Lalisa manoban gadis tampan dan cantik bersamaan begitu lah orang orang menyebut nyaa lisa sosok gadis yang tangguh ia tak pernah mengeluhkan kehidupan yang menurut dirinya jauh dari kata bahagia, kenapa? Ia harua berpisah dengan kedua orang tua nyaa saat kelas 3 SMP.
Awal nyaa lisa adalah anak dari keluarga yang berada ia begitu di manja oleh kedua orng tua nya, namun semuanya berubah setelah ayah lisa tergoda oleh wanita membuat harta dan semua aset keluarga lisa habis di ambil oleh wanita sebut saja orang ke tiga dalam rumah tangga ayah dan ibu lisa, ibu lisa meminta cerai pada ayah lisa, kejadian ini terjadi 1 bulan lisa mengadakan Ujian Nasional di sekolah nyaa, lisa sempat bolos satu minggu waktu itu namun berkat guru dan teman teman nya yang peduli padanya ia kembali masuk sekolah dan lulus dengan nilai pas pasan sungguh lisa sangat bersyukur bisa lulus dengan keadaannya seperti ini tak ada gairah hidup apalagi setelah mendapatkan surat dari ibu nyaa yang di tinggalkan di nenek nya membuat lisa sesekali ingin mengakhiri hidup nyaa namun melihat sang nenek yang begitu sayang padanya akhirnya lisa berpikir panjang dan melanjutkan hidup nya untuk kedepannya itu urusan tuhan lisa hanya mengikuti alurnya.
Lisa menjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita bernama kim jisoo
Kim jisoo adalah kakak kelas nyaa lisa ia siswi kelas 1 SMA mereka menjalin hubungan selama setahun yaitu dari pertama lisa naik ke kelas 3 SMP dimana saat itu lisa sering melakukan latihan basket di lapangan sekolah milik SMA tersebut dari situlah awal pertemuan lisa dan jisoo, tidak ada yang mengetahui hubungan mereka, tentu karna hubungan mereka adalah hubungan terlarang dan jelas itu sangat di tentang oleh masyarakat tapi lisa dan jisoo tetap menjalankannya dengan senang hati.
Hubungan lisa dan jisoo merenggang ketika lisa mendapati masalah dengan keluarganya lisa tak bercerita pada jisoo baginya enggan untuk membagi masalah pada orng lain, hingga pada satu hari setelah ibunya meninggalkan lisa, ia melihat jisoo dengan seorang laki laki yang ia kenal, ia dia satu angkatan sama jisoo dia anak basket seperti jisoo dan dirinya tentu lisa mengenal dengan baik lelaki itu, lelaki itu bernama sehun
Seorang kapten basket yang banyak di gilai para wanita, itulah julukannya, lisa mendengar bahwa jisoo telah menjalin hubungan dengan sehun sungguh lisa sangat terpukul kenapa hidup nya begitu sulit, namun lisa tak bisa berbuat apa apa ia sadar bahwa ia tak bisa menjadi sosok sempurna buat jisoo apalah artinya dengan hubungan ini, namun lisa tak berani memutuskan jisoo ia tetap menjalim hubungan dengan jisoo dan tentu jisoo sejauh ini berlaku adil pada lisa dan sehun, namun sebisanya ia dan jisoo menutupi hubunganya dari sehun akhirnya sehun mengetahui tentang mereka, dan sehun secara terang terangan menyuruh lisa menjauhi jisoo, lisa awal nya tak menggubris karna dia pikir jisoo akan memilihnya namun naas satu kata yang terucap dari mulut jisoo mematahkan segalanyaa kita berakhir disini maafkan aku itulah kata terakhir yang jisoo ucapkan pada lisa, dan lisa menerimanya lisa tak egois ia bahagia jika jisoo pun bahagia, meski jauh di dalam hatinyaa ia masih sangat mencintai jisoo.
Setelah ujian nasional berakhir lisa sempat tidak ingin melanjutkan pendidikan nyaa karna ia pikir darimana ia membiayai sekolah nyaa, nenek nya? Ia juga tak punya penghasilan, dulu semua kebutuhan nenek ibu lisa yang menanggung nyaa, namun mungkin dewi keberuntungan kali ini berpihak pada lisa ia mendapatkan beasiswa dari jalur olahraga nya yaitu basket, semua orang tau kehebatan lisa dalam dunia olahraga yang satu itu ia sudah menyumbang begitu banyak piala untuk sekolah nyaa, tanpa pikir panjang lisa mengambil tawaran itu, namun ia harus bisa tahan karna ia akann satu SMA dengan sehun dan jisoo dann itu artinyaa mereka akan sering bertemu dan latihan basket bersama.
Dari sinilahh awal semua cerita di mulai, ketika ia masuk SMA
KAMU SEDANG MEMBACA
Best for us ( TAMAT )
RandomLalisa manoban seorang wanita yang selalu tragis dalam percintaanya, bukan hanya tragis dalam percintaan kehidupan nya pun sangat tragis ia harus hidup susah payah setelah ayah dan ibu nya bercerai dan lisa di terlantarkan begitu saja oleh kedua ora...