part-28

1.6K 89 5
                                    

Randa pun mengambil payung dan men hampiri Selfi dan alam....

Randa: Selfi!!... "Menarik tangan Selfi ke dalam teduhan sebuah payung"

Selfi dan alam pun kaget.

Selfi: Randa!!....

Alam: Randa!! Ngapain Lo disini.." tanyanya pada Randa"

Randa: gk penting!!... "Tatapan penuh emosi ke alam" ayo sel gue anterin Lo pulang... "Menarik tangan Selfi"

Selfi: apaan sih nda lepasin gue!! " Tolak Selfi"

Alam: ehh Randa lepas selfi!!.

Randa: gk gue GK bakal an biarin Lo ujan2 nan sel.. "bentaknya kepada selfi"

Alam: heh... Bisa gk Lo gk bentak2 Selfi.. hah..  " alam mulai tersumbat emosi dan mencengkeram lengan randa"

Randa: bukan urusan Lo.. "nada tinggi dan mendorong alam"

Alam: jelas itu urusan  gue. Karna Lo udah kasar ke Selfi!.. " balas mendorong"

Selfi: ehh stop stop... Kalian ini apa apaan sih... "Mencoba melerai tapi nihil"

Randa: apa peduli Lo ke Selfi hah... Lo GK tau apa tentang Selfi Lo GK tau apa tentang dia.... Lo juga bukan siapa-siapa nya dia kan!   "Nada tinggi"

Pughh.... Sebuah pukul an mendarat di pipi randa dan membuat Randa jatuh tersungkur. Alam benar2 sudah tidak bisa mengontrol emosinya Selfi yg melihat itu pun berteriak dan mencoba melerai kedua nya.

Sttoooopp!!!.... Kalian ini apa apaan sih hah....  "Ucap Selfi"

Randa yg tak menghiraukan Selfi pun beranjak ingin membalas alam tapi di halau oleh Selfi dan membuat Randa kembali menurunkan kepalan  tangannya.

Stoppp please stop!!...  Gue mohon berhenti... Hiks hiks hiks... " Ucapnya Sembari menangis"

Alam dan randa pun panik melihat Selfi menangis..

Alam: sel Lo kenapa sel... Kok Lo nangis..

Randa: sel.. jangan nangis. Lo kenapa!..

Alam: ini semua gara2 Lo nda!.. "mendorong Randa"

Randa: gara2 gue ini itu gara2 Lo.. klo elo GK ngajak Selfi hujan2nan mungkin gue gak... "Terpotong"

Selfi: stoppp... Gue bilang stoppp!.  Apa kalian GK denger hah!!.. Randa aku ingin pulang?.. "Selfi mengerti apa maksud Randa dan Selfi mencoba mengingat kembali janji dan ancaman dari Sheyla beberapa waktu yg lalu, bahwa dia harus menjauhi alam karna alam adalah calon tunangannya Sheyla"

Randa: iya sel ayo...

Alam: sel... sel.. loh kenapa kamu pulang sama dia sel?..

Selfi: maaf lam  gue pulang sama Randa ajh.. "ucap nya"

Alam: tapi sel.. Lo kan  "terpotong"

Selfi: please lam biarin gue pergi!..

Randa: Lo denger kan apa kata Selfi hah.. dia mau pulang bareng gue!!.. bukan Lo!.. "beranjak pergi"

Alam: tapi..sel.. kenapa!!!... Kenapa Lo milih Randa apa salah gue... " Gumam alam dalam diam nya dan beranjak pergi"

Skip.mobil Randa

Randa yg melihat Selfi kedinginan pun mengambil ambil jaket di kursi belakang dan memakaikan ke Selfi..

Randa: sel pake ini biar gk terlalu dingin..

Selfi: iya nda..

Randa: sel...?.

Selfi: Hem...

Randa: gue minta maaf ya atas kejadian tadi, gue gk bermaksud ngikutin Lo atau mau mata2 Lo gue cuma pengen Lo baik2 ajh, gue pengen ngejaga in Lo sel, gue GK mau Lo kenapa2!..  sekali lagi gue minta maaf?... "Nada menyesal dan nunduk"

Selfi: iya gpp kok nda gue juga ngerti kok maksud Lo gimana, lagian gue juga emang harus ngejauhin alam "nada sedih"

Randa: maaf ya sel gue  udah ganggu Lo sama alam  tadi "masih nunduk"

Selfi: iya gpp!..  Randa!! Elu kenapa sih dari tadi nunduk terus!!!...

Randa: ini semua salah gue sel. Tak seharusnya gue marah dan Ngebntak Lo tadi, maaf ini gue sel!!! "Randa sangat menyesal karena tadi sudah Ngebntak Selfi dan membuat Selfi nangis karena ulahnya, air mata Randa pun tak dapat di bendung, perlahan tapi pasti air mata Randa mulai turun. Membasahi pipinya,

Selfi: Randa!! "Mengangkat dagu Randa, Selfi melihat beberapa bulir air mata di wajah Randa dan dalam hatinya dia berkata "Randa gue GK nyangka orang nyebelin Kya Lo bisa juga nangis"  Selfi semakin bimbang akan rasanya. Dia sangat mengagumkan alam tapi dia  di satu sisi juga nyaman saat bersama Randa, walau kadang sering bikin dirinya kesel.

Bersambung...

CINTA SEJATI - ON GOING
SEPARUH NYAWA - ON GOING


SEPARUH NYAWA (Fin✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang