part-21

2.1K 106 11
                                    

Sinar terang mentari pagi menerobos masuk kedalam kamar, terlihat selfi sudah rapih, sedangkan Rara masih tertidur pulas bersama si moteng "boneka monyet kesayangan" di dekapannya. Selfi memang sengaja tidak membangun kan nya karna takut nanti dia akan curiga padanya.

Skip.bawah
Ayah dan bunda sedang sarapan

Selfi: pagi ayah.. bunda "mencium pipi bundanya"

Bunda: pagi sayang.. kamu mau kemana kok udah rapi dan wangi sih?..

Selfi: Selfi ada janji Bun sama temen buat ngerjain tugas.

Selfi: maafin Selfi ayah bunda!! Selfi terpaksa bohong, Selfi takut kalian jadi khawatir. Itu saja " batinnya"

Ayah: ohh... Ya udah sarapan dulu gih, nanti ayah yg nganterin!. "Sambung ayah"

Selfi: GK usah yah, Selfi sama mang Diman ajh.

Ayah: yakin. Ya sudah sarapan dulu gih." Ucap ayah dan mendapat anggukan dari Selfi"

Tak lama Lesti pun datang

Lesti: assalamualaikum?.. " ngos-ngosan karna abis lari pagi"

All: waallaikum salam

Lesti: wiihh.. bakpao nya kakak udah lagi sarapan ajh gimana gak makin ngembangin ni pipi!?.. "mencium pipi Selfi"

Selfi: ngatain tapi di cium juga!..

Lesti: karna sayang!.. "jawabnya singkat"

Selfi: masa...!!..

Lesti: yeee.. GK percaya.. coba sini!.. "mencakup ke2 pipi Selfi dan mencium setiap sudut wajah Selfi"

Muah muah muah muah....

Selfi: ihhh kakak... Geli tau.... " Merasa risih"

Lesti: oh.. mau lagi " hendak mencium Selfi"

Selfi: iihhh.. GK mau!!! Sono jauhan dikit!!... Kakak tua bau keringat!!.. " mencoba menjauh Lesti"

Lesti: masa sihh... Kata siapa wangi tau!... Ni cium! " Menyodorkan badannya ke Selfi"

Selfi: ayah bunda!!. Ini kak Lesti nya!! Iiiihh.. "mengadu"

Bunda: kakak!...

Ayah: Lesti mandi sana jangan godain adeknya Mulu. Sana mandi biar wangi..

Lesti: dasar tukang ngadu!!.. "mencolek idung Selfi dan pergi"

Selfi: biarin..

Bunda: udah2... Ayo Selfi km sarapan dulu.. katanya mau pergi!?..

Selfi: iya bunda..

Setelah selesai sarapan Selfi dan mang Diman pun bergegas menuju rumah sakit.

Selfi: mang nanti kalo ada yg telfon atau chat mang Diman Selfi di mana,.mang bilang ajh kalo Selfi lagi di rumah temen nya lagi ngerjain tugas gitu ya mang.

M.d: iya non..

Sesampainya di rumah sakit Selfi langsung melakukan beberapa cek up. Darah dan sebagainya, setelah selesai dia menunggu beberapa saat untuk mengetahui hasil tes.

Selfi: ya Allah kuatkan lah hamba!! Aku harus bisa menerima apapun nanti hasilnya. Selfi tenang kan diri mu!! Kau pasti baik" saja!.. " tukasnya menyemangati dirinya sendiri"

Hiks hiks hiks hiks..." Suara tangisan"

Gadis kecil yg sedang menangis di sampingnya membuat Selfi memalingkan wajahnya ke gadis itu dan bertanya!..

Selfi: heyy... Kamu kenapa?.. "nada lembut"
Selfi duduk jongkok di depan gadis itu.

Selfi: boleh kah kita berkenalan, kenalin aku Selfi, km siapa, em siapa nama mu?.. "mengulurkan tangan" seperti nya kau tidak ingin berkenalan dengan ku, baik lah"menarik tangan nya kembali tapi tiba-tiba gadis kecil itu berhenti menangis dan berbicara"

.... : Nama ku ayu "tertunduk"

Selfi: nama yang cantik !!! "Tukasnya seraya mengangkat dagu gadis kecil itu" km kenapa menangis?..

Ayu: ayu ingin es krim itu!!. " Menunjukan tempat es krim di dekat kantin rumah sakit" tapi kata ibu nanti nanti terus, ibu terus saja si UK dengan dokter " celotehnya"

Selfi: memang di mana ibu mu?

Ayu: itu disana " menunjukan ke arah 2 orang dewasa yg sedang membicarakan tentang hal yg penting sepertinya"

Selfi: ohh..., Mau beli es krim dengan ku. Aku traktir mau tidak?..

Ayu: mau mau ayu mau kak!..

Selfi : let's go!...

Setelah mendapatkan 2 es krim Selfi dan ayu pun kembali ketempat semula, seorang suster pun menemui Selfi.

Nona Selfi!.. "suster"

Iya "Selfi"

Silahkan masuk sudah di tunggu dokter "suster"

Iya sus terimakasih "Selfi"

Selfi: ayu kakak masuk dulu ya, km jangan kemana2 nanti ibu khawatir,

Ayu: siapp..!!. Kakak terima kasih untuk es krimnya.

Selfi: sama2 daaaa...

Ayu: daaaa... " Melambaikan tangan"

Selfi pun memasuki ruangan dokter dengan hati yg gusar, gundah gelisah,dan resah.

Selfi: bismillahirrahmanirrahim "bayinya" permisi dok!!....

Dokter: iya silahkan masuk!!

Bersambung..

SEPARUH NYAWA - on going
CINTA SEJATI - on going

SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang