dek, kakak terpaksa bohong"
Rara: bener??.
Selfi: iya dek bener ko kakak gk bohong!!
Rara: ya udah kakak ganti baju dulu yuk.. aku anter!.
Selfi: iya dek..
Bel pulang.. semua siswa sudah berhamburan keluar. Di kelas Rara
Rara: put aku duluan ya.. aku mau ke kelas kak Ceppy!..
Putri: sipp...
Kelas. Selfi
Rara: kak Selfi!!!... Loh kak Selfi mana kok gk ada... Kak Aul.. kak Ceppy mana ya?.. " belum sempat Aulia menjawab tiba2"
Rara!!!.. " Rara menoleh"
Rara: kak Lesti A Iki..
Lesti: dek ayo pulang!!.
Rara: tapi kak Ceppy gk ada di kelas, mungkin ke toilet aku susul dlu ya Kaka tunggu aja di mobil!.. "belum sempat melangkah tangan Rara langsung di tarik Lesti"
Rara: eeee.. kak Lesti ko narik2 sih.. aku mau cari kak Ceppy dulu, kasian kak Ceppy.. kak.. Lesti!!!... Ihhh.. kakak.. kok jahat banget sih ninggalin kak ceppy.. lepasin kak lepasin... "Terus ngedumel"
Sampai parkiran.
Rara: kak Lesti apaan sih ko tarik2, aku tu mau cari kak Ceppy. Awas minggir..
Lesti: essheeehhh... Rara!!. Liat dulu di mobil!.
Rara: liat apa sih.. aku mau cari kak Ceppy dulu awasss awasss... "Namun di cegah Rizki"
Rizky: liat dlu dek!..
Rara: iya iya.. ok liat apaan sih.."membuka pintu mobil"
Rara:.. ihhhh.. kak Selfi...bla bla bla..dan BLA BLA BLA... "Bayangin ajh sendiri ya"
Selfi yg melihat Adek nya ngedumel dengan sigap menutup mulut Rara dengan tangannya.
Selfi: husstt... Diem.!. Berisik tau!..
Dan
Aaaawwwhh... Rara!!. "Tangan Selfi digigit"
Kitty menoleh kebelakang dan bergeleng geleng.
Rara: syukurin.. salah siapa ninggalin aku.. aku tuh cemas, khawatir tau gak kak!! "Menyilangkan tangan di dada"
Selfi: cieee .. yg khawatir in kakak nya!!.
Rara: Au ahh.. aku ngambek nihh!..
Selfi: ngambek kok bilang2!! "Menggoda Rara" dan Kitty pun tertawa.. hahahaha..
Rara: hemmmm.. "memalingkan muka"
Selfi: "menarik Rara dalam dekapannya" utuk..utuk... Kesayangan kakak.. uhhh sayang Rara..
Rara: hiks hiks hiks.. "menangis"
Selfi: loh .. kok nangis sihh .. jangan nangis dong!.. maaf in kakak ya..
Rara: emmh.. hiks.. hiks kakak jangan ngilang2 lagi ya, kalo pergi itu bilang.. jangan Kya tadi..
Selfi: iya iya.. udah dong. Cup cup.. sayang Adek!..
Lesti: manja...
Rara: biarin... Sirik ajh!.. bilang ajha iri.. wlee..
Lesti: yah yah ya... "Muka malas"
Rara: kak ceppy!.. "rengeknya menggoda Lesti"
Lesti: haeeh..
Rizky: udah udah ahh... Dah mau sampai nihh..
Bersambung!
Separuh nyawa - on going
Cinta sejati - on goingJangan lewatkan ke2 nya ya guys!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPARUH NYAWA (Fin✓)
Nouvellesmenceritakan tentang 2 saudara, kakak-beradik yaitu SELFI dan RARA yg saling menyayangi satu sama lain. terlahir di keluarga pengusaha sukses di Indonesia dan beberapa negara lain nya, yaitu REZA dan ERIE. kesibukan mereka membuat nya jauh dari 2 an...