Sesampainya di sekolah Selfi langsung menuju kelasnya sedang kan lesti. Berjalan menuju kelas Rara bermaksud ingin meminta maaf soal permasalahan tadi pagi.
Lesti berjalan menyusuri lorong koridor kelas ke kelas ia lewat dengan wajah yg penuh semangat.
Lesti: aku harus bisa meluluhkan Rara, huuhh... Semangat!.. aku pasti bisa!.
Disisi lain Rara sedang mendengarkan penjelasan wali kelas nya.
Tok tok tok... assalamualaikum Maaf Bu ganggu?..
Guru: waallaikum salam. iya kenapa?..
Kedatangan Lesti membuat semua siswa melihat ke arah pintu.
Rara: kak Lesti!.. ngapain sih kesini!.. "ucapnya dalam hati"
Lesti: boleh saya bicara sebentar dengan adik saya?..
Guru: iya boleh tapi jangan lama-lama ya!..
Lesti: iya Bu.. makasih!..
"Lesti, Selfi dan Rara memang sudah di kenal oleh semua isi di sekolah ini termasuk guru2 dan staff2 nya.
Lesti: dek... Ayo ikut Kakak bentar..
Putri: Rara tuh, di panggil kak lesti.. samperin gih...
Rara: iya iya.. "beranjak dari tempat duduk nya"
Rara: ibu izin sebentar ya?.. " ucapnya dan mendapat kan anggukan dari ibu guru"
Setelah dirasa dekat Lesti pun meraih tangan Rara dan membawanya ke taman sekolah tanpa sepatah kata pun atau pun rontakan dari Rara, Sesampainya di taman mereka duduk di sebuah bangku kosong dan hening pun terjadi.
Lesti: dek...!.. "ucapnya lembut dengan segala keraguan, namun tak mendapat respon dari Rara"
Lesti yg sadar akan sikap adeknya pun menjadi merasa semakin bersalah.
Lesti: maafin kakak dek!.. " menunduk menahan segala rasa bersalahnya"
Lesti: kakak tau, kakak sudah keterlaluan sama kamu. Kakak bener2 menyesal, kakak minta maaf dek.. maaf!. Maaf jika aku terlalu keras padamu dan menjadi kakak yang buruk buat kamu!.. " ucapnya yg sudah tidak dapat lagi membendung air mata"
Sikap acuh Rara pun seketika luntur. Sesakit apapun ucapan Lesti padanya tetap saja Rara tidak tega melihat Lesti menangis.
Rara: Rara udah maafin kakak kok, kakak jangan nangis lagi ya!!
Lesti : benar dek kamu udah maafin kakak!!..
Rara: iya kak. Rara tau kok kakak kaya gitu juga karna kakak itu sayang sama rara, bukan karna yg lain.
Lesti: makasih ya dek!!.. "dan di balas anggukan dari Rara"
Rara: ya udah aku balik kekelas dlu ya kak.muaaah.."mencium pipi Lesti" Daaaa.....
Lesti: Daaaa..... Yg semangat belajarnya ya... " Teriaknya"
Rara: sipp...
Selepas kepergian Rara, Lesti masih terduduk di bangku taman sekolah diam dan merenung.
Lesti: kakak tau dek... Pasti kamu masih marah kan sama kakak, maafin kakak ya... Eeeheehh!!.. "menghela nafas kasar dan beranjak pergi"
Skip. Kelas Selfi
Terlihat kelas tenang dan damai, semua siswa terfokus pada tugas-tugas nya.
Alam: fi gue rindu sama Lo... "Ucapnya dalam hati dan mata menatap punggung Selfi"
Alam: tapi... Huuuhh... Perjodohan ini membuat gue tak berkutik!!... Tuhan bisakah kau jodohkan aku dengan dia saja, aku mohon tuhan!!.. aku hanya mencintai dia!..
Randa: hari demi hari gue rasa cewe nyebelin ini makin cantik saja, selalu berputar-putar di otak gue.. ohhh Tuhan aku rasa ini yg nama nya jatuh cinta!!.. lindungi dia selalu Tuhan aku ingin dia terus tersenyum bahagia.
Randa: cewek nyebelin I love you... "Tersenyum dalam lamunannya"
Skip.selfi
Selfi: gue harus kuat, gue pasti bisa..
Ayo dong fokus.. fokuss.. fokusss... "Mencoba memfokuskan pandangannya yg kabur"Dengan bersusah payah Selfi mencoba memfokuskan pandangannya dan menjaga agar tidak jatuh pingsan, hingga bel jam istirahat sekolah pun berbunyi.
Rani: akhirnya istirahat juga guys!!.. "ucapnya gembira"
Aulia: iya, Aulia pun udah laper ke kantin yuk!.. " ucapnya pada Rani"
Rani: ayo. Yuk Ceppy!..
Selfi: iya tunggu.. "merapihkan buku"
Aulia: okk..
Selfi: udah.. yukk..
Aulia: meluncurrr..... " Menggandeng tangan Selfi dan Rani"
Sesampainya di kantin Rani dan Aulia langsung memesan makanan sedangkan selfi, hanya memesan satu gelas es teh manis.
Rani: Ceppy gak makan?..
Aulia: hemm... Iya tuh!.. Ceppy kenapa gk makan?..
Selfi: kenyang!.. tadi kan dah makan di rumah..
Aulran: ohh.... "Kompak"
Setelah selesai makan mereka kembali melakukan kegiatan belajar sampai jam pulang sekolah pun tiba.
Hari ini selra di jemput oleh lesti yang memang sudah memberitahu kepada Selfi bahwa ia yg akan menjemput mereka pulang.
Tin tin.... Tlakson mobil Lesti..
Selfi: nah itu kak Lesti datang yu dek..
Rara: iya..
Selfi: assalamualaikum kak.."Salim dan di ikuti Rara"
Lesti: waallaikum salam.. langsung pulang ya?
Selfi: iya kak.. "duduk di tengah bareng Rara karna kebetulan kursi depan samping Lesti ada barang2 tugasnya Lesti"
Selfi: dek...
Rara: iya...
Selfi: duduknya sinian,. "ucapnya dengan nada sayu"
Tanpa menjawab Rara pun duduk mendekati Selfi, Selfi pun secara langsung merebahkan kepalanya di paha Rara.
Selfi: kakak mau istirahat ya sebentar!.. KLO udah sampai bangunin ya!.." ucapnya dengan mata terpejam"
Rales: kakak sakit/kamu sakit!... " Kompak"
Dan Selfi hanya menggeleng!.
Lesti: ya sudah tidur lah..
Rara: Ceppy badannya masih anget!..
"Ucapnya namun tak ada respon" ihh... Cepet banget tidurnya...hemmm.. Rara sayang kakak. " Ucapnya pelan tapi masih bisa di dengar Lesti dan mencium kening Selfi"Keheningan menyelimuti, Selfi yg terlelap tidur karna sudah merasa lelah dan cape, Lesti yg fokus menyetir dan Rara yg hanya menatap layar ponselnya dan sesekali membelai kepala Selfi dan terkadang memainkan pipi Selfi dengan lembut.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPARUH NYAWA (Fin✓)
Contomenceritakan tentang 2 saudara, kakak-beradik yaitu SELFI dan RARA yg saling menyayangi satu sama lain. terlahir di keluarga pengusaha sukses di Indonesia dan beberapa negara lain nya, yaitu REZA dan ERIE. kesibukan mereka membuat nya jauh dari 2 an...